Ada 7 Contoh Desain Jaket Hoodie Keren ala Desainer Ciptalok

Contoh Desain Jaket Hoodie Keren Versi Desainer Ciptaloka

0
2390
views

Ciptaloka.com – Selain daripada kaos, baik lelaki maupun wanita gemar menggunakan jaket, sweater, atau hoodie juga loh. Fungsi outer tersebut bisa beragam, semisal menjadi pelengkap fashion, penguat penampilan, pun pelindung dari udara dingin.

Makanya tidak heran bila kemudian penjualan item fashion tersebut selalu berada di peringkat kedua atau ketiga setelah kaos. Hal tersebut bisa terjadi karena kadang ada saja yang menjual 1 desain nan kebetulan matching antara kaos dan jaket.

Ditambah lagi, bila kamu mencoba untuk berseluncur di google dan mencari kata kunci “jaket sweater” akan dilengkapi dengan pencarian bayak sebelumnya, berupa contoh desain jaket hoodie keren, desain jaket online, pun contoh desain hoodie kelas.

Untuk itu, Ciptaloka sebagai penyedia jasa custom jaket sweater satuan akan membantu kamu dengan artikel berikut:

Contoh Desain Jaket Hoodie Keren Versi Desainer Ciptaloka

Bisa jadi jaket kelas pun contoh jaket keren

1. Desain Jaket Keren versi Komunitas Cupang

 Yap! Beberapa waktu ke belakang, Indonesia kembali dilanda Betta Trend, yang mana membuat banyak orang memelihara ikan cupang. Bahkan harga ikan terbaik itu pernah menyentuh di angka 20 jutaan loh.

Tak heran bila kemudian komunitas pecinta cupang mulai bermunculan dengan nama Betta-nya masing-masing. Malah beberapa diantaranya sempat membuat jaket hoodie komunitas cupang.

Salah satu contoh desain jaket keren nya adalah yang ini:

Hoodie Desain by purwana.net

Dengan gambar ilustrasi tersebut, siapa tahu kamu jadi terinspirasi untuk membikin jaket komunitas pecinta hewan kamu. Buat contohnya, bisa dibikin satuan kok~

2. Contoh Desain Jaket Organisasi Muslim Keren

Baik di sekolah atau pun kampus, biasanya selalu ada komunitas berbasis keagamaan, seperti LDK (lembaga dakwah kampus). Mereka berfungsi sebagai relawan pengurus masjid sekaligus pengelola kegiatan keagamaan (khususnya islam) di kampus.

Guna memperkuat identitas mereka sekaligus mengajak orang lain guna ikut berpartisipasi, bisa coba membuat desain hoodie tanpa ritsleting seperti di bawah ini:

Hoodie Desain by cilo digital

Dengan gambar tersebut, siapa tahu jadi banyak yang notice dan tergerak untuk bergaung supaya mereka lebih bangga menjadi bagian dari organisasi keagamaan di kampus.

3. Contoh Desain Jaket Bomber Komunitas

Bila kebetulan komunitas kamu fokus pada kegiatan nan menyangkut “alam”, kamu bisa coba buat dengan contoh desain sebagai berikut ini:

Jaket Bomber by Carp Apparel

Keren kan? Kombinasi desain ala street wear, full color, ditambah tipografi yang simple dan keren. Selain itu, porsi ukuran gambarnya pun bisa dibilang pas, tidak besar dan tidak kecil.

So, kalo kamu sudah punya ide desain jaket komunitas pecinta alam dan ingin tahu bagaimana hasilnya pada sebuah jaket, langsung KLIK INI aja ya?

Free mock up, bisa diedit lagi, plus gratis~ Yang bayar cuma pas kamu beli ya~

4. Contoh Desain Sweater Angkatan Kampus

Biasanya, untuk para mahasiswa baru di suatu kampus akan diberikan merchandise unviersitas nya setelah menyelesaikan masa ospek. Hal tersebut diibaratkan seperti sebuah reward karena telah berjuang keras untuk masuk ke kampus impian.

Kebetulan di Ciptaloka pun ada store owner yang membuat unofficial merchandise sweater custom dari salah satu kampus negeri terkenal di semarang, yakni:

Jaket Sweater by KTP Unesa 2021

Pastinya buat kamu yang kuliah di tempat dan jurusan tersebut pingin langsung punya ya? Tenang kamu bisa langsung chaeck out dengan hanya mengklik gambarnya.

5. Contoh Desain Hoodie Jaket Kelas

Bilamana nama universitas terlalu umum, kamu bisa kok bikin sendiri menggunakan template desain yang sudah disediakan. Nantinya tulisan yang tertera pada desain gambar, dapat kamu ubah suka-suka. Berikut desain yang kami maksud:

Bikin langsung KLIK INI AJA

Tulisan SMANSA beserta tulisan kecil di bawahnya bisa diganti semisal dengan “SMANXXX” lalu yang kecilnya bis dengan “KELAS XXIPS 21”.

Untuk versi kampus pun sama, bisa ditulis dengan PRODI dan nama kelas. Kalo mau ditambah gambar di belakang pun masih bisa kok, sebab yang di gambar hanya berfokus pada desain bagian depan saja.

Well, selanjutnya kita bahas tentang…

6. Contoh Desain Jaket Polos

Biasanya, untuk produk yang polos ini diperuntukkan bagi mereka yang punya geng atau komunitas kecil. Kemudian berinisiatif untuk memakai jaket sweater dengan warna nan sama, mengingat belum punya logo atau nama komunitas yang pas.

Kalau untuk mereka-mereka itu, baiknya memakai desain jaket bomber polos bermodel kayak gini:

Kelihatan lebih swag dan keren, ya kan? Kalo gitu langsung order banyakan~

7. Contoh Desain Jaket Parka

Sebetulnya untuk model jaket seperti ini paling pas bilamana dipakai di musim dingin atau hujan. Sebab dari segi model dan material lebih tebal dari jaket biasa.

Secara umum, tampilan jaket parka itu seperti ini:

Men Fishtail Parka Jacket - Bomber Jacket Template Png, Transparent Png - kindpng
Image by https://www.kindpng.com/

Gimana menurut kamu? Apakah cukup keren untuk dijadikan sebagai desain jaket organisasi? Atau desain komunitas?

8. Aplikasi desain jaket

Dari no. 1 sampai dengan 7 sudah diberikan contoh desain jaket sweater yang beragam. Mulai dari model jaket hoodie sampai dengan bomber.

Sekarang saatnya Ciptaloka memberikan 1 aplikasi desain jaket yang bisa dibilang bebas diakses, mudah digunakan, terintegrasi dengan sistem Ciptaloka, yang artinya bisa langsung dibuat.

Jadi kamu tidak perlu repot mencari vendor lagi, cukup duduk di rumah saja dan biarkan Ciptaloka mengerjakan desain jaket impian kamu.

Untuk selebihnya, sudah dijelaskan di artikel berikut ini: Ini Sih! 1 Aplikasi Website Terbaik Untuk Desain Kaos Online.

Well, kalau begitu demikian informasi yang dapat diberikan di artikel ini. Silakan jadikan karya yang nyata, jangan hanya jadi desain online semata.

BACA JUGA: 

1. Jangan Kudet! Ini nih 10+ Style Anak Kuliah Pria Terlengkap

2. 30+ Jenis Font Terbaik Buat Tambah Keren Desain Poster Kamu!

3. 39+ Ide Kado Ulang Tahun Unik & Aneh, Cocok tuk Sahabat Kamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here