Tampil Maksimal dengan Style Kaos Oversize ala Artis Amerika

Ayo kamu cek satu-satu!

0
246
views

Ciptaloka.com – Pakaian kaos dapat digunakan dengan beragam gaya baik oleh para pria maupun wanita. Khusus para ladies, kamu bisa nih coba cara pemakaian kaos unik seperti yang ada pada artikel ini: Intip 5 Cara Berpakaian Simple dan Keren untuk Wanita.

Selain daripada artikel di atas, ada juga cara berpakaian unik lainnya dengan memanfaatkan pakaian oversize. Apakah itu? Kaos Oversize adalah sebuah istilah yang merujuk pada pakaian yang memiliki ukuran lebih besar dari penggunanya.

Misal kamu biasa pakai size pakaian M, nah kamu malah mencob a memilih size pakaian XL agar badan kamu kemudian terlihat lebih besar dan berisi. Meski kaosnya longgar sekalipun.

Tampil dengan kaos oversize korea atau pakaian oversize korea pun memiliki daya tarik tersendiri loh. Sebab fakta nya style oversize ini cukup ngetren di kalangan artis Amerika, baik mereka yang pria maupun wanita. Jika tidak percaya, coba kamu baca:

Tampil Maksimal dengan Style Oversize ala Artis Amerika

Ayo kamu cek satu-satu!

1. Billie Eilish

Dalam list pertama, ada queen of oversize yakni Billie Eilish. Tentunya panggilan queen ini hanya bersifat subjektif, sebab queen versi kamu bisa saja beda. Hiya~

Namun alasan kami memilih nama Billie Eilish sebab queen karena dia sering sekali memakai kaos oversize wanita, baik ketika tampil atau pun sehari-harinya.

Dari segi style sebenarnya simple saja, Billie kadang hanya memakai Kaos Besar + Celana Oversize + Sepatu Besar. Namun segi look terlihat keren dan unik.

Apalagi dia sering memakai deretan warna yang nyentrik. Kalau kamu coba bergaya ala-ala, bisa coba bikin kaos oversize yang sama di situs Ciptaloka, ya? Di sanalah letak supplier kaos oversize.

2. Rihana

Source Image by http://www.upscalehype.com/

Penyanyi yang terkenal dengan lagu “Umbrella” ini pun pernah kepergok menggunakan pakaian oversize, yang pastinya sangat suit up banget deh dengan doi. Apalagi modalnya hanya sebuah Sweater Oversized + Celana Pendek + Sepatu Adidas.

Dari look tersebut banyak paparazzi yang menyangka bahwa style swater atau kaos oversize polos yang Ia gunakan itu layaknya half naked style. Apalagi kebanyakan kaos oversized nya menutupi bagian celana, sehingga tidak bisa dipastikan apakah mereka memakai celana lagi atau tidak.

Tapi pasti pada pakai sih, masa iyah gak pakai kali ah. Cek Koleksi Kaos Oversize Wanita Korea, di SINI!

3. Bella Hadid

Source Image by Pinterest

Berbeda dengan Billie dan Rihana, Bella Hadid menghadirkan sebuah sudut pandang baru pada tampilan style oversized nya. Ia pernah menggunakan kaos lengan panjang oversized + ikat pinggang + sepatu.

Alhasil lewat tampilan nya yang murah dan simple namun tetap bisa memberikan kesan yang sangat elegan dan gothic ya kan?

Terlebih lagi dengan ide brilian berupa menaruh ikat pinggang di bagian badannya, sehingga lekuk indah tubuhnya tetap bisa terlihat dari segi mana saja.

Oh iyah tidak lupa pula sebuah kaca mata nan seirama dengan sablon pada kaos lengan panjangnya. Gimana menurut kamu? Keren kah?

4. Justin Bieber & Hailey Bieber

Source Image by https://medias.spotern.com/

Next ada pasangan muda fenomenal, yakni Justin & Hailey. Yap! Keduanya pun pernah tertangkap kamera menggunakan style kaos oversize dengan bertemakan couple.

Saat itu Justin Bieber memakai penutup kepala + kaos oversize + celana oversize + sepatu sementara Hailey Bieber memakai sebuah kaos oversize + celana pendek + sepatu.

Tema couple untuk keduanya dapat kamu lihat dari tema kaos yang dipakai, karena mirip seperti sporty t-shirt atau kaos olahraga oversize baseball begitu.

Keduanya pun nampak matching dan saling melengkapi satu per satu, betul kan?

5. Kendall Jenner

Source Image by Pinterest

Terakhir ada seorang super model yang super cantik bernama Kendall Jenner. Ia pernah tertangkap kamera dengan outfit oversize berupa Kemeja + kaos putih + celana jeans + sepatu.

Hasil padu-padan sederhana ala Jenner itu, mampu membuat kita menikmati keindahan penampilannya. Apalagi Ia ditunjang dengan postur tubuh nan tinggi dan langsing. Sehingga style kaos atau kemeja oversize pada tubuhnya amatlah terlihat matching, ya kan?

Nah itulah referensi tampilan style kaos oversize ala artis-artis amerika. Kalau menurut kamu mana yang lebih bagus? Atau jangan-jangan kamu punya referensi tampilan tersendiri supaya lebih kece sekali?

Oh iyah, kalau kamu mau bikin outfit oversize dengan style custom yang kamu banget, boleh coba bikin kaos oversize, jaket oversize, dan sweater oversize di Ciptaloka.

Cuma mereka yang jual kaos oversize polos sampai dengan ukuran 4XL loh!!

BACA JUGA:

1. Modal Kaos dan Celana Jeans, Kamu Sudah Bisa Tampil Stylish?

2. Mana Favorit Kamu? Gaya Celana Jeans dari 1970an – Sekarang!

3. Mau Tampak Kurus? Ini 10 Cara Memilih Style Kaos Pria Gemuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here