Selain Rupiah, Inilah 12 Keuntungan Pasti Bila Kamu Jadi Dropshipper Ciptaloka

3
1564
views

Ciptaloka.com – Banyak para supplier ternama yang mebuka peluang untuk menjadi mitra. Tapi hanya sedikit dari mereka yang memberikan keuntungan lebih bagi para dropshipper-nya.

Ibarat kata, “sudah capek-capek jualan, eh pendapatan hanya stagnan.” Alhasil, kerja sama antara dropshippper dan supplier hanya gitu-gitu saja. Gak ada untungnya. Duh, rempong ‘kan?

Makannya, buat kamu yang lagi cari supplier buat dropship, mending gabung jadi tim dropshipper Ciptaloka aja. Karena cuma di sini kamu bisa merasakan:

12 Keuntungan Menjadi Dropshipper Ciptaloka

Apa-apa aja tuh untungnya?

1. Harga produk relatif murah

Source: media.giphy.com

Harga murah merupakan keuntungan pertama yang akan kamu dapatkan bila menjadi dropshipper Ciptaloka.

Sebagai informasi, Ciptaloka adalah pabrik produk atau supplier dari barang-barang custom. Sudah barang tentu harga yang ditawarkan di sini langsung dari tangan pertama, tanpa ada perantara lainnya.

So, dengan harga murah itu, kamu bisa jual lagi barang-barang Ciptaloka dengan harga jual yang menguntungkan bukan? GABUNG DROPSHIPPER SEKARANG!

2. Banyak yang bisa kamu jual

Source: media.giphy.com

Selaku pusat produk custom, masa iyah sih Ciptaloka hanya punya sedikit produk. Tentu harus banyak kan?

Makanya, di sini Ciptaloka.com menyediakan 100+ produk custom yang bisa kamu jual kembali. Dengan semakin banyak varian barang tadi, tentu akan membuka lebar peluang kamu bisa sukses menjualnya. Iya banget kan?

Itulah kenapa bila kamu kamu gabung sekarang, keuntungan ini bisa jadi salah satu kelebihan dalam usaha dropship kamu deh. Dijamin!

3. Bisa pakai merek/brand sendiri

Kalau dropship lain, pastinya gak boleh tuh yang namanya pake brand sendiri. Mentok-mentok paling nama toko kamu aja yang dipajang, ya?

Di Ciptaloka beda lho. Sebab di sini produk custom kamu sangat amat diperbolehkan untuk memakai desain sendiri atau juga brand/merek sendiri.

Jelas kalau gitu, gak akan kelihatan nih dropship-nya. Untung lagi nih kamu!

4. Barang sudah pasti berkualitas

Pasti kamu makin penasaran ya?

Sebenernya dari segi kualitas, barang Ciptaloka itu seperti apa?

Gini deh, masalah kualitas barang Ciptaloka udah gak perlu kamu ragukan lagi. Pasalnya semua produk di sini diproduksi dengan memakai mesin-mesin skala industri yang menghasilkan kualitas terbaik.

Maka dari itu, beruntung banget kalau kamu jual barang Ciptaloka. Kualitas dan feedback dari konsumen pasti deh pada bahagia.

5. Barang bergaransi

Tapi bentar dulu, kalau semisal barang yang kita dropship rusak atau cacat produksi, gimana tuh?

Untungnya lagi, kamu gak perlu khawatir lagi soal itu. Ciptaloka akan memberikan jaminan garansi barang: jika barang cacat, tidak sesuai deskripsi, atau pecah selama perjalanan.

Semuanya dapat dilakukan proses produksi ulang dan akan ditanggung oleh Ciptaloka sepenuhnya.

6. Produksi barang sangat cepat?

Source: media.giphy.com

Dengan mesin berskala industri, didukung oleh para teknisi yang profesional, pembuatan setiap produk pun sudah pasti sangat cepat.

Jangka waktu produksi berkisar antara 1 (satu) sampai dengan 3 (tiga) hari kerja.

Melalui keuntungan waktu itu, kamu sebagai dropshipper pun jadi bisa menjual barang kembali di market place (pasar online) yang mebutuhkan pengiriman segera, seperti; Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, dan sejenisnya.

7. Proses quality control sangat ketat

Source: media.giphy.com

Salah satu langkah lain dari Ciptaloka dalam menguntungkan dropshipper-nya, adalah dengan melakukan pengecekan pada semua barang sebelum dikirim.

Ciptaloka selalu memastikan bahwa pesanan telah lolos dari quality assurance (pemeriksa kualitas) yang tepat, sehingga menjamin barang yang diterima oleh konsumen para dropshipper ialah yang terbaik.

Jadi reputasi dan rating positif dari toko para dropshipper pun dapat terus terjaga.

8. Pengelolaan pesanan yang sangat mudah

Keuntungan lain yang bisa dirasakan oleh para dropshipper adalah kemudahan sistem untuk dropship.

Artinya bila kamu menjadi seorang dropshipper Ciptaloka, nanti kamu dapat dengan mudah menginput pesananan sendiri serta memonitor secara real time status pesanan nya.

9. Keuntungan diskon bila mencapai target

Bila para dropshipper hanya menjual kembali produk dari Ciptaloka, tentu dari situ pun sudah untung bukan?

Source: media.giphy.com

Tapi, ternyata ada lho keuntungan lebih yang ditawarkan, yaitu diskon. It means that bila kamu menjual produk per bulan dan achieve target, kamu akan ditawari potongan harga yang akan memperbesar pendapatan kamu pastinya.

Makin mereasakan deh keuntungan jadi dropshipper Ciptaloka, ya?

10. Prioritas pelayanan

Selain dari materi, sebagai dropshipper Ciptalooka kamu pun akan diuntungkan dengan pelayanan yang diberikan.

Pasalnya, dropshipper akan memiliki jalur layanan prioritas dari para Customer Service profesional di Ciptaloka.com.

Manakala kamu ada masalah, mereka siap memberikan solusi dan menjawabnya. Sip deh.

11. Label pengiriman eksklusif

Ciptaloka juga akan memberikan white label shipping pada setiap pesanan dropshipper.

RASAKAN KEUNTUNGAN DROPSHIPPER CIPTALOKA SEGERA, KLIK INI!

Artinya, alamat pengiriman akan dicetak dengan sangat andal, jadi seolah-lah kamu mengirimkan pesanan kamu sendiri lho (padahal dropship). Makin untung nih?

12. Pengemasan profesional

Source: media.giphy.com

 

Selain diberikan label pengiriman, pesanan kamu pun akan dikemas dengan profesional. Karena di Ciptaloka sudah ada tim packaging yang siap membuatnya menjadi sangat keren.

Udah deh, 12 keuntungan itu cuma bisa kamu dapatkan bila jadi dropshipper Ciptaloka.

Mau gabung sekarang juga? Coba klik link ini aja.

BACA JUGA:

1. Pengalaman Seorang Dropshipper Ciptaloka: Sehari Laku 20 Pcs Kaos Custom?

2. 12 Cara Tepat dan Cepat Menjadi Dropshipper Sukses Produk Ciptaloka

3. 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Bisnis Dropship Casing HP di Ciptaloka

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here