10 Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Bisnis Dropship Casing HP di Ciptaloka

Pasti langsung siap nih!

2
14561
views

Ciptaloka.comBisnis dropship semakin berkembang setiap harinya. Apalagi dengan dibantu pesatnya teknologi, bisnis tersebut menjadi amat menjanjikan.

Bisnis ala-ala dropship mampu mendatangkan keuntungan yang sangat menggiurkan. Salah satu produk yang banyak diminati untuk menjalankan usaha dropship adalah casing hp.

Mengingat pembaruan bentuk smartphone yang tak terbendung, pastinya hal itu haruslah dibarengi pula dengan pembaharuan aksesoris-nya sebagai pemikat.

Dari situlah, asal-muasal peluang bisnis dropship casing smartphone meberikan jalan sukses nan luas.

Nah, bagi kamu yang tertarik memulai bisnis dropship casing HP tadi, kamu wajib baca bentar nih:

10 Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Bisnis Dropship Casing HP di Ciptaloka

Pasti langsung siap nih!

1. Mudah Memulainya

Bisnis yang baik adalah bisnis yang dimulai. Untuk itu, alasan pertama kenapa kamu harus memulai bisnis dropship casing HP di Ciptaloka adalah karena proses memulainya yang mudah.

Memang semudah apa sih?

Well, kami menyebutnya as easy as one, two, three. Artinya, kamu hanya tinggal mengikuti tiga langkah mudah ini:

Mendaftar menjadi member ciptaloka, mengirimkan data diri berupa gambar/scan KTP/SIM yang asli, terakhir tinggal menunggu verifikasi dan TADA! Kamu pun offcially menjadi agen dropship casing custom Ciptaloka.

2. Tidak perlu menyediakan stok produk

Setelah kamu terdaftar, kamu hanya perlu memilih produk mana saja yang akan kamu promosikan. Kamu tidak perlu menyediakan stok produk, biarlah hal itu menjadi urusan Ciptaloka.

Pastinya dari situ, kamu sudah bisa mengerti bahwa bisnis dropship casing ini sangat menguntungkan karena minimnya pengeluaran untuk membeli banyak stok produk terlebih dahulu.

3. Meningkatkan pendapatan

Sambungan dari alasan sebelumnya, ternyata bisnis dropship casing HP foto di Ciptaloka memiliki kelebihan lain dalam hal peningkatan pendapatan.

Selain harga jual yang bisa kamu naikkan, kamu pun dapat meminimalisir pengeluaran awal berupa pembelian produk yang tadi akan dijual.

Berdasarkan kedua hal itu, sudah pasti bisnis ini mampu untuk meningkatkan pedapatan atapun memberikan pemasukan tamabahan dari samping ‘kan?

4. Tidak perlu melakukan pengemas dan pengiriman sendiri

Sudah menguntungkan, alasan lain kenapa kamu harus memulai bisnis dropship casing ini ialah karena kamu tidak perlu repot-repot melakukan pengemasan dan pengiriman sendiri.

Hal-hal teknis tersebut akan Ciptaloka lalukan selaku supplier casing HP custom. Sistem pengemasan pun akan dilakukan secara profesional melalui alamat pengiriman dan faktur pembelian berdasarkan logo/gambar toko Kamu.

5. Menghemat waktu kamu

Bisnis dropship casing pun sangat minim juga dalam hal penggunaan waktu. Alasannya karena kamu tidak perlu kirim sendiri, tidak perlu sediakan produk di rumah, pun tidak perlu ke luar rumah.

Yang kamu perlu lakukan hanyalan merekap/menulis orderan di pembukuan kamu. Tentunya, tidak salah bila kamk katakan bahwa bisnis ini sangat menghemat waktumu, yap?

6. Pembaharuan produk lebih cepat

Alasan lain kenapa kamu harus memulai bisnis dorpship casing ini, karena pembaharuan produk lebih cepat.

Artinya kamu bisa dengan mudah mengikuti trend produk casing smartphone yang banyak dicari dan dibutuhkan tanpa harus keluar modal awal.

Cukup unggahan gambarnya saja. Mudah banget ya?

7. Memiliki stok visual yang tidak terbatas

Dampak dari pembaharuan produk tadi, tentunya kamu pun menjadi seorang penjual yang memiliki stok tidak terbatas. Baik untuk casing edisi lama, atau yang baru, semuanya kamu punya.

Dengan demikian, hal tersebut menguntungkan kamu selaku penjual yang dapat menawarkan banyak varian prduk pada konsumen nya.

8. Mudah Mengikat Konsumen

Dengan adanya pembaharuan produk, serta unlimited stok, pastinya kamu pun menjadi seorang penjual yang diidamkan para pembeli.

Kamu bisa terus mengikat mereka dengan produk baru, pun bisa mengikat mereka dengan keperluaan akan produk lama.

Alasan ini pun harusnya menjadi penguat kenapa kamu harus mulai bisnis dropship casing hp di Ciptaloka.

9. Probabilitas Usaha untuk Berkembang Semakin Luas

Bisnis dengan sistem dropship pun memiliki peluang perluasan usaha yang lebih cepat.

Pasalnya dengan stok produk yang banyak varian seperti di jelaskan sebelumnya, kamu dapat dengan mudah berjualan dari satu market place ke market place lainnya.

Pun kamu bisa dengan mudahnya membuka toko online, online shop on social media, atau menjualnya secara offline di mana-mana.

Jadi, usaha kamu semakin mengekspansi pasar kan?

10. Minim Modal

Alasan pamungkas kenapa kamu harus memulai bisnis dropship casing HP ini, adalah karena kamu tidak perlu mengeluarkan banyak modal.

Secara perhitungan sederhana, modal kamu hanya data diri, pulsa/kuota, ketekunan, usaha yang keras, dan kemauan untuk belajar. That’s what we call as “Minim Modal”.

Demikianlah 10 Alasan Kenapa Kamu Harus Mulai Bisnis Dropship Casing HP di Ciptaloka. Tertarik memulainya? Coba aja dulu di mari ya!

Baca Juga: 

1. Kumpulan Case HP Unik, Artistik, serta Koleksi Terbaik dari Ciptaloka. Kamu sudah punya?

2. Cara Membedakan Aksesoris HP; Softcase, Hardcase, Silicon Case, Fuze Case, dan Flip Case.

3. Mengungkap 8 Manfaat Penting yang Belum Kamu Tahu tentang Hardcase

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here