Kumpulan Kaos Keren Bertemakan Karater Superhero di Film Justice League, dan 6 Fakta Menarik yang Sering Kamu Lewatkan dari Mereka

Apa sajakah? Simak langsung ya.

4
280
views

Ciptaloka.com – Pada bulan November tahun ini, tanpa kita sadari bahwasanya kita akan merayakan Hari Pahlawan 2 kali. Untuk yang pertama, sudah jelas bahwa di tanggal 10 November akan dikenang sebagai hari memperingati pahlawan Indonesia yang telah berjasa dan berkorban untuk kedaulatan bangsa.

Sementara di tanggal 17, kita akan merayakan Hari Pahlawan “Zaman Now”. Hmm Hari apakah sebenarnya itu? Ada yang tahu? Ya! Kalau pada nggak tahu nih Admin kasih bocoran.

Pada tanggal 17 November (hari ini), kita akan dapat kunjungan dari pahlawan super di komik DC.

Adalah film “Justice League part 1” yang segera akan menjadi buah bibir di kalangan para pecinta superhero di seluruh dunia. Bagaimana tidak? film besutan Zack Snyder dan Joss Whedon ini menawarkan sebuah kisah yang sangat fresh dan beda dari kisah-kisah superhero sebelumnya.

Dengan berbekal kesuksesan film Man of Steel, Batman vs Superman, dan Wonder Woman, lahirlah sequel “Justice League part 1”. Tidak heran, bila kemudian dikatakan bahwa film ini menjadi salah satu karya cinematography yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2017.

Maka dari itu, bagi para fans Justice League, nih Admin bahas;

Kumpulan Kaos Keren Bertemakan Karater Superhero di Film Justice League, dan 6 Fakta Menarik yang Sering Kamu Lewatkan dari Mereka.

Apa sajakah? Simak langsung ya.

1. Batman

Batman

Pada urutan pertama diisi oleh seorang “Manusia Kelelawar” yang terkenal dengan wajah tampan dan kekayaannya. Kami menempatkan Batman pada bahasan awal ini karena merujuk  pada situs ranker.com, Ia menjadi tokoh superhero DC terfavorit pilihan para voters.

Fakta menarik dari Batman dapat dilihat dari film sebelumnya yakni “Batman vs Superman: Dawn of Justice”, yang di mana membawa pada pertemuan antara Ben Affleck (Batman) dengan Gal Gadot (Wonder Woman). Selepas pertemuan itu, mereka meretas file milik Lex Corp dan mulai mencari tahu keberadaan superhero lain atau yang disebut “meta human”.

Mereka berdua kemudian mengumpulkan nama-nama seperti; The Flash, Aquaman, dan Cyborg untuk menjadi bagian dari Justice League. Dalam film ini, mereka akan melawan The Catastrophic pimpinan Steppenwolf.

Jadi, bagi kamu yang ngefans sama si Manusia Kelelawar Ganteng ini, silakan dipilih-pilih desain kaos keren Batman-nya.

2. The Flash

the flash

Di urutan yang kedua, ada seorang Manusia yang dianugerahi kecepatan bergerak yang sangat tinggi.

Ia pun menempati urutan ke-2 dalam voting superhero DC terfavorit versi ranker.com. Fakta menarik seputar The Flash ini kami temukan dalam situs Factinate.com.

Dikatakan bahwa dalam tim Justice League, The Flash merupakan tokoh yang paling cepat, bahkan mengalahkan kecepatan si “Manusia Super” alias Superman.

Faktor yang menjadikannya demikian karena Flash dianugerahi apa yang disebut dengan magical speed force. Sementara si man of steel masih mengandalkan matahari sebagai sumber energinya.

Maka, teruntuk kalian yang seneng sama karakter yang super kocak ini, dapatkan kaos keren The Flash nya segera!

3. Superman

Superman

Berada pada posisi ketiga sebagai superhero terfavorit versi ranker.com, tidak membuat fakta seorang Superman berkurang. Pada film “Batman vs Superman”, sang Man of Steel ini diketahui bunuh diri demi membunuh Doomsday dan menyelamatkan bumi.

Berkat kematiannya itulah, para penonton berspekulasi tentang tidak akan adanya sosok Superman di film Justice League. Bisa jadi, hal itu pun membuat popularitas nya turun karena berdasarkan pada 3 trailer yang telah dirilis, tidak ada sosok si Manusia Super di sana.

Akan tetapi, pada bulan Agustus 2016 lalu, Henry Cavill selaku pemeran film “Superman: Man of Steel” ini sempat mengunggah foto kostum Superman yang berwarna hitam di akun instagramnya @henrycavill.

Hal tersebut pun membuat para fans sempat mengeluarkan opini bahwa sosok Superman akan hadir di layar “Justice League”, namun sebagai seorang penjahat. Waduh! Kira-kira bener gak ya?

Ayo deh, daripada bingung, mending lihat-lihat dulu aja koleksi kaos keren Superman biar pas nonton dan tiba-tiba ada doi, kamu udah gaya duluan.

4. Wonder Woman

Wonder Women

Sebagai satu-satunya Tokoh superhero wanita di Film “Justice League”, Wonder Woman berhasil menginjak peringkat ke-4 dalam jajaran superhero favorit versi ranker.com. Kesuksesan pada Film “Wonder Woman” beberapa bulan lalu menjadikan sosok Gal Gadot (pemeran WW) paling ditunggu-tunggu untuk beraksi di film ini.

Fakta menariknya Wonder Woman menjadi salah satu perempuan yang menjadi pendiri awal Justice League. Hal tersebut dikarenakan oleh kekuatan yang dimiliki, kecerdasan, kejujuran, kebaikan, dan kecintaan akan perdamaian.

Selain itu, Putri Diana ini pun hadir untuk mengubah persepsi bahwa tidak hanya lelaki yang super, tapi juga perempuan pun bisa menjadi super, bahkan wonder.

Makannya, supaya para ladies bisa se-keren Gal Gadot, boleh lho cek koleksi kaos keren Wonder Woman nya.

5. Aquaman

Aquaman

Berikutnya, ada sosok “manusia ikan” yang diperankan oleh Jason Momoa. Dalam voting versi ranker.com, Aquaman berada pada posisi ke-9 sebagai superhero DC terfavorit.

Kemunculannya dalam film “Justice League” ini sempat membuat para fans kebingungan. Pasalnya belum ada latar belakang film yang menjelaskan bagaimana Ia bisa ada di bumi dan masuk ke dalam Liga Keadilan.

Fakta yang lain menyebutkan bahwa Aquaman ini tinggal di sebuah kerajaan bawah laut bernama Atlantis. Ia pun dikenal sebagai seorang dewa, pahlawan, raja, dan pria gagah yang bisa berbicara kepada ikan-ikan di laut.

Hal itu pun diperkuat dengan trailer yang mempertemukan Batman dan Aquaman.

Dalam dialog singkat, Batman yang diperankan oleh Ben Affleck berkata pada Aquaman (Jason Momoa)

“I hear you can talk to fish.”

Kabar baiknya, ternyata film solo dari Aquaman ini pun akan dirilis di tahun depan, guna memperkuat persona dan latar belakang tokoh si “Manusia Ikan” ini di film “Justice League ke-2”.

Nah, buat kamu-kamu yang ngefans sama cowok gagah ini, boleh loh bikin sendiri desain kaos nya.

6. Cyborg

Cyborg

Terakhir dalam jajaran superhero di film “Justice League Part 1” yang akan tayang tertanggal 17/11/17 adalah Cyborg. Cyborg sendiri berada pada peringkat ke-16 dalam jajaran hero DC terfavorit versi Ranker.

Fakta menarik tentang cyborg ini, ternyata Ia dulunya merupakan seorang bintang olahraga American Football bernama asli Victor Stone.

Sayangnya, Ia mendapati kecelakaan yang membuat nyawanya harus terancam. Kemudian sang Ayah, yang merupakan seorang ilmuwan, berniat untuk menyelamatkan nyawa anaknya dengan kepintaran yang Ia miliki di bidang teknologi. Alhasil, lahirlah robot yang mengombinasikan antara teknologi dan sense of human.

Peran yang akan Cyborg mainkan di “Justice League” ini pun cukup menarik. Pasalnya, Ia bukan hanya hadir sebagai seorang robot manusia belaka, lebih dari itu, Ia adalah manusia yang membawa seluruh teknologi terkini di tubuhnya.

Dikabarkan Ia dapat meretas seluruh seluruh teknologi di sekitarnya dengan menggunakan jurus bernama “technopathy”.

Ia pun bisa terbang, tahan terhadap peluru, serta memiliki kekuatan yang sangat kuat lewat tembakan sonic di tangannya.

Walah, kalau ngefans sama Cyborg, langsung buat deh desain kaos keren nya segera, ya?

Okay sekian dulu bahasan tentang Kumpulan Kaos Keren Bertemakan Superhero DC, dan Fakta Menarik di Balik Karakter Mereka.

Yowes, cek-cek dulu aja koleksi kaos lainnya di ciptaloka.com, siapa tahu ada jodohnya. atau mau bikin sendiri versi kamu? boleh lho.

Baca Juga: 9 Cara Mudah Bikin Desain Kaos Sendiri di Ciptaloka.com

4 COMMENTS

  1. Padahal simple banget desainnya..tapi keren aja gitu.

    Inspiratif banget desainya. Jadi nambah ide buat bereksperimen dengan tokoh super hero yang lain..

    Keren Min 👍

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here