Rekomendasi Tote Bag Pria Brand Lokal Terbaik nan Pernah Ada

0
199
views

Ciptaloka.com – Sebagian dari kamu pasti masih ada saja yang mengira bahwa tote bag atau tas jinjing kanvas, adalah produk fashion yang umum digunakan oleh wanita. Sayangnya perkiraan kamu itu kurang tepat.

Sebab sekarang tote bag banyak juga loh dipakai oleh para pria. Terlebih lagi tas tersebut sudah bisa didesain sedemikian rupa sehingga turut mampu mengeluarkan sisi maskulinitas yang tinggi.

Kemudian model daripada tote bag pria pun tidak kalah dengan wanita. Mereka memiliki beragam jenis yang beberapa ada yang mirip dan beberapa ada yang tidak.

Guna mengetahui lebih lanjut, Ciptaloka akan menyajikan artikel khusus yang membahas tentang:

Rekomendasi Desain Tote Bag Pria Brand Lokal Terbaik yang Pernah Ada!

Yooo kita cek yooo~

Sebelum masuk ke pembahasan soal jenis tote bag pria, ada baiknya kamu ketahui dulu beberapa hal sepele tapi berpengaruh.

Sebab dengan mengetahui hal ini, kamu dapat menentukan tote bag lokal mana yang akan kamu pakai nantinya. So, here it is~

Menentukan Bahan Tote Bag

Sebagai informasi, baik tote bag mahal pun tote bag murah memiliki bahan yang berbeda-beda.

Misal saja teruntuk tas tote yang murah, biasanya berbahan tipis dan mudah kotor. Sementara tas jinjing tote mahal, biasa dibuat dengan menggunakan material  kulit sampai kain tebal yang dirasa hampir cukup kuat guna menahan gempuran dari elemen air, angin, dan api.

Berdasarkan dari keputusan kamu dalam memilih bahan yang pas, akan menentukan nantinya tampilan atau style fashion kamu akan seperti apa. Seperti contoh jelasnya begini:

Tas Tote Kanvas Pria

Bahan yang satu ini termasuk ke dalam kategori yang umum. Kebanyakan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti kuliah, hang out, dan bekerja.

Memakai tote bag yang terbuat dari kanvas, mampu menunjukan kesan style fashion basic. Artinya bisa disesuaikan di momen yang umum saja, dengan pakaian biasa, baik berwarna hitam, putih, maupun kombinasi keduanya.

Tas Tote Kulit Pria

Jika kamu memilih tas tote bag mahal yang berbahan kulit asli, lalu berada di range harga 1 juta ke atas, maka kamu akan menampilkan kesan fashion style yang mewah nan elegan.

Yap! Apalagi bila tas tote kulitnya berwarna coklat muda, kemudian dipadukan dengan jeans, kemeja flanel, pasti akan terlihat classy country namun tetap mewah.

Gak percaya? Coba pakai dan kemudian berkaca ya…

Tas Tote Bahan Premium

Biasanya nih, tas tote jenis begini dipakai oleh mereka yang ingin berkelana atau traveling dengan membawa sebuah tas tote serbaguna.

Maksud serba-guna di sini, dari segi model dapat berubag jadi tas ransel, selempang, dan tote. Lalu dari segi kompartemen atau saku tas, memiliki banyak spot. Guna menaruh barang dari yang terkecil sampai dengan terbesar.

Perihal bahan premium yang digunakan, berjenis seperti kain nilon balistik atau pun waterproof cordura 30D yang memiliki tampilan fisik tebal dan berharga mahal per meternya.

Dengan cost bahan tote yang mahal dan premium itu, sudah dapat dipastikan bahwa bagian dalam tas akan sulit untuk ditembus oleh air. Then, barang bawaang yang disimpan di dalam tas akan lebih aman.

Finally, karena semuanya sudah disampaikan berarti tinggal kamu putuskan, kira-kira bahan apa yang dipilih untuk tas tote bag branded kamu.

Ukuran Tote Bag

Berikutnya kita akan membahas soal kapastitas. Pada umumnya tas tote bag pria memiliki bentuk yang sama dengan tas tote wanita.

Yakni terbagi dua jenis umum, ada yang potrait (kotak) juga ada pula yang landscape (persegi). Kendati bentuk yang sama, dari segi kapasitas bisa berbeda loh.

Semisal untuk yang potrait cowok, enaknya pakai yang 30 cm x 40 cm. Sebab cukup tinggi guna menampung peralatan kerja/kuliah seperti kertas A4, Berkas, dan map.

Sedangkan tas tote persegi yang cewek biasanya hanya memakai yang berukuran 25 cm x 30 cm. Mereka pergunakan yang lebih mini karena lebih simple dan keren sih.

Perhatikan Saku dan Ritsleting

Terkahir, kamu tinggal perhatikan ada berapa jumlah saku pada tas? Kemudian apakah bagian mulutnya memakai ritsleting apa tidak?

Sebab saku berguna untuk menyimpan aneka barang mini yang kamu bawa, sementara ritsleting menambah keamanan barang yang berada di dalam tas.

Well kalau begitu, info-info tentang hal sepele yang sebaiknya kamu cek sebelum memilih rekomendasi tote bag pria sudah rampung.

Sekarang kita akan masuk ke rekomendasi tote bag pria, yuk langsung cek ya!

Tote Bag  Pria Full Print

Yes! Untuk yang pertama kami merekomendasikan sebuah tote bag pria yang memiliki area cetak gambar atau desain secara full.

Dengan begitu, akan mampu memberikan sebuah kesan yang cowok banget bilamana diberikan sebuah desain yang pas, beberapa contoh rekomendasi desain tote pria nya seperti ini:

1. The Huginn design by Sentimental Paranoid

2. Tote Black by Govion

3. Tas Tote Fullprint PC14 by Candy Store Rock

4. Tas Tote Fullprint Need More Sleep by Brontosaurus

5. Tas Tote Fullprint Old Sailor by Brontosaurus

Tote Bag Kanvas Pria

Berikutnya kami akan merekomendasikan tas tote kanvas yang basic. Kendati basic, tapi pilihan desainnya ini udah dijamin paling saik deh. Cek yoo~

6. Tas Tote Soekarno by iwearhistory

7. Tas Tote More Learn More Earn by illuboys

8. Tas Tote Keresek Zaman Now by Efha merch

9. Tas Tote Awesome Doodle by Marimo

Itulah rekomendasi tote bag pria brand lokal, dengan desain yang unik dan keren. Kira-kira kamu mau pilih yang mana nih ya?

BACA JUGA:

1. Ini 9 Trik Memakai Tote Bag Agar Tampil So Formal dan Keren!

2. Berikut 9 Hal yang Harus Kamu Perhatikan, Sebelum Membeli Tas Tote di Pasaran!

3. Intip! 5 Cara Mudah Merawat Topi Baseball Kesayangan Kamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here