Ini 9 Trik Memakai Tote Bag Agar Tampil So Formal dan Keren!

Bisa dipraktekan oleh pria dan wanita loh.

0
256
views

Ciptaloka.com – Tentunya baik para pria maupun wanita sudah tahu kan tentang sebuah tas bernama tote bag? Teruntuk yang belum tahu totebag adalah tas dengan model jinjing, nan bisa dipakai untuk menampung apa saja, juga bisa dipakai oleh siapa saja. Bentuknya mirip-mirip sama tas belanja gitu deh pokoknya.

Tote bag sendiri umumnya terbagi ke dalam dua jenis. Ada tote bag kanvas yang bentuknya potrait, ada pula tote bag kulit atau kain yang bentuknya landscape.

Kendati demikian bentuk daripada tote bag pun tidak terlalu berpengaruh karena hanya bagian dari selera saja.

Di Ciptaloka sendiri, tote bag brand lokal tersedia ke dalam 2 jenis, yakni: yang berbahan kanvas dan satu lagi berbahan drill dengan cetakan full print. Kebanyakan para konsumen menggemari yang full print, karena katanya bisa dicocokkan dengan tema pakaian apa saja loh.

Maka dari itu, supaya lebih tahu tentang mix and match style dari tote bag bandung, berikut Ciptaloka akan coba sajikan:

Tips Memakai Tote Bag Supaya Bisa Bergaya Formal dan Keren!

Bisa dipraktekan oleh pria dan wanita loh.

1. Tampilan Simple

Bila ingin tampil sederhana dengan bermodal tote bag harga muruah di Coptaloka, kamu bisa coba dengan menggunakan item fashion berupa kaos hitam, celana skinny jeans biru + tote bag hitam. Ini berlaku buat cewek atau cowok loh.

Jangan lupa di bagian tote bag-nya kamu desain dengan gambar dan tulisan suka-suka namun bermakna. Misalnya begini nih tote bag shopee nya:

2. Tampilan Casual

Buat yang ingin terlihat lebih kasual dan besar, bisa mencoba menggunakan ukuran tote bag standar kemudian memadukan nya bersama sweater oversize plus sebuah rok jeans atau celana jeans yang 3/4 gitu serta sepatu casual yang flat.

Pilih warna basic tote bag seperti hitam, kemudian gunakan sweater oversize berwarna calm seperti abu dan jeans berwarna memudar begitu. Contoh outfit nya begini:

Kalau sudah lihat begitu, makin terlihat lucu dan keren kan penggunaan tote bag custom dari Ciptaloka ini?

3. Tampilan Modern Casual

Berikutnya ada tampilan yang masih berhubungan dengan tema oversize. Akan tetapi, atasan yang kita pakai sekarang adalah sebuah kaos putih besar. Lalu bawahannya adalah sebuah rok polos berwarna gelap.

Kamu pun bisa memadukan nya dengan kacamata bundar yang pas atau rock n roll begitu. Barulah sentuhan akhirnya pergunakan tote bag dengan motif half brown-black. Jadi kayak gini nih:

4. Tampilan Gothic

Bila ingin menonjolkan karakter yang keren dan misterius, kamu bisa coba dengan mengaplikasikan tote bag canvas dengan style gothic yang satu ini.

Yang kamu perlukan hanya sebuah outer blazer berwarna gelap, dress se-lutut berwarna hitam, dan jangan lupa tote bag full black. Bisa polos atau bergambar, asalkan gambar dan tulisannya pun hitam begitu. Kayak gini kurang lebih:

5. Tampilan Sporty

Tote bag pun bisa dipadukan dengan gaya nan dinamis dan sporty, asalkan kamu bisa menggunakannya dengan Kaos Raglan, Celana Skinny Jeans Lipat atau Jogger pants, dan jangan lupa sepatu sneakers warna putih tanpa kaus kaki.

Buat tote custom nya bisa dipakai warna basic saja ya? Biar jelas ini aja nih bayangan produk-produk yang dibutuhkan:

Gimana sudah kebayang kan betapa energic nya style yang satu ini?

6. Tampilan Minimalis

Sebuah kata minimal di sini berarti tampil dengan pakaian yang minim. Mulai dari dress minim, sepatu, serta tote bag begitu.

Yap! Guna mencapai tampilan itu kamu cuma perlu dress dan tote bag custom saja loh. Sudah begitu saja cukup.

7. Tampilan Formal Workers

Well berikutnya kita akan menyajikan sebuah gaya memaki tote bag kanvas secara formal. Lewat bantuan atasan berupa pakaian berkerah, celana bahan, dan tentunya sepatu formal begitu.

Tampilan yang demikian dapat memberikan kesan workaholic loh. Apalagi kalau pada bagian tote nya ditulis: Kerja,Kerja,Kerja. Hahaha

8. Tampilan Vintage

Bila ingin bergaya ala-ala retro vintage begitu, bisa banget loh. Kamu tinggal mulai dengan sebuah tote bag berwarna coklat kulit, ditambah dengan sebuah topi rajut, dan juga dress.

Begini nih gambaran tentang item fashionnya:

Wah mirip-mirip gadis desa di sebuah pantai yang classic banget yags?

9. Tampilan Indie

Di Indonesia, tampilan yang satu ini sangat hits banget loh. Pasalnya memang penggunaan tote bag bisa dikatakan hampir identik dengan musik indie dan senja-senja begitu.

Yang kamu perlukan hanyalah sebuah celana jeans, kaos band (bisa band indie atau metal) kemudian tota bag warna hitam, dengan desain lettering atau band indie begitu.

Sudah deh kamu bisa langsung bergaya indie. Kerennya lagi, style tote bag indie ini dapat sekali diaplikasikan pada para pria maupun wanita.

So, apakah kamu mulai tertarik untuk mengenakannya juga? Langsung digas saja dengan item fashion yang kamu punya.

Baiklah itu dia 9 cara memakai tote bag baik secara casual atau pun formal. Biar lebih bisa bebas memakai tote yang seperti apa, ada baiknya kamu custom tote nya sendiri di SINI YA!

BACA JUGA :

1. Berikut 9 Hal yang Harus Kamu Perhatikan, Sebelum Membeli Tas Tote di Pasaran!

2. 9 Barang Custom yang Bisa Jadi Souvenir Perusahaan Eksklusif

3. Pasti Klasik! 8 Desain Produk Custom Bertema Vintage & Retro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here