Pasti Klasik! 8 Desain Produk Custom Bertema Vintage & Retro

0
286
views

Ciptaloka.com – Fashion bergaya klasik seperti vintage dan retro ternyata tetap digemari oleh muda-mudi masa kini. Buktinya banyak sekali berseliweran keyword di mesin pencari tentang gaya retro pria 90an ataupun fashion pria 80an di Indonesia.

Berangkat dari banyaknya para pria atau bisa juga wanita yang ingin memakai style fashion bergaya klasik, berikut Ciptaloka coba sajikan:

11 Produk Custom Bertemakan Desain Vintage & Retro karya Store Owner Ciptaloka

Langsung kita simak satu per satu dari mereka ya~

1. Kaos Vintage Motorcycle by 16thClotH

Di urutan pertama ada sebuah kaos yang berisi design sebuah poster atau pamflet bergaya retro 70an.

Dalam gambarnya tertulis Sport Tourisme Motorcycle Club De France. Sudah jelas sih dari tulisannya itu kalau tema utama kaos ini adalah klasik biker gitu deh.

2. Casing Hp Vintage Vibes

Pada barang berikutnya ini, ada sebuah desain bertemakan vintage lengkap dengan sebuah foto bunga bersama seorang wanita.

Kalo ini gambar tersebut tertempel pada casing hp yang tentu nya membuat keren sekaligus unik deh dijamin.

3. Tas Tote Urban Wall

Barang berikutnya ada sebuah tote bag dengan tema gambar berisi sebuah dinding yang nampak penuh coretan, dan difoto bersama style yang cukup membuatnya terlihat ikonik dan klasik.

Kalau kamu pakai ini, style klasik nya bisa nambah berlipat-lipat deh kayak nya.

4. Jaket Bomber Ride Like the Wind

Kalo pakai ini, dijamin kamu nambah keren selain nambah vintage & retro. Dari gambarnya saja sudah jelas kelihatan seberapa klasik jaket ini bila kamu pakai.

Hanya saja supaya lebih maksimal, kamu bisa pergunakan dengan mengombinasikan kaos polis hitam, celana panjang hitam, sepatu boots, dan helm klasik.

Wah kebayang betapa sudah mirip nya dengan biker di zaman dulu, ya?

5. Sweater Vintage

Outer musim dingin seperti sweater pun tersedia ke dalam bentuk yang vintage. Ada banyak sekali gambar yang dapat kamu pilih.

Misal pingin yang berisi tulisan lettering vintage ada. Atau kalau mau yang bergambar vintage juga ada kok..

6. Kaos Fullprint Beautiful

Kaos bergaya retro banget yang satu ini mengusung desain bertemakan pop art yang sempat ngetrend di tahun 80an.

Sangat pas untuk digunakan oleh kamu yang gemar bergaya fashion pria 80an di indonesia. Buat lebih tahu lengkapnya langsung kamu klik gambar di atas, ya?

7. Tas Selempang Kaset

Tas bisa berguna sebagai pelengkap aksesoris fashion yang mampu menampung seluruh barang bawaan kamu.

Cuma kalau kamu butuh yang vintage pula, tidak ada salahnya memakai Tas Selempang dengan desain berupa kaset pita. Yap! Kaset tersebut juga termasuk barang retro yang berjaya pada masanya loh.

8. Casing Smartphone Bergambar Kaset Pita

Kamu pun bisa membuat tampilan yang lebih total dengan memakai sebuah casing yang bergambar kasep pita juga.

Tentu dengan demikian tas dan casing kamu jadi lebih matching, ya kan?

Baiklah itu tadi tentangg 8 desain produk bertemakan vintage dan retro. Mana nih kira-kira yang cocok untuk menunjang style fashion ala 70, 80, 90an kamu?

BACA JUGA:

1. 9 Kado Kenang Kenangan yang Berkesan dan Tak Terlupakan!

2. Mau Bikin Hiasan Dinding Cafe Kekinian? Cek 5 Produk Ini

3. Berikut 55 Hadiah Romantis sekaligus Spesial Buat Pacar Kamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here