Berikut 55 Hadiah Romantis sekaligus Spesial Buat Pacar Kamu

Apa sajakah itu?

0
4095
views

Ciptaloka.com – Ada banyak momen yang dapat kamu manfaatkan guna memberikan sebuah hadiah romantis buat pacar yang berkesan  maupun orang yang kamu sayang. Bisa ketika Ia ulang tahun, merayakan keberhasilan, atau bisa juga sekedar momen kejutan saja.

Namun masalahnya, jika kamu sudah tahu momen yang pas, lantas apa yang perlu kamu berikan, begitu kan?

Memang kebanyakan orang pasti akan bingung sekali kiranya memberikan kado romantis spesial dan istimewa itu seperti apa.

Baiklah, sebab Ciptaloka selalu memberikan rekomendasi-rekomendasi terbaik buat kamu dalam hal apapun, maka untuk kali ini kami sajikan sebuah artikel tentang

Deretan Hadiah Romantis sekaligus Terindah untuk Pacar Kamu!

Apa sajakah itu?

Bantal Custom Berbentuk Hati

Agaknya kamu pasti bersepakat bahwa kado yang pertama ini memang terbilang sangat pas sekali guna dijadikan sebagai hadiah indah untuk wanita. Ya, wanita mana yang tidak suka diberikan sebuah bantal berbentuk hati yang so sweet ini?

Apalagi pada bagian depan atau belakang bantalnya itu dapat kamu cetak dengan gambar, tulisan, atau pun foto orang yang spesial di hidup kamu itu.

Bayangin aja, foto doi ada di bantal dan dilingkari dengan bentuk hati seperti itu. Pastilah sweet banget deh~ Bisa juga kamu jadikan kado perpisahan untuk pacar wanita, jaga-jaga dia di kejauhan gitu.

Bantal Ajaib Custom

Masih soal bantal. Bila yang sebelumnya lebih mengedepankan sisi romantis, khusus bantal magic custom atau bantal ajaib ini lebih pada sisi mengejutkan. Bagaimana cara mengejutkan nya? Gampang kok.

Pertama-tama kamu harus tahu dulu kalau bagian depan bantal ini terbuat dari sebuah payet berbentuk sisik. Nah payet sisik ini dapat berubah gambar alias bisa dicetak dengan dua gambar sekaligus.

Kamu pertama-tama cetak sarung bantal dengan foto orang yang kamu sayang di bagian depan bantal.

Terus kamu timpal lagi foto itu dengan sebuah tulisan semisal “You will always be mine” nah nantinya kamu kasih ke doi bantalnya dengan tampilan tulisan dulu.

Nanti suruh doi mainkan/ubah bentuknya agar muncul fotonya. Kebayang gak betapa romantis dan keren nya bantal ini?

Bakal jadi kado buat cowok/cewek yang bikin langgeng lho.

Foto Akrilik Air

Okay berlanjut pada hadiah romantis berikutnya, kali ini Ciptaloka punya sebuah foto yang bisa dicetak di dalam air. Lho gimana tuh? Dan dari mana segi romantis nya ya?

Jadi begini, pertama bentuknya itu keren banget lho. Sebab sudah dipotong dengan laser menyerupai bentuk hati. Dalamnya itu berisi air dan sparkle dari payet.

Nah kamu bisa cetak foto orang yang kamu sayang, dan dimasukkan ke dalam benda foto akrilik ini. Ketika benda itu kamu kocok, efek sparkle payet, air dan foto akan membuat foto yang dicetak seolah hidup lho. Coba bikin deh biar makin paham.

Dijamin cocok buat jadi kado untuk pacar cowok, kado untuk pacar wanita, kado untuk wanita karir, bahkan kado untuk pacar yang akan pergi jauh.

Kalung Liontin Custom

Jika kamu ingin memberikan suprise ulang tahun buat pasangan dengan kesan yang glamour sekaligus so sweet, bisa jadi kalung liontin custom merupakan pilihan yang tepat.

Bahannya aman kok untuk kulit gak akan bikin gatal dan tidak mudah menghitam. Memiliki beragam bentuk mulai dari yang berbentuk hati, bundar, segitiga, ouval, dan bulan sabit.

Supaya makin menunjukkan kesan sayang yang kuat, kamu bisa cetak foto, gambar, atau tulisan lho di bagian depan liontin nya. Gimana cocok gak?

Mug Ajaib Bunglon Hati

Kembali lagi pada konsep hadiah yang romantis sekaligus mengejutkan. Kamu bisa memberikan doi sebuah gelas mug magic yang gagangnya berbentuk hati.

Terus bagian depan gelasnya tinggal seperti biasa kamu cetak mau dengan tulisan romantis, foto doi, atau gambar yang penuh nuansa cinta juga bisa.

Gak usah banyak lama cukup kamu kasih saja ke dia yang jauh di sana. Jadikan sebagai suprise ulang tahun buat pacar jarak jauh.

Setelah diterima suruh gelas itu isi dengan air panas. Tunggu perlahan dan desainb/gambar yang tercetak dalam gelas perlahan akan muncul lho. Pas kan buat jadi sebuah kado suprise gitu?

Well, itu-itu tadi deretan hadiah romantis untuk pacar atau orang yang kamu sayang.

Sebenarnya masih ada 50 hadiah unik lagi yang bisa kamu temukan dan bikin langusng di Ciptaloka.com. Mending langsung KLIK DI SINI dan CEK saja ya!

Nah karena kamu sudah tahu mau kasih apa, yuk langsung bikin salah satunya.

BACA JUGA: 

1. Inspirasi Kado Custom Terbaik Untuk Pasangan Baru Menikah

2. 10 Istilah dalam Ilmu Psikologi yang Unik dan Asyik

3. Bukan Boneka dan Bunga Berikut 7 Kado Wisuda yang Bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here