Mau Bikin Hiasan Dinding Cafe Kekinian? Cek 5 Produk Ini

Diantaranya:

0
1759
views

Ciptaloka.com – Dalam memulai bisnis di bidang kuliner seperti restoran atau cafe tentunya banyak hal yang wajib kamu persiapkan.

Selain menu makanan yang bervariasi dan lokasi resto/ccafe, kamu juga perlu lho mempertimbangkan soal dekorasi interior di tempat tersebut.

Pastinya tidak masalah untuk sebagian dari kamu yang memulai usaha dengan modal yang cukup besar, karena Kamu bisa membuat desain cafe klasik, desain cafe modern, pun desain cafe minimalis sesukamu.

Lain halnya dengan yang bermodal kecil. Mereka pasti akan dengan rajin mencari dan menanyakan tentang “apakah kita bisa mendekorasi cafe dengan budget yang murah?”

Perihal mahal/murah sebetulnya memang relatif sih. Cuma kalo kamu sudah kenal Ciptaloka, jawabannya pasti BISA DONG, sebab di Ciptaloka sendiri ada:

5 Produk Custom yang Bisa Bikin Dekorasi Hiasan Dinding Cafe Kekinian

Diantaranya:

Cetak Foto Kayu

Di cafe-cafe sekarang umumnya selalu saja ditemukan hiasan dinding berbahan kayu dengan motif alami, berisi tulisan dengan desain lettering atau quotes baik berbahasa indonesia maupun berbahasa inggris.

Contohnya seperti ini:

Nah ornamen cafe keren tersebut sangat cocok digunakan untuk mengusung desain cafe klasik  dengan menu andalan kudapan, makanan ringan, atau kopi.

Relate juga kok untuk menggaet para pelanggan yang umumnya berisi anak muda. Pasalnya dengan hanya bermodalkan hiasan dinding kayu tersebut, interior desain cafe kamu bisa terlihat lebih hidup lho.

Pas dengan kesukaan mereka.

Jam Dinding Kayu

Untuk memperkuat kesan desain cafe kopi sederhana bertemakan vintage, kamu dapat menambahkan sentuhan ornamen berupa jam dinding kayu.

Eits! Tapi jam ini bukan sekedar jam biasa lho, pasalnya tampilan depan pada jam dapat dikustomisasi dengan gambar atau desain suka-suka. Kayak gini:

Well, fungsi jam itu pasti yang utama sebagai waktu pengingat, biar orang tahu sudah berapa lama mereka berada di tempat kamu.

Selain itu, kamu pun dapat memanfaatkan jam ini sebagai sarana branding resto kamu.

Caranya sederhana, di tampilan kam depannya kamu pastikan cetak dengan nama/logo cafe kamu.

So, saat konsumen lihat jam, mereka jadi gak cuma inget waktu tapi juga kamu. Ya gak?

Cetak Poster

Agar dinding cafe bisa terlihat penuh gambar, kamu pun dapat menambahkan satu hiasan berukuran besar seperti poster A3 custom ini.

Gambarnya ya tinggal kamu sesuaikan saja dengan tema yang kamu buat. Bisa gambar-gambar kayak gini:

Dan banyak lagi. Alangkah lebih bagus juga bila poster ini dilapisi lagi dengan kayu agar lebih awet dan gambarnya pun kuat tidak mudah luntur.

Mug Bergambar Unik

Selain menambahkan foto, jam, dan poster, dinding cafe pun bisa diperindah dengan sebuah rak.

Di rak dinding tersebut kamu bisa menambahkan hiasan berupa gelas mug yang bagian depannya sudah dicustom dengan tulisan/gambar.

Di dalam mug tadi bisa kamu taruh tanaman artificial yang akan memperindah tampilan dinding, agar lebih green dan instagramable kayak gini:

Foto Kristal Kubus

Supaya ornamen di cafe bisa lebih beragam, kamu pun dapat menaruh sebuah foto kristal kubus pada deretan rak hias dinding cafe.

Pada kubusnya kamu bebas deh mau dicetak dengan nama cafe atau gambar-gambar unik seperti ini:

Biar ada mixed style antara vintage dan elegan, ya kan?

Nah demikianlah 5 produk custom yang bisa bikin hiasan dinding cafe kamu jadi lebih kekinian dengan modal yang minim lho gan. Siap-siap dekorasi nih?

BACA JUGA:

1. Tips Mendekorasi Rumah dengan Mudah dan Murah!

2. Hiasi Ruang Kerja Kamu, dengan 7 Quotes Terbaik Ini!

3. Cara Memperindah Hiasan Ruang Tamu dengan Modal Jam Kayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here