Mengulas 7 Kelebihan Kaos Lengan Panjang Wanita Muslimah

0
1432
views

Ciptaloka.com – Kaos Lengan Panjang Wanita Muslimah Custom dari Ciptaloka, pada dasarnya merupakan produk yang diperuntukkan kaum wanita yang ingin tetap tampil bergaya casual-elegan tanpa harus buka-bukaan begitu kan.

Selain daripada itu, baju kaos lengan panjangan wanita tersebut memang terbukti sangat nyaman untuk dipakai. Tidak mudah membuat badan menjadi gerah, serta bisa kamu kombinasikan dengan item fashion lainnya.

Kta sebut sja semisal  hijab, celana kulot atau jeans, overall kekinian, pun aksesoris outer seperti Topi, Kalung, Gelang, pun Kaca mata. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang model baju atasan wanita lengan panjang, ada baiknya kamu simak dulu tulisan singkat ini ya;

Mengulas 7 Kelebihan utama Kaos Lengan Panjang Wanita

Tentunya kaos by Ciptaloka, ya?

1. Model kaos yang classic fit.

Model kaos lengan panjang wanita terbaru ini dirancang dengan model Taped Neck T-shirt bergaya classic fit. Artinya setiap bagian daripada kaos, akan dengan mudah menyesuaikan dengan bentuk tubuh.

Khusus pemakaian dengan hijab, pemilihan ukuran diutamakan mengambil nan lebih besar, tidak yang sedang malah pilih yang small. Pun tidak yang small memilih nan Extra Large.

Sebab jika demikian, nanti malah membuat baju ini jadi mencetak lekukan tubuh kamu. Hal itu akan membuat kamu tidak nyaman dan tidak sesuai dengan style Kaos Lengan Panjang Muslimah. ya kan?

Berkat rancangan tadi, membuat kaos panjang wanita ini menjadi unggulan dalam segi pemakaian, karena sangat pas dan nyaman ketika dipakai.

2. Bahan kaos tidak mudah menyusut/mengecil karena pencucian.

Berkat proses preshrunk pada kaos muslimah polos panjang ini, menjadikan setiap inci bahan saling merekat dan tidak mudah mengalami penyusutan, kendati dicuci berkali-kali dengan air panas pun dingin.

Sebagai informasi, preshrunk adalah perlakukan spesial pada kaos. Jadi, sebelum diedarkan bahan katun kaos dicuci dan dikeringkan dengan teknologi modern (pre-washed).

Jadilah ukuran akan menyusut alami serta mengurangi risiko cepat rusak karena salah

3. Material katun yang cocok untuk media sablon/print T-shirt.

Bila dilihat dari segi material kain, kaos lengan panjang wanita ini terbilang tidak memiliki banyak bulu. Tentu akan sangat mudah untuk dipakai sebagai media sablon mesin DTF.

Sebab akan mempermudah setiap gambar nan tercetak menempel pada bagian depannya, ya?

4. Dilihat dari segi jahitan benang

Karena kaos yang satu ini dikatakan sebagai Kaos Lengan Panjang maka bagian jahitan pada setiap bagian pun perlu diperhatikan.

Setelah mengamati dengan seksama, jahitan bisa dikatakan rapi dan merekat sempurna. Dengan begitu aman ya kalau pun harus dicuci dengan digosok, meski tidak harus semuanya.

5. Varian warna pada Kaos 

Sebab menjadi produk khusus wanita, tentu setiap warna pun seharusnya bisa tersedia. Maka khusus di Ciptaloka, kaos ini tersedia ke dalam 4 warna yang fashionable, yakni; hitam, putih, merah, pink, dan kuning kenari.

Mengapa hanya hitam? Putih? Merah? Pink? dan Kuning Kenari? selebihnya kamu bisa baca psikologi waran di artikel ini:

6. Ukuran Kaos Lengan Panjang Wanita

Untuk ukuran pada kaos lengan panjang, hanya kami sediakan dari mulai S sampai dengan XL skala Internasional, dengan rincian;

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara ukuran panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas.

7. Ide Kombinasi Fashion Kaos Lengan Panjang Wanita

Sebagai bonus, Ciptaloka pun telah memilihkan beberapa rekomendasi gaya berpakaian bermodalkan kaos lengan panjang wanita muslimah. Begini deskripsi dan gambarannya:

– Hijab x Kaos Muslimah Polos

Source Image by https://bit.ly/390w54B

Kombinasi Kaos Lengan Panjang dengan Hijab merupakan yang paling apik. Apalagi bila kamu desain gambar kaosnya dengan tema religi. Pasti deh, selain trendi tentu juga menyejukkan hati.

– Cardigan dan Kaos Lengan Panjang

Jangan lupa, Hijab dan kaosnya ditambah dengan cardigan panjang supaya aurat kamu bisa tertutup tapi tidak mengurangi keindahan dalam berpakaian juga.

– Rompi Denim dan Kaos Lengan Panjang Wanita

Sumber gambar by https://bit.ly/3E1IcNj

Kaos Panjang Wanita dan rompi denim juga merupakan perpaduan yang populer bagi para wanita masa kini. Mereka yang memakainya tentu akan terlihat lebih street wear dan girly.

– Kemeja

Style ala-ala summer ini, bisa pula kamu terapkan untuk gaya berpakaian ketika akan ke kampus, kerja, atau ke pertemuan semi-formal pula.

 

– Overall dan Model Kaos Lengan Panjang Wanita

Source Image by https://bit.ly/3hperwd

Para wanita yang doyan style 80’s atau vintage, bisa lho memakai kombinasi overall dan kaos Lengan Panjang. Dijamin kamu bakal terlihat nyentrik lewat paduan unik ini. Kamu bisa memakainya untuk ke mall, atau juga girls day out bareng geng kamu.

– Jeans

Next, yang paling sederhana adalah dengan cara mengombinasikan jeans dan Kaos Wanita Lengan Panjang. Cukup mudah tapi bergaya, ya?

 

– Rok Lutut dan Kaos Lengan Panjang Wanita Murah Meriah

Source Image by https://bit.ly/3lj1Vzz

Untuk para ladies, tak ada salahnya memulai style dengan kombinasi antara kaos lengan panjang dan rok. Kamu masih bisa terlihat fashionable lho dengan gaya sederhana ini. Kamu bisa memakainya ketika akan ke kampus, hang out, atau shopping.

 

Demikian kiranya ulasan tentang kaos lengan panjang muslimah dari Ciptaloka. Jika kamu mau punya, tahukan harus beli di mana?

BACA JUGA: 

1. Cek! 5 Gaya Fashion Artis Hollywood, Ketika Pakai Kaos Polos

2. Jadi Ini 101 Contoh Desain Baju Kaos Islami Keren & Religius

3. Cari Tahu 9 Alasan Ciptaloka Menjadi Konveksi Kaos Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here