Cek! 5 Gaya Fashion Artis Hollywood, Ketika Pakai Kaos Polos

Keep reading~

0
1203
views

Ciptaloka.com – Ingat ya, jika ada orang yang bilang kalo kaos polos tidak bisa menambah gaya dalam berpakaian, maka mereka salah besar. Nyatanya kaos polos itu bisa banget kok bikin kamu tambah keren. Dengan catatan kamu bisa memadukan dan memilih warna yang tepat.

Well, buat yang masih bingung tenang kami akan bantu. Sebab Ciptaloka selaku vendor kaos grosir, supplier kaos polos, serta kaos custom di Bandung sudah mengumpulkan beberapa rujukan guna membuat artikel nan berkaitan dengan style kaos polos.

Penasaran seperti apa? Langsung deh kamu cek langsung artikel di bawah ini. Tapi sebelum itu pastikan kamu sebar info ini kepada orang-orang yang selalu merendahkan kaos polos sebagai fashion style, ya? So, then check this out:

Cek! 5 Gaya Fashion Artis Hollywood, Ketika memakai Kaos Polos

Keep reading~

1. Basic White Style ala Harry Styles

Kamu harus tahu dulu bahwa arti kata basic di sini merujuk pada sesuatu yang sifatnya mendasar. Artinya dalam style yang satu ini, yang diperlukan hanya barang-barang nan tergolong biasa saja, belum neko-neko begitu.

Contohnya adalah kombinasi Kaos Polos Putih Gildan dengan Celana Jeans Biru lalu Sneaker. Benar-benar basic sekali kan? Segala sesuatu yang dipakai.

Untuk look-nya baru deh kamu bisa lihat gaya basic t-shirt dari seorang Hary Styles mantan anggota One Direction ini:

Source Image : https://daman.co.id/

Gimana? Doi memang selalu terlihat ganteng dengan apa aja ya? So, sebaiknya sekarang kamu paham kan tentang konsep basic style untuk yang satu ini.

2. Plain Grey Two Tone Style ala Mark Zuckerberg

Bila kamu perhatikan, Mark Zuckenberg selaku pemilik Facebook gemar sekali loh memakai style kaos polos. Ia pernah kedapatan memakainya dalam beberapa kesempatan seperti mengisi acara, berjalan-jalan dan olah raga.

Hal yang menariknya adalah kaos polos tersebut seringnya berwarna abu. Tidak lupa ada motif titik-titik atau dalam dunia kaos dikenal dengan model two tone.

Entah apa alasannya, namun baju polos tersebut memang menjadi fashion iconic ala Mark Zukenberg. Selebihnya mari kita check foto di bawah ini:

Source Image : https://tempo.co

Wah kaos two tone abu dan Mark memang sepertinya sudah ditakdirkan tuk selalu bersama, ya kan?

3. Fit Plain Black Style ala Amber Heard

Tenang, untuk para cewek pun ada loh referensi gaya berpakaian dengan modal kaos polos berwarna hitam juga jeans atau ripped jeans biru.

Salah satu aktris yang pernah memakai style demikian adalah Amber Heard. Ia pernah loh memerankan tokoh Ariel di film Aquaman.

Sebagai seorang public figure tentu Ia pun harus dituntut untuk tampil bergaya ketika ke mana-mana. Nah ternyata ada loh satu momen dia terpergok menggunakan kaos polos seperti di gambar ini:

Source Image : https://lacelebs.co/

Mengapa dikatakan sebagai fit plain black T-shirt karena kaos nan dikenakan olehnya itu terlihat sangat pas di badan. Tidak lupa Ia pun memasukkan kaos ke dalam celananya, agar bagian ikat pinggang nan digunakan bisa terekspose pula.

Nah gimana menurut kamu, para wanita? Keren kah style kaos polos yang satu itu?

4. Sporty Grey Style ala Ben Affleck

Bahkan seorang Batman (yang diperankan Ben Affleck) pun pernah memakai kaos polos. Keren nya lagi, kaos tersebut terlihat bagus kendati hanya dikombinasikan dengan celana jeans hitam nan sedikit oversize.

Kurang lebih, begini tampilan nya:

Source Image : https://https://yixingarments.blogspot.com/

Kamu sepakat kan? Kalau style yang dipakai oleh beliau itu didominasi tema sporty. Sebab dari tekstur kaos nan terlihat fit, ditambah dengan lekukan tubuh atletis milik Ben Affleck. Wih! Makin maco deh, ya kan?

5. White U-Neck T-shirt Style ala Selena Gomez

Well sepertinya kaos polos hitam dan kaos polos putih wajib banget deh ada di lemari kamu. Sebab para celebirty di Amerika sana, sering loh memakai dua warna basic tersebut.

Hanya saja yang membedakan di sini adalah model kerah. Jika nan biasa berbentuk huruf O maka yang satu ini berbentuk huruf U.

Nah model yang U ini akan lebih menonjolkan kesan image yang purely buat still sexy. Sebab bagian dada akan lebih ter-expose begitu. Lihat aja nih Selena Gomez:

Source Image : https://pinimg.com

Super mega bintang tersebut terlihat fashionable meski hanya mengombinasikan kaos putih dengan celana jeans memudar. Kira-kira kalau kamu pake, bakal seperti Selena gak nih?

Well, demikianlah deretan selebritis nan gemar pun pernah menjadikan kaos polos sebagai pakaian mereka.

Sebaiknya setelah kamu baca, boleh dong cek lemari dan pakai kaos polos yang kamu punya. Semoga bisa menjadi referensi atau inspirasi dalam memakai kaos polos, ya?

Hampir aja lupa. By the way jika kebetulan kamu pun sedang mencari kaos polos panjang, kaos polos belakang, kaos polos pria, maupun kaos polos wanita, boleh don mampir ke Ciptaloka.

Di sini tersedia loh aneka kaos polos jua kaos polos siap cetak sablon gambar atau warna. Memang Ciptaloka bertindak sebagai salah satu supplier kaos polos terdekat di Bandung. Siap mengantar pun bisa esok sampai.

Tidak ada minimum pesanan yang diberlakukan, artinya kamu mau kaos polos satuan? Ada. Kaos polos harga grosir pun bisa ya kak.

BACA JUGA:

1. Jadi Ini 101 Contoh Desain Baju Kaos Islami Keren & Religius

2. Tampil Maksimal dengan Style Kaos Oversize ala Artis Amerika

3. Modal Kaos dan Celana Jeans, Kamu Sudah Bisa Tampil Stylish?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here