Kaos V-neck Wanita RedMango

0
1624
views

Ciptaloka.com – Jika kamu tipe wanita yang aktif, suka berolahraga, serta memiliki tubuh modis, maka kamu termasuk orang yang tepat untuk memiliki Kaos V-neck Wanita RedMango ini.

Dengan bahannya yang terbuat dari 100% katun lembut, serta mudah menyerap keringat, akan membuat kamu lebih leluasa ketika mengenakannya sambil bergaya.

Selain itu, tubuh kamu yang berbentuk bila ditambah kaos V-neck akan menciptakan tampilan seorang wanita dengan body goal yang banyak pria dambakan.

Siap-siap deh para lelaki kepincut sama keindahan kamu!

Momen penggunaan untuk Kaos V-Neck RedMango pun tidak terbatas. Kamu dapat menggunakannya di hari apapun, dan perayaan apapun. Tinggal Kamu padu-padu saja dengan beberapa item fashion popular, semisal; celana jeans, blazer, cardigan, jacket, atau juga celana pendek.

Jahitan demi Jahitan pada Kaos V-Neck Wanita RedMango

Setiap proses penjahitan T-shirt V-Neck RedMango dilakukan dengan teliti.

RedMango V-neck Wanita Kerah Depan
Bagian Rib (kerah kaos) dalam, ujung lengan dan ujung bawah kaos, dijahit dengan teknik overdeck sehingga mampu merekat rapi.
RedMango V-neck Wanita Kerah Belakang-Bahu
Bagian bahu dan kerah belakang V-Neck kaos dieksekusi dengan teknik jahit rantai double supaya lebih awet ketika dipakai.
RedMango V-neck Wanita Samping
Tepian bawah dan samping kaos dijahit dengan gaya obras, agar hasilnya bikin kamu puas.

Ukuran Lengkap Kaos V-Neck Wanita RedMango

Kaos V-Neck Wanita tersedia ke dalam ukuran lengkap dari S, M, L, XL, dan XS. Dimensi lengkapnya ada di gambar ini:

vneckcewek

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara untuk panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas.

Varian warna yang ada pada Kaos V-Neck Wanita RedMango

Kaos V-Neck Wanita RedMango tersedia ke dalam 7 warna, yaitu: putih, hitam, hijau pucuk, biru baby, merah cabe, merah muda, dan kuning kenari.

Teknik print pada kaos V-Neck Wanita RedMango

Proses produksi desain pada kaos V-Neck RedMango seri Wanita dikerjakan oleh tenaga ahli dengan mesin DTG (Direct to Garment). Seperti diketahui, mesin tersebut akan mencetak gambar langsung pada kain layaknya sebuah kertas yang di print.

Bedanya, tinta yang digunakan untuk mencetak desain pada kaos RedMango sangatlah spesial, sebab langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

Jadi, setiap kucuran tinta yang keluar nantinya akan langsung menyerap pada serat-serat kain. Hal itu pun menciptakan kerekatan yang kuat antara tinta dan kaos.

Hasilnya, sablon pun menjadi terlihat akurat, persis seperti pesanan, detail, bertekstur halus, awet, kuat dan tahan lama.

Kalau sudah baca, saatnya kamu pesan langsung di ciptaloka.com ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here