Kaos Wanita Cotton Slub

0
491
views

Ciptaloka.com – Bagi beberapa wanita, kaos merupakan item fashion yang paling mereka suka. Barang tersebut bisa mereka pakai ke mana saja, dan untuk acara apa saja.

Tinggal padu-padu saja dengan item fashion lain, dan tada! kaos pun menunjang fashion style mereka.

Tapi, sebelum bergegas memilih kaos, mending ketahui dulu model kaos bernama Cotton Slub ini. Katanya, model ini banyak digemari para ladies, pun sering dipakai oleh brand ternama untuk membuat produknya. Penasaran? yuk baca bentar; 

Kaos Wanita Cotton Slub, apa itu?

Kaos cotton slub adalah kaos bertekstur unik yang menawarkan kenyamanan nan selalu kamu dambakan. Bahannya sedikit transparan dengan tekstur tebal-tipis yang membentuk sebuah garis.

Kaos yang terbuat dari 100% katun lembut tersebut, pun mudah menyerap keringat. Dijamin deh kamu akan lebih jatuh cinta ketika mengenakannya.

Momen penggunaan Kaos Wanita Cotton Slub juga tidak terbatas. Kamu dapat menggunakannya di hari apapun, dan perayaan apapun. Tinggal Kamu padu-padu saja dengan beberapa item fashion popular, semisal; hijab, celana jeans, blazer, jaket, bomber, atau juga celana pendek.

4 Kelebihan dari bahan Kaos Wanita Cotton Slub

Pertama, keunikan berat bahan. Kaos cotton slub yang terbuat dari katun ini ternyata memiliki berat bahan yang ringan. Alhasil Kamu pun musti merasa nyaman dan tidak gerah ketika menggunakannya.

Kedua, motif bahan alami yang langka. Kaos Cotton Slub hanya tersedia dalam pilihan warna, motif, dan bentuknya yang sangat limited edition. 

Ketiga, serat bahan alami. T-shirt jenis slub, umumnya terbuat dari bahan dasar kapas premium yang diproses secara alamiah agar mampu menghasilkan sebuah kaos berserat unik. Berkat proses alamiah itulah, cotton slub menjadi kaos bergaris alami dengan motif tebal-tepis.

Keempat, daya tahan bahan. Dalam pemakaian wajar, kaos ini bisa bertahan dalam waktu yang panjang. Hanya saja, kamu perlu berhati-hati dalam pencucian atau penjemuran. Sebab bahannya yang alami sangat rentan terhadap jamur dan sinar matahari.

Jahitan demi Jahitan pada Kaos Wanita Cotton Slub

Proses penjahitan kaos wanita cotton slub selalu dilakukan dengan profesional dan mendetil.

RedMango Cotton Slub Kerah
Bagian leher dalam kaos dijahit dengan teknik overdeck
RedMango Cotton Slub Kerah Belakang-Bahu
Pada bagian pundak dan belakang leher, dijahit dengan model rantai double.
RedMango Cotton Slub Kerah Tepian
Sementara bagian tepian bawah dan ujung lengan kaos, memakai model jahitan overdeck. Untuk posisi samping kaos sendiri, dijahit dengan model obras di dalam dan overdeck di luar.

Ukuran Kaos Wanita Cotton Slub

Untuk ukuran pada kaos wanita hanya kami sediakan dari mulai S sampai dengan XL, berikut rincian dimensinya;

Untitled-1

Metode pengukuran yang Ciptaloka gunakan di atas, di mulai dari sisi kiri sampai dengan sisi kanan untuk menghitung lebar. Sementara ukuran panjang Ciptaloka gunakan pengukuran dari bawah sampai dengan atas. lalu

Warna pada Kaos Wanita Cotton Slub

Spesial untuk para wanita ceria, kami sediakan 3 warna yang mengundang mata, yakni; putih slub, hitam slub, dan merah cabe.

cotton slub

Teknik Print pada Kaos Wanita Cotton Slub

Perihal cetakan desain, Kaos Cotton Slub merupakan yang paling andal dalam hal menyerap tinta sablon. Alhasil setiap cetakan sablon yang dihasilkan akan terlihat jelas, tidak pecah, dan melekat awet pastinya.

Proses produksi desain pada kaos dikerjakan oleh tenaga ahli dengan mesin DTG (Direct to Garment). Seperti diketahui, mesin tersebut akan mencetak gambar langsung pada kain layaknya sebuah kertas yang di print.

Bedanya, tinta yang digunakan untuk mencetak desain pada kaos wanita cotton slub sangatlah spesial, sebab langsung didatangkan dari Amerika Serikat.

Jadi, setiap kucuran tinta yang keluar nantinya akan langsung menyerap pada serat-serat kain. Hal itu pun menciptakan kerekatan yang kuat antara tinta dan kaos.

Hasilnya, sablon pun menjadi terlihat akurat, persis seperti pesanan, detail, bertekstur halus, awet, kuat dan tahan lama. Penasaran sama hasilnya? Cek di sini ya ciptaloka.com

Previous articleKaos Wanita RedMango
Next articleKaos Gildan Lengan Panjang Wanita
Writer and Internet Marketer Enthusiast | Content Writer at Ciptaloka.com
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here