Mengenal Bantal Magic dan Manfaatnya untuk Hilangkan Stres

Seperti apa caranya, yuk simak!

0
4796
views

Ciptaloka.com – Secara umum pastinya kamu sudah tahu apa itu bantal, bagaimana saja bentuknya, dan untuk apa kegunaannya. But, apa kamu pernah dengar tidak dengan istilah bantal ajaib atau magic pillow?

Jika belum Ciptaloka akan kasih tahu deh nih. Sesuai dengan namanya memang bantal ini erat kaitannya dengan sebuah magic, yang terletak pada permukaan case atau sarung bantalnya, berupa sebuah sisik ajaib yang bertekstur kasar dan bergelombang.

Orang-orang malah menyebutnya seperti sisik putri duyung. Hmm. Emang benarkah seperti itu? Alhasil bantal ini juga punya nama lain, yakni bantal sisik putri duyung or Reversible Sequin Mermaid Pillow Case.

Nah, lantas apa yang membedakan bantal magic ini dengan bantal pada umumnya?

Secara bentuk memang sama sih persegi. Yang jelas bedanya ada di sarung dan… Oh iya, kegunaan. Ada sebuah kegunaan atau manfaat khusus yang berkaitan dengan cara bantal ajaib ini.

Disinyalir sequin mermaid pillow dapat menjadi alternatif cara menghilangkan stress lho. Seperti apa caranya kita bahas semua manfaatnya di sini:

Mengenal Bantal Magic Custoim dan Manfaatnya untuk Menghilangkan Stres

Seperti apa caranya, yuk simak!

Hilangkan Stres dengan melatih fokus

Sebelum masuk ke intinya kamu harus ingat dulu walau dikatakan bentuk sarungnya menyerupai sisik, kami jamin sisiknya itu cuma buatan tangan ya. Bahan yang digunakan ialah payet PVC premium yang aman untuk kulit.

Dengan payet tersebut, otomatis tangan kamu akan sangat nyaman kok memainkan lapisan sisik bantal. Coba kamu sentuh secara perlahan, fokus, dan rasakan setiap gesekan payet dan kulit jari. Pasti rasanya itu wah sekali lho.

Nah dengan memainkannya begitu saja, kamu sudah belajar melatih konsentrasi. Semakin sering memainkan bantal sisik ini, fokus kamu akan terlatih dan stres kamu akan berganti. Silakan coba deh.

Merubah stress mood ke good mood

Mengalami stress ketika sudah bekerja dan butuh cara menghilangkan nya? Gampang kok. Kamu istirahatkan saja dulu kepalamu di atas bantal ini.

Sambil merebahkan kepala, kembali kamu mainkan sisiknya. Ketika mood mulai membaik, kamu bentuk deh sisik itu jadi kreasi apa saja. Coba rasakan perubahan good mood seketika karena bantal sisik yang satu ini.

Hilangkan stress dengan berkarya di atas bantal

Bantal sisik ini pun ternyata bisa dijadikan sebagai media karya. Kamu tinggal mempelajari dulu bagaimana sisik membentuk sebuah gambar di sarung bantal. Kalau sudah tahu, kamu tinggal arsir dan bentuk sesuka hati deh. Contohnya kayak di gambar.

 

Hilangkan stress dan bermain bersama

Rasa stres belajar dan rasa stres lainnya yang menjerat pun dapat hilang seketika bila kamu bermain dengan keluarga. Bener gak? Supaya mainnya makin asyik dan stres bisa hilang, ajak mereka main dengan bantal sisik ini.

Selain kamu dapat menghilangkan stres berat sampai ringan, bantal sisik pun mampu membantu si kecil melatih kreativitas dalam membuat suatu bentuk, gambar, dan lainnya.

Lupakan stress dengan mendekor ulang rumah Anda

Ya, mengatur kembali rumah atau hiasan di kamar, dan menambahkan bantal sisik ke dalam koleksi kamu pun bisa menjadi salah satu cara untuk membantu meringankan stress yang tengah didera.

Buatlah dengan tampilan dan suasana baru begitu, agar kamu nyaman berlama-lama di rumah jadinya tidak stress dan jenuh lagi deh, ya?

Baiklah itu saja kiranya informasi tentang bantal sisik dan manfaatnya untuk mengurangi stress.

Kalau menurut kamu, bantal ini selain buat hal-hal tadi apa ada lagi manfaaat lainnya?

Eh, kalo kamu ternyata belum tahu seperti apa bantal sisik itu, kamu mending buruan cek di sini segera ya.

BACA JUGA 

1. Sejarah Bantal dari Mesopotamia sampai Bantal Guling di Indonesia

2. Info Seputar Dropship Bantal Custom di Ciptaloka, Cara Jadi Dropshiper, serta 9 Keuntungannya!

3. Hiasi Ruang Kerja Kamu, dengan 7 Quotes Terbaik Ini!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here