Contoh Desain Kaos Bucin Aestetik nan Bergambar & Kata-kata

0
153
views

Ciptaloka.com – Siapa yang sangka bahwa tahun 2022 trend kaos semakin unik-unik saja. Salah satu yang sedang hits adalah kaos bucin aesthetic. Pernah mendengarnya? Kalo belum, berarti main kamu kurang jauh tuh.

Supaya lebih paham Ciptaloka akan bantu jelaskan terlebih dahulu. Istilah kata-kata BUCIN ternyata adalah sebuah akronim dari kata Budak Cinta. Terminologi tersebut menggambarkan sebuah hubungan asmara (caelah) dua sejoli yang diisi dengan banyak romansa, drama, cheesy, dan bisa juga dikatakan lebay begitu.

Sebagai contoh pasangan yang terbilang bucin, adalah antara Fuji An dan Thoriq Halilintar, yang berhasil mendapatkan penghargaan sebagai pasangan selebriti terbucin di tahun 2022. Sungguh sangat tidak pentingkan reward yang diberi, kan? But itulah kenyataannya.

Namun terlepas dari hal tersebut, bila kamu kembali pada pembahasan trend kaos bucin viral, memang sangat aestetik sekaligus unik dari segi desain. Mengapa bisa begitu?

Sebab pada dasarnya dari segi tampilan, kaos bucin viral tiktok ini memang kebanyakan memakai unsur “street style.” Nan umumnya didominasi oleh desain tulisan typografi, warna bertema dark, foto atau gambar, serta aneka symbol. Supaya lebih paham secara visual, ayo kita cek:

Contoh Kaos Bertema Gambar dan Kata-kata Bucin

Cek satu-satu nih!

1. Kaos Bucin Sold Out

Ini termasuk desain yang paling simple. Sebab hanya membutuhkan foto ayang, serta  tambahkan tulisan sold out.

(photo)

Eh jangan salah sangka dulu ya, maksud dari “sold out” ini semacam “doi adalah pacar gue” bukan maksud pacarnya diperjual-belikan loh ya. Kalo gitu masukanya human traffic dong.

2. Kaos Bucin Foto dan Tulisan

Sama seperti yang sebelumnya, material desain untuk kaos bucin aestetik ini masih berupa foto dan tulisan. Letak perbedaannya ada pada kreasi visual tulisan yang ada di bagian depan kaos serta belakang kaos.

Desain ini pun lebih enak dipandang katanya. Sebab hanya perlu mengombinasikan font besar, ditambah dengan line shadow, lalu sign shape, dan tulisan kecil begitu. Biar jelas, berikut contoh haisilnya:

(photo)

3. Kaos Viral Tiktok Terbaru

Bisa dikatakan media sosial seperti Tiktok turut mempopulerkan trend kaos bucin nama atau kaos bucin gambar lewat salah satu unggahan akun pemiliki: flexclothsby.

Yang menampilkan seseorang nan memakai kaos bergambar aestetik dan menghasilkan karya nan unik. Seberap unik? Boleh cek di gambar ini:

Untuk source videonya bisa kamu klik di SINI

Bila dilihat oleh mata telanjang, sekilas gambar desain pada kaos biasa saja. Namun setelah dicek dengan filter dari kamera smartphone, hasilnya sangat mengejutkan. Pasalnya secara jelas langsung menajamkan hasil desain foto pada kaos. Kamu mau punya nih?

Kalo mau boleh langsung bikin di Ciptaloka. Jadi kamu tinggal buat desain sendiri dengan foto ayang kamu sendiri. Jangan ayang punya orang lain ya, janji?

4. Kaos Bucin Viral Versi Parody

Kalo belum punya ayang tapi masih pingin punya kaos custom bucin satuan, coba kamu pilih yang bertema parody saja. Contohnya kayak di gambar ini:

(photo)

Secara basic memang mengambil tema desain dari brand terkenal GUCCI, Cuma karena belum kebeli ya ganti aja tulisannya jadi BUCIN. Intinya sama-sama ada UCI nya lah ya.

5. Kaos Bucin Berisi Puzzle Nama

Semisal nih kamu pingin punya kaos bucin tapi gak mau pake foto, bisa coba aja bikin dengan tema typografi. Jadi focus desain nantinya akan berupa deretan kata, baik itu alfabet atau pun nama doi bisa juga kata-kata bucin. Sebagi contoh ada yang keren nih:

(photo)

Kalo kamu perhatikan mungkin desian itu hanya terlihat sebagai deretan huruf random saja begitu. Namun bila ditelisik lebih lanjut, kamu akan menemukan nama seseorang pada alfabet puzzle tersebut.

Hmm selain keren dilihat, romantic dibaca, tapi juga cukup memusingkan untuk memahaminya, ya?

6. Kaos Bucin Couple Keluarga

Pengguna kaos viral ini pun tidak hanya para anak muda yang tengan dimabuk asmara, karena ada juga kok yang dibikin samaan dengan anggota keluarga. Biar pas jalan dipakai kompakkan, lebih lucu gitu loh. Cek deh salah satu influencer yang sempat bikin kaos custom bucin keluarga di Ciptaloka ini:

Baik sang ayah, ibu, dan anak kompakkan kali kan? Apalagi masing-masing memakai foto sendiri, juga istilah masig-masing yang sedikit banyak menjelaskan peranan mereka. So, menurut kamu, yang satu ini pantas untuk dibikin di Ciptaloka? Kalau iya, kamu bisa langsung coba buat di SINI

7. Kaos Kata-kata Bucin

Last, untuk kamu yang pingin punya kaos bucin nan romantic, ada baiknya pakai saja desain kaos yang bertemakan kata-kata bucin Panjang atau pendek. For example, just check di gambar ini;

(photo)

Pas kan buat kamu yang ingin mengekspresikan kata-kata bucin versi sendiri. Tapi kalo missal kamu bingung mau nulis apa, Ciptaloka bantu sajikan kata-kata bucin singkat untuk kamu tempel di kaos. Cek ini deh:

– Kata-kata bucin singkat:

Maaf, sedang focus mencari ayang  uang.

Ada yang lebih bahaya dari micin, yakni bucin.

Pernah berbagi kenangan, lalu bertukar undangan.

Lupa nama, tapi ingat rasa.

Ya Tuhan, kalo dia bukan jodohku, tolong dicek ulang.

– Kata-kata bucin rindu:

Meski kita tidak selalu bisa bersma, setidaknya kita masih bisa bertukar doa.

Aku tidak akan menanam benih penyesalan, kendati mencintai kamu adalah kesalahan.

Percuma rindu, kalo tiap ketemu malah main hp mulu.

Kendati kamu jauh di sana, aku percaya doaku akan selalu sampai pada pemiliknya.

Selalun rindu, meski baru ketemu.

Kata-kata bucin islami :

“Selain deketin orang-nya, deketin juga Sang Pencipita-nya. Biar cepet dapetin-nya.”

“Bila tak kunyatakan keindahan-Mu dalam kata, Kusimpan kasih-Mu dalam dada.”Jalaluddin Rumi

“Jangan terpesona dengan kehidupanmu di dunia sehingga meninggalkan kehidupan akhir”Imam Syafi’i

“Belajarlah mencintai dari sang pencipta. Sebab Ia memberimu banyak cinta, tanpa berharap membalasnya.”

“Mengapa harus susah-susah mengejar cinta manusia, saat mencintai Tuhan lebih mudah untuk dilakukan.”

Nah, demikianlah beberapa contoh sekaligus ide pembuatan kaos bucin. Kalo menurut kamu salah satunya ada yang cocok, langsung bikin boleh kok.

BACA JUGA:

1. 7+ Desain Kaos Jepang yang Simple Cek! | Bikin di Ciptaloka

2. 11+ Alasan Agar Kamu Tidak Membuang Kaos Bekas Secara Sia-sia

3. Kupas Tuntas Kaos Polos: Gildan vs NSA. Kamu Pilih Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here