10+ Template Desain Kartu Ucapan Premium, Sudah Siap Cetak!

Simak baik-baik ya…

0
9656
views

Ciptaloka.com – Kadang kala sebuah kartu ucapan sering disepelekan. Padahal sejatinya kartu tersebut bisa membuat hadiah menjadi 2x lebih berkesan. Alasannya sederhana, karena selain memberikan sebuah benda kamu turut menyelipkan sebuah pesan bermakna.

Yap! Pesan tersebut turut memberikan sebuah kesan bahwasanya kamu memberikan dia barang tersebut karena apa dan bisa juga jadi manifestasi sebuah perasaan baik bahagia atau pun berduka.

Maka dari itu, buatlah sebuah kartu ucapan custom yang memang sesuai dengan isi pesan serta kesan. Agar bisa tahu kartu ucapan seperti apa yang pas dan cocok langsung deh kamu cek ini:

10+ Template Desain Berbagai Kartu Ucapan Premium, Sudah Siap Cetak!

Simak baik-baik ya…

1. Desain Kartu Ucapan Romantis

Jajaran pertama ada sebuah template kartu ucapan word bergambar sepasang tangan yang mengikat janji lewat jemari. Tidak lupa pula ditambah sebuah gambar berbentuk hati untuk memperkuat ikatan tersebut.

Khusus lambang love atau hati, warnanya bisa kamu sesuaikan sesuai dengan selera. Untuk pesan yang ingin disampaikan di dalamnya pun bisa diganti. Misal dari Happy Birthday menjadi Selamat Ulang Tahun atau lainnya.

Kalau mau coba ngedit desain nya langsung klik template kartu ucapan png-nya di sini.

2. Desain Kartu Ucapan Ulang Tahun Pernikahan

Untuk selanjutnya ada desain kartu ucapan pernikahan bertemakan floral atau dedaunan. Dilihat dari gambarnya, kartu ucapan ini lebih bright dan fresh.

Untuk ucapannya sendiri sudah ditaruh pada bagian tengah, isi kalimat meliputi : Selamat Menempuh Hidup Baru Nama & Nama.

Kalau kurang sreg, tinggal kamu ganti aja dengan ucapan yang lebih keren versi kamu. So mending kamu langsung coba edit dan utak-atik aja template kartu ucapan ulang tahun di sini.

3. Desain Kartu Ucapan Online

Dilihat dari segi warnanya yang gelap namun kalem ditambah aksen ornamen berupa bunga dan daun plus font yang diberi warna gold, pas sih buat bilang kalau kartu ucapanlebaran kosong ini memiliki desain yang elegan.

Untuk pesan yang ada pada kartu, bisa kamu isi dengan 7 kata. Jika sebelumnya hanya berbunyi Selamat Ulang Tahun Nama ‘Ucapan Personal Kamu’ bisa aja diganti jadi Happy Friendzone Day Lily I’ll Follow Everywhere You Go. Macam lirik lagu apa ya?

4. Template Kartu Ucapan dengan Desain Angka

Kalau yang ke-4 ini punya keunikan tersendiri. Pasalnya pada desain ucapan di dalamnya langsung diselipkan sebuah desain angka yang besar.

Dari template awal sih bunyi ucapannya begini : Happy 6th Years Anniversary. Sudah jelas sih kalaui dari pesannya memang sengaja dibuat untuk ucapan anniversary gitu.

Namun bila kamu mau ubah bisa kok, jadi semisal kartu monthversarry pun kartu ulang tahun. Jadi bikin gini deh Happy 32nd Years Old.

Gitu juga keren ya kan?

5. Template Kartu Ucapan Wisuda Desain Full Color

Eits, jangan salah sangka dulu. Selain sebagai ucapan pernikahan, ulang tahun, anniversary, kartu ucapan pun bisa diberikan untuk pelengkap hadiah wisuda.

Biasanya diberikan sebagai bentuk apresiasi buat dia yang sudah berjuang agar bisa lulus kuliah. Template kartu ucapan wisuda pun cukup panjang, bisa diisi dengan 11 kata.

6. Template Kartu Ucapan Pernikahan

Untuk template kartu ucapan berikutnya bergaya minimalis. Terlihat dari desain basic hitam & putih, ditambah jumlah kata yang bisa ditulis hanya sebatas 5 kata saja.

Kendati demikian cocok ku buat dipakai sebagai ucapan pernikahan yang singkat tapi bermakna. Misal Happy WikWikDay Boy & Girl. That’s it.

7. Kartu Ucapan Desain Super Minimalis

Yang ini sangat cocok banget buat kamu yang gak suka basa bisi dan memberikan ucapan atau pesan langsung ke inti.

Sebab dalam template kartu ucapan kosong yang satu ini kamu cuma bisa nulis 2 kata saja. Jadi, pilih baik-baik ya? Mau Selamat Menikah, Happy Wedding, Selamat Bahagia, dan sejenisnya bebas sih.

8. Kartu Ulang Tahun Desain Balon

Sudah nampak dari desain nya yang berisikan kumpulan balon, menandakan bahwa kartu ini adalah untuk menyampaikan ucapan yang berkaitan erat dengan momen ulang tahun, ya?

Untuk jumlah kata yang tersedia cuma 2, tapi tidak menutup kemungkinan ditambah dengan mengaktifkan advance editor ya. Oh iyah warna desain balon dapat diubah sesuai dengan selera kamu.

9. Kartu Ucapan Ulang Tahun Desain Muffin

Masih dengan tema yang sama, yakni ulang tahun. Hanya saja yang sekarang memakai sebuah desain muffin sebagai center image-nya.

Buat yang pada tahu muffin, pasti sudah tahu kalau kue tersebut erat sekali dengan yang namanya ulang tahun.

Dengan begitu desain ini pun terbilang pas bukan? Untuk ucapannya sama pula, yang tertulis di template hanya 2 tapi bisa kamu tambah dengan advance editor, ya?

10. Kartu Ucapan Desain Bendera Ulang Tahun

Yap! Buat yang terakhir ini pun sama. Tema ulang tahun, namun dengan desain yang lumayan ramai berupa bendera ulang tahun nan melintang.

Warna bendera bisa diatur sesuai selera dan kalimat yang ditulis pun bisa panjang atau pendek bisa kok.

Well, itulah 10 Template Kartu Ucapan yang Siap Cetak. Kalau kurang sebenarnya masih banyak sih, kamu bisa langsung klik link ini ja ya gan~

BACA JUGA:

1. Terlengkap! Contoh Kata-Kata Pada Kartu Ucapan Indo-English

2. 23 Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna

3. 33+ Template Desain Kaos Kelas Unik dari Gambar & Kata-Kata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here