17 Ide Hadiah Ulang Tahun ke-17 Untuk Wanita Spesial Custom!

Coba Cek ya!

0
16273
views

Ciptaloka.com – Apakah kamu sedang kebingungan untuk menemukan ide kado ulang tahun bagi wanita berumur 17 tahun? Jika demikian, sekarang kamu sudah harus hentikan kebingungan kamu karena sekarang kamu telah berada pada halaman yang tepat.

YAP! Memang pada mesin pencari banyak sekali orang menuliskan katak kunci “hadiah ulang tahun ke 17 untuk wanita” dengan harapan menemukan kado yang tepat.

Sayang beberapa dari mereka justru tidak menemukannya. Untuk itu Ciptaloka sudah menyiapkan:

17 Ide Hadiah Ulang Tahun ke-17 Untuk Wanita Spesial Custom!

Coba Cek ya!

1. Kaos Wanita Custom

 

Daftar yang pertama, kamu bisa memberikan hadiah ulang unik berupa kaso wanita custom. Pada bagian depan kaosnya kamu bisa taruh ucapan atau harapan terbaik di ulang tahun dia yang ke-17 ini.

2. Sweater Custom

Selain kaos, kebanyakan wanita pun agaknya gemar sekali menggunakan sweater dengan ukuran oversize plus desain yang unik dan lucu. Karena itu, kamu bisa juga tuh kasih yang kek begitu.

3. Smartphone with Custom Case

Wanita mana yang tidak akan bahagia bila dibelikan sebuab smartphone baru lengkap dengan custom case-nya yang unik. Pasti mereka semua pada mau tuh, apalagi kalau smartphone itu iPhone X ya khan? Cocok buat jadi kado terbaik untuk wanita kurir.

4. Tumbler Custom

Hmm buat para wanita yang gemar membawa minum, kamu bisa juga lho belikan sebuah tumbler custom yang diberikan sentuhan desain lucu atau karakter kartun favorit mereka. Bisa juga sih ditempel pakai gambar korea, supaya-supaya begitu.

5. Mug Hati Custom

 

Bila ingin hadiah yang kental dengan tema dan nuansa kasih sayang, kamu bisa memberikan Ia sebuah mug dengan gagang yang berbentuk hati. Siapa tahu bisa sekalian menyampaikan perasaan kamu ke doi. Yakali.

6. Celemek Custom

Kalau wanita kamu suka banget masak, jadi kamu bisa berikan hadiah berupa Celemek Custom. Tinggal tulisin aja di depannya “Make Food with Love” Nice kan? Bisa jadi kado sederhana untuk wanita.

7. Cempal Custom

Biar makin matching kamu kasih celemek sama cempal custom yang samaan desain dan warna nya, biar makin keren.

8. Bantal Leher Custom

Buat cewek yang hobinya jalan-jalan kamu juga masih bisa kasih hadih custom kok. Tinggal kasih aja nih bantal leher custom. Tempekan gambar dan desain yang sesuai dengan kesukaannya.

9. Binder or Notebook Custom

 

Umur yang baru bagi mereka bisa juga menjadi awal kisah yang baru untuk ditulis. Untuk itu, kau bisa kasih deh buku catatan custom yang siap buat mereka coret-coret.

10. Dompet Pouch Custom

Dompet mahal dan mewah biasanya para wanita udah punya. Tapi kalau dompet pouch custom kayak gitu pasti jarang tuh. Apalagi kalau desain dan gambar yang ditempel spesial, bisa dong jadi lebih unik berkesan mahal.

11. Boneka Beruang Besar Custom

Di balik umurnya yang mulai menginjak dewasa awal, nyatanya mereka masih suka lho kalo diberih hadiah berupa boneka. Ya asalkan bonekanya yang gede dan pada bajunya kamu tuliskan kata-kata keren.

12. Kalung Custom

Memberikan aksesoris fashion berupa kalung liontin bergambar kalian berdua pun bisa menjadi sebuah hadiah terindah di umurnya yang ke-17 lho. Apalagi kalau kalungnya couple-an gitu yakan. Pasti jadi hadiah terindah untuk wanita.

13. Tote Bag Custom

Bila ingin meringkan setiap beban yang dibawanya, kamu bisa berikan dia sebuah tas tote bag dengan desain suka-suka. Tinggal sesuaikan warna dengan karakter yang mau ditempel di depannya, ya?

14. Gelang Rantai Custom

Bila ingin memberikan aksesoris fashion yang lebih terlihat selain kalung, kamu masih bisa berikan sebuah gelang custom rantai yang unik.

15. Cetak Fotonya di Alumunium

Supaya lebih personal dan memorial kamu bisa kasih dia sebuah foto dirinya ketika candid dan cetak pada media aluminium yang kuat, bening, berkualitas HD. Pastikan karya fot kamu jadi hadiah terkenang baginya.

16. Plakat Penghargaan Custom

Ya selain diberikan untuk penghargaan perusahaan kamu juga bisa bikin plakat custom untuk penghargaan personal bagi dirinya yang telah bisa melewati berbagai tantangan selama 17 tahun di bumi ini.

17. E-Money Bergambar Custom dan Berisi uang

The last, hadiah yang bisa kamu berikan pada wanita yang ulang tahun ke-17 adalah e-money. Ya pada e-money kamu custom dengan gambar suka-suka. Terpenting kartunya kamu isi dengan nominal uang yang bisa Ia pergunakan. Pasti tuh sengan gak ketahan.

Demikianlah kira-kira 17 hadiah ulang custom untuk wanita yang akan berulang tahun ke-17. Mana yang bakal kamu kasih nih?

BACA JUGA:

1. 6 Hadiah Terbaik yang Hanya Pas Buat Kamu Berikan Pada Diri Kamu Sendiri

2. Bukan Boneka dan Bunga Berikut 7 Kado Wisuda yang Bermanfaat

3. Dijamin Unik! Ini 6 Ide Souvenir Pernikahan Murah juga Mewah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here