7+ Desain Kaos Jepang yang Simple Cek! | Bikin di Ciptaloka

Gas cus!

0
622
views

Ciptaloka.com – Hal-hal yang berhubungan dengan Jepang, tentu sangat melekat di masyarakat Indonesia sejak dulu. Bahkan beberapa kata dalam Bahasa Indonesia seperti “samurai”, “sanyo”, “anime”, “susyi”, “syogun”, dan “karaoke”, usut punya usut merupakan serapan dari Bahasa Jepang loh. Makanya, gak heran kan kalo banyak pula orang indonesia yang mulai jejepangan begitu.

Dalam dunia apparel atau clothing line, jika kamu perhatikan mulai banyak pula desain ciri khas Jepang yang diadopsi oleh brand lokal. Mulai dari typography style, kaligrafi, sampai dengan yang bergambar merah-merah darah samurai gitu.

Memang secara kesan, desain kaos jepang tersebut sangatlah khas dan unik. Pastinya menarik perhatian banyak orang pula. Nah, bila demikian Ciptaloka pun akan memberikan kamu asupan produk berdesain jepang. Tanpa banyak bicara, sikat aja nih kak:

Aneka Desain Kaos Jepang Simple, yang ada di Ciptaloka

Gas nih!

1. Kaos Jepang Samurai Musashi oleh Brontosaurus

 Dalam urutan pertama ini ada sebuah kaos jepang pria berwarna hitam dengan desain yang menegangkat tema seorang samurai bernama Musashi.

Gambar yang memadukan warna dasar hitam dengan desain full merah ini sangat keren loh. Ditambah siluet dari sang samurai plus tulisan jepang-nya memperkuat desain bertema dark ini. Mau punya? KLIK NIH!

2. Kaos Miyabi oleh Kaguya Clothes

Memang sih, untuk kaos yang satu ini bisa dibilang sebagai desain kaos jepang simple. Sebab hanya menampilkan satu istilah bahasa jepang “miyabi” yang secara umum berarti “mewah  dan megah”.

Hanya saja, beberapa orang di Indonesia mengidentikkan “miyabi” dengan salah seorang bintang film dewasa bernama Maria Ozawa. So, balik lagi ke kamu. Seberapa percaya diri jika kamu pakai kaos jepang miyabi ini? XD

3. Kaos Jepang Japan Monster by Online Shop

Oh iya, salah satu hal yang terkenal dari Jepang adalah imajinasi mereka tentang monster. Hal tersebut bisa kamu temukan kala menonton serial mereka, semisal Ultraman.

Pasti musuh yang Ia hadapi adalah berupa monster dengan bentuk serta kemampuan unik. Tak heran bila kemudian monster jepang dijadikan sebuah desain kaos distro jepang yang keren, kayak gini:

 

4. Kaos Tokyo by Apriels

Sebetulnya, desain jepang yang ditampilkan ini lebih condong ke arah seni kaligrafi. Itu tuh kayak, sebuah  desain bergambar huruf atau bisa hiragana, katakana, atau kanji jepang, nan dibuat dengan cara menuliskannya pada secarik kertas atau media kanvas begitu.

Dalam Bahasa Jepang sendiri, hal itu disebut sebagai Shodo, yakni seni kaligrafi tertua dari negri Sakura.

Guna membuat hal tersebut, diperlukan beberapa kemmapuan khusus semisal teknik menggambar, aliran kuas, tinta hitam, dan inner strength seperti kedamaian batin.

Kalo dikaitkan dengan jaman sekarang, ya semacam seni healing begitu-gitu lah.

5. Kaos Japanese Culture oleh Catztyle Apparel

Dalam Bahasa Jepang, hewan peliharaan seperti kucing disebut sebagai “neko”. Tak jarang, kucing tersebut merepresentasikan sebuah makna keberuntungan dalam sudut pandang budaya mereka.

Kalo dalam hal desain kaos jepang keren, kucing ini bisa terlihat sebagai makhluk nan selalu digambarkan begitu lucu kayak gini:

So, bagaimana menurut kamu? Mau coba bikin desain kaos kucing jepang pula kah agar membawa keberuntungan dalam hidup?

6. Kaos Ikan Koi Jepang oleh Kaos Aja

Selain kucing, ikan peliharaan Koi ini pun dipercaya turut membawa keberuntungan loh. Apalagi harga Koi sendiri bisa menjadi hal yang mewah untuk orang-orang jepang sendiri.

Well, sekiranya kamu belum mampu membeli serta memelihara ikan koi yang mahal, kamu masih bisa punya kok baju anime dengan desain kaos koi begitu.

Untuk tampilan desain, Dua ikan koi sengaja membentuk formasi Yin & Yang agar mampu memanifestasikan keseimbangan serta mengiringi setiap langkah kamu dalam mencari keberuntungan hidup. Ajib kali kan?

7. Kaos Kata Jepang Idiot oleh DesTo

Kalo kamu suka desian kaos jepang yang kocak gitu, tak ada salahnya memilih japanese t-shirt design yang satu ini:

Dari segi desain memang sangat simple dan minimalis. Namun memiliki makna kata nan sangat humoris, berupa kata dalam bahasa jepang yang artinya idiot.

Kayak nya kalo pas kamu pake, and then orang lihat tulisan jepang lalu melihat ke bawah untuk tahu artinya, akan sangat menyakitkan bagi mereka, ya? Hihi XD

8. Kaos Geisha – Premium oleh Sipon4

Teruntuk yang belum tahu nih, Geisha ini merupakan seorang sosok wanita yang memiliki tugas untuk menghibur para pria. Perlu digarisbawahi bahwa cara menghibur mereka bukan dengan mantap-mantap ya.

Melainkan dengan kharisma cantik, kemampuan bermain musik, menari, dan menggoda para pria. Hal itu dilakukan agar para tamu tidak pergi, dan mau menunggu kedatangan Oiran.

Nah Oiran inilah yang sebetulnya wanita “penghibur” dalam konteks yang kamu bayangkan. Maka tidak heran pula bila kemudian kaos dengan Desain Jepang Geisha selalu keren dan berkharisma kayak gini:

Sebab turut merepresentasikan pesona mereka yang selalu memanjakan mata. Ya, nggak?

BACA JUGA:

1. Jangan Kudet! Ini nih 10+ Style Anak Kuliah Pria Terlengkap

2. Tidak Banyak yang Tahu, Inilah 5 Ciri Utama Kaos Distro

3. 11+ Alasan Agar Kamu Tidak Membuang Kaos Bekas Secara Sia-sia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here