Jangan Lupa! Ini Loh 5+ Alat Tulis Kantor Yang Wajib Ada

0
234
views

Ciptaloka.com – Mengawali langkah perjalanan karir baru atau tahun ajaran baru, baiknya dibarengi dengan sesuatu hal yang baru pula. Kamu bisa mulai dengan memiliki seperangkat alat tulis kantor baru atau alat tulis sekolah custom unik nan identik dengan diri kamu

Memangnya,  benda apa saja yang termasuk alat tulis kantor baru itu?

Well, secara detail benda itu bisa saja sebuah pulpen, pensil, spidol, penggaris, penghapus, buku, notes, kalender, pun sebuah pouch atk nan khusus. Tapi tenang, kamu tidak harus membeli semua barang itu.  Sebab alat ATK yang Ciptaloka rekomendasikan ini termasuk ke dalam keperluan nan utama. Dan bisa dicustom suka-suka.

Misalnya sebuah buku catatan notebook custom yang bisa kamu desain gambar plus tulisan nama  secara langsung di bagian sampul nya. Pun bisa juga sebuah tempat  alat tulis berbahan stainless atau keramik,  yang pada bagian depannya telah kamu berikan foto dan kutipan yang membuat kamu selalu semangat.

Selain dua barang tadi, masih banyak loh alat tulis kantor yang  wajib kamu punya sebab sangat beruna dan pastinya sekali lagi, “bisa kamu cetak dengan gambar/desain suka-suka.”  Jadi, apakah kamu  siap tampil baru dan beda? Ayo! Kita cek barang-barangnya…

Jangan Sepele! Ini  5 Alat Tulis Kantor yang Wajib Ada dan Kamu  Punya

Dimulai dari yang paling umum~

1. Spiral Notebook Custom

Alat tulis yang satu ini dijamin bisa menyimpan semua catatan penting kamu, mulai dari notulensi, korespondensi, jadwal, catatan pelajaran, serta tugas.

Nama-Nama Alat Tulis Kantor dan Gambarnya!

Tersedia ke dalam 3 ukuran kertas;. ada yang kecil berbentuk A6 dengan sampul berbentuk potrait, ada juga yang berukuran standar A5 sampai dengan A6.

Jangan lupa tambahkan pula kesan personal nan berbeda pada buku catatan custom kamu ini dengan mencetak desain, gambar, tulisan, inisial, pun kutipan penting pada bagian depan/belakang sampul-nya, ya?

2. Tempat Pensil

Khusus kamu yang mau tampil berbeda plus well organized juga, kamu harus simpan semua alat tulis kantor kamu pada sebuah tempat organizer yang berbahan besi dan bisa bagian depannya bisa kamu tandai dengan desain atau gambar favorit.

Pastikan semua alat tulis kamu selain aman, tapi tertata rapi juga ya kan? Tapi semisal gak mau ribet membawa tempat alat tulis ke mana-mana, kamu bisa taruh saja di atas meja kantor atau meja sekolah.

Tetep kasih tempat khusus ya, kayak pen holder, yang dibuat khusus dari keramik porselain guna menampung, bolpoin, penggaris, market, penghapus, dan sticky notes.

3. Pembatas Buku Custom

Setelah memiliki buku catatan custom dan tempat organizer, ada baiknya kamu pun memiliki atk pelengkap guna mempermudah kamu menandai apa yang sedang kamu pelajari. Agar proses pencatatan dan penghafalan jadi mudah, ya kan?

Makanya kamu bikin juga pembatas buku custom nya dong. Cocokkan deh desain atau gambar pada pembatas buku dengan gambar pada sampul notebook custom kamu biar matching.

4. Pencil and Pen Holder

Khusus kamu yang sudah memiliki ATK basic seperti pensil, bolpoin, penggaris, dan penghapus, pasti membutuhkan suatu tempat khusus untuk menaruhnya, seperti yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya.

Nah agar barang tadi bisa rapi dan elok, kamu harus menaruhnya di sebuah small tools holder. Buat yang belum tahu begini nampaknya:

Nah lewat benda itu, kami  jamin barang-barang atk kamu akan tertapa lebih rapi, keren, dan bisa menyesuaikan dengan tema kantor kamu, ya?

Oh yes. Ingat ini holder ya, bukan gelas. Jangan sampai nanti malah dijadikan gelas kantor pula. huhu.

5. Flashdisk Custom

Hal yang satu ini pun memang sering terlupakan. Walaupun Ia merupakan sebuah alat penyimpanan nan berbentuk kecil, namun tetap memiliki banyak fungsi loh.

Selain sebagai petugas data, flashdisk custom ini dapat menjadi sebuah  marketing tools yang baik loh ya. Lalu jangan salah, kalo Ia bisa menjadi oleh-oleh keren, serta alat branding sebuah perusahaan nan terkesan mewah.

Makanya tak salah kok banyak orang yang memasukan flashdisk custom sebagai alat tulis kantor mereka. Kamu kapan nih?

 Bonus : Manfaat Utama dari Sebuah ATK Custom!

– Memperkuat Identitas Pribadi

Alat tulis yang memiliki tampilan unik serta desain berbeda dari yang lain akan mampu memperkuat identitas diri kamu.

Tentu hal ini merupakan sinyal yang baik guna memperkokoh personal branding kamu

– Membuatmu Terlihat Rapi

Pernahkah kamu mengerjakan sesuatu di meja kerja, kemudian seketika mood bekerja kamu itu hilang karena meja-nya berantakan?

Jika pernah, mulai dari sekarang biasakan merapikan meja dan menggunakan alat-alat tulis yang berdesain rapi pun boleh yang seragam. Sebab hal itu  akan mampu membangkitkan mood yang baik serta look nan rapi ala-ala well organized bagi siapapun yang memakainya.

– Menarik Perhatian

Pastinya setiap alat tulis yang kamu buat berbeda serta didesain suka-suka, akan dengan mudah menarik perhatian orang yang melihatnya.

Alasannya tentu sederhana, ya karena memang berbeda dan jarang orang lain punya. Apalagi kalau dibikin seragam dan kompakan, pasti mikir eksklusif banget nih tempat kerjanya, ya?

BACA JUGA:

1. Mengenal Flashdisk Kartu, Alat Canggih untuk Menyimpan Data Sekaligus Promosi?

2. Kupas 8+ Poin Kelebihan dan Kekurangan Mug Enamel Custom

3. Ini Sih! 1 Aplikasi Website Terbaik Untuk Desain Kaos Online

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here