Cara Membuat 9 Kado Super Unik Untuk Sahabat Perempuan Kamu

0
2533
views

Ciptaloka.com – Tentunya kamu pernah bukan dihadapkan pada sebuah kebimbangan guna menentukan hadiah apa yang harus diberikan kepada seorang sahabat. Apalagi seorang sahabat itu adalah seorang wanita sedangkan kamu adalah seorang pria.

Teruntuk wanita memberikan hadiah ke sejenisnya, pastilah akan sangat mudah. Karena mereka sudah tahu tentang kado yang pas untuk gadis wanita , yang mereka sukai serta butuhkan.

Akan tetapi kalau dari pria ke wanita, hmm banget kan? Takutnya kalau kamu kasih secara asal, malah berkesan memberikan kado yang salah.

Makannya tidak heran sih bila kemudian di mesin pencari banyakan orang yang mengetik kata kunci untuk “ide kado wanita, 17 Ide Hadiah Ulang Tahun ke-17 Untuk Wanita Spesial Custom!  sampai dengan cara untuk membuat kado unik tersebut.

Maka dari itu, tanpa banyak basa-basi Ciptaloka akan memberikan kamu informasi artikel tentang ide kado yang pasti cocok untuk sahabat wanita, sekaligus dengan..

Cara Membuat 9 Kado Unik Untuk Sahabat Perempuan

Langsung cek deh

DAFTAR ISI:

1. Buku Binder Custom
2. Gelang Custom
3. Hiasan Dinding Custom
4. Puzzle Kayu Custom
5. Gantungan Kunci Akrilik Custom
6. Boneka Custom
7. Kartu Ucapan Custom
8. Flash Disk Kartu Custom

Buku Catatan Notebook/Binder

Langsung ke barang yang pertama, ada sebuah kado wanita berbentuk buku catatan. Kamu bisa milih antara memberikannya binder custom yang dapat isi ulung kertas, atau notebook biasa yang sudah ditentukan jumlah kertas yang ada di dalamnya.

Alasan kenapa kamu harus memberinya buku catatan custom, agar dalam buku tersebut bisa kamu isi dulu dengan kesan dan pesan kamu terhadapnya, clipping tentang hal yang disukainya, juga tulisan khusus untuknya.

Supaya lebih keren, kamu bisa mencetak bagian depan binder dengan fotonya, dan pada bagian belakang kamu bisa kamu mencetaknya dengan foto diri kamu sendiri. Keren kan?

Demikianlah kaod unik untuk sahabat perempuan yang pertama. Oh iyah, soal cara membuatnya nanti Ciptaloka beritahu di akhir artikel ya. Biar sekalian sama yang lainnya~

Gelang Custom Persahabatan

Pastinya di acara atau iklan TV akan ada beberapa adegan yang menggambarkan tentang sebuah persahabatan. Tidak jarang  pula manakala mereka sudah bersahabat lama dan hendak berpisah, mereka suka akan menukar barang/benda kesayangannya.

Kebanyakan dari mereka sih selalu memilih untuk saling tukar akesoris berupa gelang persahabatan gitu. Ciptaloka pun sepakat dengan hal itu. Sebagai referensi kamu bisa berikan ke dia sebuah…

Gelang custom, terbuat dari tali dan besi yang memiliki perlambangan sebuah ikatan persahabatan yang kuat dan kokoh. Kamu jangan sampai lupa untuk membuat kado wanita ini menjadi lebih berkesan tuk dikenang.

Caranya dengan mencetak bagian depan gelang menggunakan sebuah foto kamu dan sahabat dekat kamu itu.  Jadikan gelang custom ini sebagai kado perpisahan untuk sahabat perempuan nan berkesan.

Wall Art

Teruntuk kamu yang bisa menggambar, kamu bisa memberikan sebuah kado untuk sahabat perempuan nan murah namun dijamin berkesan. Hanya saja kamu harus pastikan bahwa kamu dapat menggambar dia  terlebih dahulu.

Sebab dari gambar yang kamu buat, nantinya bisa langsung dicetak pada media kertas biasa, kayu, atau pun akrilik.

Lewat kombinasi gambar yang keren dan media cetak yang tepat, dijamin akan mampu menghasilkan sebuah kado yang tidak hanya unik, tapi juga artistik.

Teruntuk cara lebih lanjut membuat kado unik tersebut akan kita buatkan langsung semuanya di bagian bawah, ya?

Puzzle Kayu

Sebenarnya sih ketimbang dibilang unik, kado yang satu ini malah lebih ke arah memorable sekaligus edukatif gitu. Ya karena yang diberikan kepada sahabat wanita kamu adalah sebuah puzzle susun yang terbuat dari kayu.

Lebih keren nya lagi, bagian depan sablon ini dapat kamu custom dengan desain atau gambar sesuka kamu. Artinya mau pake foto, gambar, dan tulisan semuanya pun bisa.

Tapi paling cocok sih kalau dikasih gambar kalian berdua, jadi pas kamu memberikan padanya tolong diacak dulu dan ajak dia menempelkannya supaya dapat pesan tersembunyi dari hadiah yang ingin kamu berikan, begitu.

Pas bangetlah buat jadi hadiah terindah untuk sahabat wanita atau perempuan.

Ganci Akrilik

Kalo kamu kebetulanya butuhnya kado ulang tahun untuk sahabat yang murah, bisa banget nih coba kasih  gantungan kunci akrilik custom. Buat lebih keren dengan menuliskan sebuah gambar seta pesan pada permukaan depan ganci, agar jadi lebih unik dan eksklusif.

Selain daripada itu, gantungan kunci akrilik termasuk ke dalam jajaran hadiah yang sangat berguna dan aplikatif. So, apakah kamu tertarik membuat salah satunya?

Boneka Custom

Memberikan sebuah kado berupa boneka pada seorang wanita, akan selalu menjadi pilihan yang tepat dan pas pula. Sebab semua wanita umumnya menyukai boneka, malah akan terdengar bohong bilamana ada wanita yang tidak menyukai boneka.

Hanya perlu digaris bawahi bahwasanya janganlah kamu memberikan boneka yang bersifat mainstream atau biasa ja begitu. Sekarang sudah era-nya komunikasi digital, artinya sebuah kado boneka pun bisa menyisipkan pesan.

Salah satunya boneka custom yang ada di Ciptaloka, kamu bisa beri Ia sebuah tulisan, ucapan, dan quotes pada bajunya. Pun kamu dapat memilih jenis boneka hewan yang ingin kamu pilih. Mau beruang, monyet, atau teddy bear pun ada loh. Keren kan?

Kartu ucapan

Next, jika kamu ingin memberikan hadiah ulang tahu yang paling murah dan paling simple, berikanlah sahabat wanita kamu sebuah kartu ucapan. Memang terdengar biasa tapi kesannya akan lebih bermakna loh.

Asalkan kamu dapat menuliskan sebuah pesan yang dapat menyentuh relung hati dan membuat setiap kejadian yang kalian alami abadi di depan memori.

Jangan lupa buat yang bagus dan berseni, agar dapat disimpan secara rapi. Beberapa kata-kata dan ucapan bisa kamu tiru di sini:

10+ Template Desain Kartu Ucapan Premium, Sudah Siap Cetak!

Flashdisk Card

Jika kamu dan dia sering hang out bareng, kemudian diam-diam kamu suka videoin dia, maka hadiah terunik bagi wanita berikutnya bisa berupa kartu flashdisk yang bisa menjadi benda berharga.

Di bagian luarnya bisa kamu perindah dengan mencetaknnya menggunakan gambar dan tulisan persahabatan kalian.

Nah kemudian di bagian dalam atau isi flashdisk, kamu isi dengan rekaman video, rekaman suara dia. Bisa juga dengan ucapan dan kesan kamu selama bersahabat dengan dia.

Dengan demikian dia pasti akan berlinang air mata ketika melihat makna di dalam isi flashdisk nya.

Well, itulah sekumpulan ide kado yang dapat kamu berikan. Nah sekarang kita akan memberitahukan cara rahasia untuk membuatnya. Langsung diikuti saja ya:

  1. Masuk ke website CIptaloka.com
  2. Pilih produk apa yang kamu mau custom (sesuai pilihan di atas)
  3. Upload gambar/desain yang ingin di letakkan pada produk.
  4. Langsung selesai, isi alamat, dan bayar.
  5. Tunggu beberapa hari ke depan.

Gimana mudah banget kan untuk membuat sebuah hadiah yang unik dan keren?

BACA JUGA:

1. Berikut 55 Hadiah Romantis sekaligus Spesial Buat Pacar Kamu

2. 9 Kado Kenang Kenangan yang Berkesan dan Tak Terlupakan!

3. Brilian! Inilah 31 Ide Kado Melahirkan Bayi yang Berguna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here