4 Hal Nan Tidak Kamu Tahu dari Kartu Flazz Bca Gen 2 Terbaru

Yuk Baca dulu:

0
259
views

Ciptaloka.com – Sepertinya belum banyak yang tahu bahwasanuya Bank BCA (Bank Central Asia) telah meluncurkan produk kartu e-money terbaru versi mereka. Kartu tersebut dinamai dengan BCA Flazz Gen 2.

Hmm jika dilihat dari namanya, kartu ini sepertinya merupakan produk pengembangan dari BCA Flazz generasi sebelumnya.

Untuk itu, sebagaimana sebuah pengembangan pastilah akan banyak fitur baru yang diberikan ya ‘kan? Nah, supaya bisa mengetahui semua informasi tentang Katu BCA Flazz Gen 2 ini, berikut Ciptaloka sajikan sebuah artikel berjudul :

Sudah Tahu Hal-Hal Baru dari Kartu Flazz Bca Gen 2 Terbaru?

Yuk Baca dulu:

1. Pembaharuan Logo

Kamu pasti belum tahu kalau sebenarnya logo bertuliskan “FLAZZ” pada pada Gen 2 sangat berbeda dengan tulisan Flazz pada logo sebelumnya.

Sebagai informasi, sebelumnya logo Flazz terkesan flat karena hanya berisikan unsur tulisan miring FLAZZ dengan huruf L berupa bentuk petir, tidak lupa menambahkan border kotak yang seolah mengurung tulisan. Supaya lebih jelas begini gambar logo yang dulu:

Berhubung sekarang sudah memasuki pembaharuan, huruf L yang dimanifestasikan dengan bentuk “petir” dibuat lebih memanjang ke bawah. Sementara pada bagian atas ditambah aksen berupa “gelombang” yang merepresentasikan suatu bentuk signal atau sinyal begitu.

Pada dua lekukan gelumbang teratas diberikan sentuhan waran kuning meski hanya setengahnya. Tidak lupa border font pun diperkecil. Hasilnya jadi seperti inilah:

Okay kalau dari segi logo, menurut kamu pembaharuan ini bersifat keren atau bagaimana nih?

2. Fitur terbaru top up flazz bca via M-banking

Next, selain logo sudah pasti pembaharuan pun terjadi pada segi fungsi. YES! Ada salah satu penambahan lagi loh.

Sebelumnya FLAZZ BCA hanya bisa dicek saldo menggunakan aplikasi M-Banking dengan smartphone berbasis NFC.

Ituloh Near Field Communication yang memungkinkan terciptanya komunikasi medan dekat antara 2 perangkat.

Satu perangkat bertindak sebagai transmitter satunya lagi sebagai penangkap sinyal. Singaktnya lewat NFC ini kartu flazz kamu jadi bisa dengan mudah mentransfer datanya pada smartphone berbasis android.

Kembali lagi ke soal fitur terbaru pada Flazz Gen 2, berkat teknologi NFC tadi sekarang kamu tidak hanya bisa cek saldo, tapi juga bisa langsung isi saldo. Bisa langsung top up flazz bca nfc!!!

Jadi gak perlu repot-repot lagi kan jalan ke mini market atau merchant flazz bca terdekat buat tambah saldo di kartunya?

Ditambah lagi, dengan gampang nya kamu cuma perlu isi ulang flazz bca lewat mobile apps M-banking saja. Oh iyah buat cara top up, kami dapatkan langsung dari situs Bank BCA:

Source: bca.co.id

3. Flazz Gen 2 Terbaru Makin Simple

Source: bca.co.id

Yap! sesuai dengan slogan BCA #dibikinsimple maka mulai dari segi fitur dipermudah supaya para konsumen dapat cek dan top up saldo di mana saja.

Kendati demikian memang sih dari segi logo mungkin tidak tambah simple, namun kami jamin tambah keren dengan tambahan aksen kuning serta gelombang yang menunjukkan penguatan sinyal untuk penggunaannya.

4. Kelemahan Flazz BCA

Source: bca.co.id

Berdasarkan pada hasil pencarian di google, kata kunci seperti cek saldo flazz BCA di iphone dan Flazz BCA iphone menjadi dua topik yang sering dicari.

Bisa jadi fungsi NFC untuk ios pun harus segera dikembangkan. Sehingga BCA bisa memperluas pasarnya ke para pengguna iphone di seluruh dunia.

5. Desain Gambar Pada Kartu bisa Desain Suka-suka!

Wah kalau ini sih memang tidak secara langsung ada dari Bank BCA akan tetapi di Ciptaloka.

Yes! memang sekarng sudah tersedia Kartu Flazz BCA Gen 2 yang bisa kamu desain suka-suka.

Pastinya kamu pada nyadar dong kalau selama ini gambar pada semua kartu e-money cenderung monton, basi, serta tidak sesuai dengan karakter kamu.

Beberapa desain yang demikian biasanya berisi cuma motif standar, warna yang gelap/terang, bahkan tokoh kartun/anime yang kadang gak kamu suka.

Sudah saatnya kamu menentukan desain Kartu E-money sesukamu. Mau pakai gambar tokoh, pemandang, full color, full print semua dijamin pada bisa deh.

Supaya bisa langsung kamu coba secara gratis, langsung klik DI SINI.

Cara desainnya mudah cukup upload gambar -> lihat preview -> lanjutkan isi data penerima -> bayar -> tunggu saja di rumah. Nantu pasti ada kurir yang antar. Kami jamin!

Yap sekiranya segitu dulu untuk artikel tentang Flazz BCA Gen 2. Apakah kamu siap #dibikinsimple dengan memilikinya?

BACA JUGA: 

1. Mengenal Flashdisk Kartu, Alat Canggih untuk Menyimpan Data Sekaligus Promosi?

2. 5 Macam Kartu E-Money Ini, Bisa Kamu Gunakan untuk Membayar Tol dan Belanja?

3. Terlengkap! Contoh Kata-Kata Pada Kartu Ucapan Indo-English

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here