Sebelum Beli, Cek Dulu Tips Memilih Tumbler Stainless Steel

0
166
views

Ciptaloka.com – Pastinya kamu sudah tahu kalau Ciptaloka telah menyediakan beragam produk tempat minum custom yang terbuat dari aneka bahan. Mulai dari yang berjenis plastik botol sampai dengan stainless steel.

Untuk botol minum atau tumbler plastik, sudah pernah dibahas pada artikel berjudul: Rahasia Botol Tumbler Custom, Ternyata Bikin Sehat dan Hemat! ini.

Nah khusus untuk artikel sekarang, Ciptaloka akan bahas tentang Botol Minum Tumbler berbahan stainless. Pasalnya sebelum kamu memutuskan untuk membeli tumbler stainless steel custom, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu perhatikan loh!

Apa sajakah kira-kira? Kita simak di artikel berikut ini:

Jangan Langsung Beli! Cek Dulu Tips Memilih Tumbler Stainless Steel Ini!

Simak selengkapnya…

1. Teknologi Insulasi Suhu pada Tumbler

Alasan utama mengapa orang-orang lebih memilih tumbler berbahan stainless ketimbang bahan yang lain karena para produsen tumbler stainless steel custom selalu menggunakan teknologi insulasi termal yang lebih baik dari tumbler berbahan lain.

Maksud insulasi di sini adalah kemampuan mengurangi laju perpindahan panas. Dengan kata lain suhu panas dari cairan yang dimasukkan ke dalam tumbler akan tetap terjaga dam mengawet cukup lama.

Awet di sini pun bergantung pada kemampuan dari insulasi tumbler-nya. Untuk yang berkualitas biasa, paling hanya bertahan 1-3 jam saja.

Sedangkan yang berkualitas premium, biasanya bertahan dalam jangka waktu 6-8 jam saja. Contoh tumbler premium itu seperti ini ya:

2. Mempertimbangkan Ukuran dan Daya Tampung

Ukuran pada sebuah tumbler stainless custom pun patut untuk kamu perhatikan. Jangan sampai kamu membeli yang berukuran besar dan tidak easy to carry.

Sebab jika demikian, kamu akan susah memasukannya ke tas, lalu mengambil terlalu banyak ruang, dan sulit digenggam ketika benar-benar akan digunakan.

Jadi, ada baiknya pilihlah tumbler stainless steel berukuran diameter 7,5 cm dan memiliki tinggi 22,6 cm. Dijamin pasti pas dan handy. Seperti ini:

Untuk daya tampung, biasanya tumbler berukuran di atas mampu menampung cairan sebanyak 375 ml sampai dengan 400 ml. Tentu cukuplah untuk sebuah benda penampung cairan.

3. Pastikan Keamanan pada Tutup Tumbler

Yap! Berikutnya kamu harus memastikan keamanan pada tutup tumbler yang hendak kamu beli.

Apakah tumbler custom laser tersebut dapat menutup secara rapat? Ketika diputar balik, mampukah Ia menahan tekanan air? Adakah rembesan atau tetesan ketika dalam posisi terbalik tadi?

Bila secara keseluruhan aman, maka tumbler custom satuan itu pantas untuk langsung kamu check out dan lakukan pembayaran.

Ada fakta menarik yang mengatakan bahwa beberapa tumbler memiliki sistem penutupan yang buruk. Meski terlihat rapat, namun masih saja ditemukan rembesan. Tentu anehkan?

Hal itu bisa terjadi karena penutup tidak dilapisi lagi dengan karet atau sejenisnya. Selain bocor panas pun kadang jadi gak awet loh ya.

4. Pilihlah Tumbler Stainless Steel  Berlogo BPA FREE atau Food Grade

Sebab benda yang kamu pakai untuk menampung cairan itu, akan kamu gunakan pula sebagai peralatan makan.

Entah dengan cara meminumnya langsung di botol atau pun menuangkannya ke dalam tutupnya guna dijadikan gelas.

Bagaimanapun caranya, yang penting kamu pastikan baik botol maupun tutup botol aman untuk digunakan sebagai alat makan dan bebas dari BPA. Ya?

5. Tahan Karat

Masuk ke cara perawatan. Setelah selesai digunakan kamu pun harus langsung membersihkannya agar ketika dibutuhkan bisa langsung digunakan. Usahakan setelah dicuci langsung dikeringkan.

Ketika mencuci tadi kamu pun harus memperhatikan bagian luar dan dalam botol stainless. Pastikan tidak kotoran yang menempel atau pun karat pada botol.

Khusus botol tumbler custom bandung yang ada di Ciptaloka, biasanya sih awet dan tidak mudah berkarat. Ya karena lebih berkualitas gitu sih.

6. Memiliki Tampilan yang Unik

Tentunya para produsen memang biasa membuat sebuah botol tumbler custom nama dengan rancangan desain yang begitu-begitu saja. Semisal menyerupai botol atau mini thermos begitu.

Kendati rancangan desain-nya demikian, kamu masih bisa kok membuatnya menjadi lebih unik. Pingin tahu?

Gampang kok, kamu cukup kunjungi situs Ciptaloka. Di sana kamu pilih botol tumber custom stainless steel unik.

Sebab pada bagian luar botol kamu buat dengan desain keren dan spesial buat kamu aja. Jadi meski bentuk samaan, desain luar tentu akan lebih bagus kamu, kawan. DIjamin banget dah.

7. Memiliki Harga yang Pas di Kantong

Pilih juga tumbler custom jakarta yang sesuai dengan budget kamu. Jangan terlalu memaksa membeli yang mahal atau brand ternama, sebab dari segi fungsi sama saja kok.

Well, kirasanya itu tadi 7 Tips Memilih Tumbler Stainless Steel Custom. Oh iyah, kalo kamu mau tumbler yang sesuai dengan tips di atas, coba klik tumbler custom berikut ini.

BACA JUGA:

1. Manfaat dan Kelebihan Membawa Botol Air Minum Sendiri dari Rumah

2. Rahasia Botol Tumbler Custom, Ternyata Bikin Sehat dan Hemat!

3. Catat! Inilah 9 Aksesoris Sepeda yang Wajib Kamu Punya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here