5 Jenis Gantungan Kunci Serbaguna, Keren, Unik, dan Canggih

0
2164
views

Ciptaloka.com – Gantungan kunci bisa jadi hanya sebuah barang yang biasa saja di mata kamu. Makanya, tidak mengherankan manakala dalam memilihnya pun selalu saja asal-asalan. Yang penting bisa menggantung aja, begitu kan katamu?

Padahal gantungan kunci itu bisa menjadi sebuah hal  nan sangat berguna bila kamu dapat memaksimalkan fungsi-nya loh. Sebab di zaman canggih seperti sekarang, gantungan kunci tidak hanya menjadi sebuah aksesoris semata.

Benda itu bisa menjadi sebuah tanda unik, bila kamu membuatnya memnajdi model gantungan kunci custom eksklusif, gantungan canggih dengan modifikasi teknologi terkini, pun gantungan kunci mewah dan istimewa yang dikombinasikan dengan barang atau produk nan terbilang mahal pula.

Baiklah supaya bisa lebih memahaminya, mari kami bahas satu per satu di bawah ini ya:

Jenis Gantungan Kunci Motor/Mobil Keren, Unik, Sekaligus Canggih

Gimana bentukan nya tuh?

Kenali dulu Ciri Gantungan Kunci yang Baik

Sebelumnya mari kita samakan persepsi terlebih dahulu. Gantungan kunci itu ada yang terbilang baik dipilih dan sebaiknya tidak. Mengapa demikian? Sebab yang tidak baik dipilih biasanya meliputi gantungan kunci nan cukup ribet dipakai, material mudah rusak, plus gampang hilang dan susah ditemukan.

Lalu, seperti apa gantungan kunci yang baik? Setidaknya meliput beberapa hal yang ada di bawah ini:

Memiliki Desain yang Simple

Guna bisa menentukan gantungan tersebut simpel atau tidaknya, kamu perlu perhatikan dua hal saja. Yakni model gantungan dan benda yang mengait padanya.

Khusus model yang simple biasanya gantungan atau keychain nya itu berjenis model ring O dan chain (ring bulat dan rantai kecil) seperti ini:

Source Image from Shopee

Lalu diikuti flip carabiner atau capit lobster guna membuatnya menjadi lebih mudah ketika hendak digantung pada apa saja begitu. Wujudnya yang kayak gini:

Source Image from slatic.net

So, jika gantungan kamu sudah memenuhi unsur di atas, bisa dikatakan sebagai custom gantungan kunci simple.

Sangatlah Praktis

Ketika kita membicarakan soal praktis, artinya benda itu haruslah practicable atau dengan kata lain mudah untuk digunakan. Harus diingat terlebih dahulu, jagan hanya karena mengejar uniknya saja, sehingga gantungan kunci yang kamu pilih malah bikin ribet ketika mau dipakai.

Easy to Carry

Pastinya pula, sebuah gantungan kunci haruslah barang kecil nan handy alias mudah untuk dibawa ke mana-mana (easy to carry). Tentu dalam hal ini ukuran bisa dikatakan sebagai poin utamanya.

Pasalnya bila gantungan kunci itu terlalu besar, akan susah dibawa apalagi dikantongin ke dalam celana ya kan? Makanya kalo mau yang easy to carry usahakan gantungan kecil namun kayak akan fungsi. Ya?

Well setelah bicara tentang ciri gantungan yang baik, kita ajkan masuk ke dalam pokok artikel. Hal yang akan kamu baca berikutnya adalah tentang kumpulan

Aneka Jenis Gantungan Kunci Motor atau Mobil yang Keren, Unik, sekaligus Canggih.

Gantungan Kunci Unik Jenis Mini Wallet Custom

Dalam membicarakan soal keunikan, hal seperti bentuk, ciri, dan fungsi akan kita utamakan. Sebab ganci yang terbilang unik haruslah memenuhi 3 syarat sebelumnya (bentuk, fungsi, dan ciri) itu.

Sebagai contoh, kita punya gantungan kunci custom bandung, dengan model mini wallet. Dari segi bentuk, sebuah ganci custom yang tersedia di Ciptaloka ini mempunya bentukan yang slim dan mini, serta bagian luarnya yang dapat kamu custom agar lebih identik.

Perihal identik di sini artinya gantungan kunci custom satuan itu haruslah diberikan sebuah sentuhan ciri khusus, baik berupa gambar maupun tulisan pada bagian luarnya tadi. Sehingga dalam sekali lihat, kamu akan mudah untuk membedakknya dengan gantungan kunci orang lain.

Untuk segi fungsi sendiri, gantungan kunci CIptaloka dapat langsung memuat berkas penting seputar kendaran, seperti SIM, STNK, dan Slot Notes, Kira-kira begtini tampilannya, keren kan?

Gantungan Kunci Jenis Besi Unik sekaligus Keren 

Sebab ganci Ciptaloka bisa dikustomisasi suka-suka dengan tulisan dan gambar unik dan berbeda, maka sudah pasti kekerenan gantungan kunci ini tidak dapat dihiraukan.

Apalagi bila ditambahkan dengan material besi/metal sebagai bahan utamanya. Lalu aneka bentuk yang dapat ditentukan sesuai dengan keinginan kamu. Beberapa contohnya dapat kamu langsung pilih di bawah ini ya:

Gantungan Kunci Murah Jenis Akrilik

Percaya atau tidak, nyatanya gantungan kunci yang satu ini termasuk ke dalam salah satu produk custom Ciptaloka yang paling murah.

Pasalnya harga 1 (satu) gantungan kunci ini dimulai dari Rp. 6,000 saja loh. Coab dipikir lagi deh, cuma dengan modal uang segitu kamu bisa bikin gantungan kunci unik dan satu-satunya di dunia.

Belum lagi model dari gantungan kunci akrilik custom satuan ini pun beragam. Mulai dari berbentuk persegi, persegi panjang, bulat pun kotak ada loh. Jadi, sudah mulai tertarik guna membuat versi kamu?

Gantungan Kunci Canggih dan Modern

Kendati belum tersedia di Ciptaloka, namun gantungan kunci modern ini tidak boleh luput dari pembahasan. Sebab bisa dibilang benda yang satu ini fungisnya bisa dimaksimalkan menjadi sebuah benda nan menambah proteksi di kendaraan kamu.

Contohnya saja, buat kamu yang sering lupa kunci. Dengan cara kamu bersiul, kunci yang diberi gantungan canggih ini akan membalas suilan kamu, dan secara tidak langsung memberikan sinyal posisi keberadaannya.

Lalu tidak lupa, biasanya ganci canggih dapat dimodifikasi dan dikonekkan dengan device, tablet, dan bahkan smarphone. Makin simple tapi making caggih ya kan?

Inilah beberapa tampilannya bila kamu penasaran:

 

Baiklah segitu dulu artikel tentang gantungan kunci. So, setelah tahu sebaiknya kamu pilih dengan betul-betul ya~

BACA JUGA:

1. Cek! Aneka Gantungan Kunci Custom Satuan Murah di Ciptaloka

2. 20+ Souvenir Reuni Unik, yang Bikin Teman Lama Kamu Terkesan

3. Dari Harga 3 Ribuan, Ini 9+ Kado Ulang Tahun Murah Berkesan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here