7 Desain Kaos Yang Memberikan Kode Nikah Kepada Pacar

Ini bisa berlaku untuk cowok/cewek lho

0
561
views

Ciptaloka.com – Sebagai seorang cowok atau cewek yang sedang menjalani sebuah hubungan, pastinya kalian berdua butuh kepastian untuk mencapai tujuan akhir, yakni menikah.

Sayangnya, kadang kalian berdua menemukan kesulitan. Misal si cowok udah siap nikah tapi cewek nya belum. Giliran cewek yang sudah fix ingin nikah, eh si cowok nya banyak pertimbangan dan kurang peka begitu, ya kan?

Nah makanya supaya kalian berdua berhenti menduga-duga, lebih baik utarakan saja keinginan kalian untuk menikah sebenarnya.

Cuma kalau belum bisa secara langsung, kamu bisa coba dengan memakai kode keras berupa;

7 Desain Kaos Yang Memberikan Kode Nikah Kepada Pasangan

Ini bisa berlaku untuk cowok/cewek lho

1. Kaos Pantun Ngajak Ke Pelaminan

Gimana pantun nya keren gak? Cocok pan buat kode cowok ngajak nikah. Simple dan pendek tapi dijamin langsung ngena lho buat orang yang kamu pingin kodein.

2. Kaos Nikah dan Pasrah

Buat kaos yang kedua ini sebenarnya ngajak, cuma dibuat agak wise aja gitu. Sebab cumka diisi dengan tulisan “Pantaskan diri saja semua akan nikah pada waktunya”

Cocok kali kan buat kamu yang ingin ngasih kode halus sekaligus memberikan nasehat agar terus semangat memperbaiki diri buat kebaikan masing-masing.

3. Jangan Nanya Kapan Nikah, Modalin Juga

Berikutnya ada kaos yang ngasih kode paling keras. Sebab selain minta dinikahin, kaos ini juga minta modalin nikahnya, dan nyuruh buat orang gak sering nanya kapan nikah?

4. Jangan Tanya Kapan Nikah

Kalau yang ini juga keren lho. Pas kalau pacar kamu gak penarh ngajak nikah karena intinya jangan nanya kapan nikah, karena dianya juga gak tahu kapan.

Wong yang mau nikahin belum ngasih kepastian, jadi ya nunggu dia aja ngasih jawaban. Makanya pakai terus kaos ini biar pacar kamu cepat ngehalalin nya.

5. Jauhi Zina Dekati Bapaknya

Yang ini selain keras, tapi ngingetin banget lho. Agar kamu yang lagi memacari anak orang jangan kelamaan, mending kamu langsung menemui bapaknya aja deh gan.

Biar langsung kamu sampaikan niatan, tunjukkan kalo kamu serius sama anaknya, dan sangat siap untuk segera menikahinya.

6. Ada Udang di Balik Batu

Kembali lagi ke bentuk pantun, ini ada yang bunyinya “Ada udang di balik batu, hei sayang! Nikah yuk?” haha diawali oleh sebuah kalimat pepatah diakhiri dengan sebuah ajakan guna meyakinkan ke pelaminan. Ini sih memang ada udang di balik pantun jadinya ya kan?

7. Anak Jaman Now

Khusus buat yang lelah dengan pacaran sebelum naik pelaminan, ada baiknya kamu pakai kaos yang ini aja deh. Sebab tertulis di kaos nya kalau “Anak jaman now tidak pacaran sebelum nikah” ya untuk menghindari zinah, bagus tuh buat jadi kata-kata pengen dihalalin.

Well, itu tadi deretan 7 Desain Kaos Yang Akan Memberikan Kode Nikah Kepada Pasangan. Ayo pakai salah satunya dan pastikan pasangan kamu membacanya, supaya segera menikah.

BACA JUGA:

1. Inspirasi Kado Custom Terbaik Untuk Pasangan Baru Menikah

2. Kata Psikolog Ini 9 Warna yang Baik Tuk Tema Pernikahan Kamu

3. 25 Ucapan Selamat Pernikahan Menyentuh Hati Untuk Sahabat

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here