12 Inspirasi Hadiah Berdasarkan Pada Tanda Zodiak Part II

0
136
views

Ciptaloka.com – Buat yang baru baca, ada baiknya kamu baca dulu artikel sebelumnya yang berjudul 12 Inspirasi Hadiah Berdasarkan Pada Zodiak Seseorang. Sebab pada artikel yang sekarang, kami akan melanjutkan listicle berikutnya.

Sudah ada 6 zodiak dimulai dari Capricorn sampai dengan Gemini. Sekarang kit akan bahas sisanya, yuk langsung aja kita bahas ya!

12 Inspirasi Hadiah Berdasarkan Pada Tanda Zodiak Part II

Langsung siap-siap check out, ya?

7. Hadiah untuk pria atau wanita Cancer

Images by Freepik on Flaticon

Kendati seekor kepiting adalah hewan yang bisa dikatakan mampu hidup di darat dan  di air, namun berdasarkan ilmu astronomi Ia termasuk ke dalam jajaran zodiakl dengan elemen air.

Krustasea ini pun dikatakan mampu secara mulus menjalin relasi antara laut dan pantai atau darat dan air. Dalam sifat dan karakter, mereka itu mampu menyesuaikan dengan suasana bersifat emosional dan material.

Untuk itu, dalam segala ruang atau tempat, mereka bisa dengan mudah menyerap energi dan mood yang ada di sana, sehingga suasana bisa disesuaikan dengan kondisi emosional mereka. Tak heran bila kemudian mereka pun dinilai mampu menghidupkan suasana dengan keasyikan yang dibuatnya.

Sifat dan karakter dari zodiak yang memilki hari Senin sebagai keberuntungannya, adalah intuitif, bersemangat, misterius, pengasih, dan sentimen.

Berdasarkan pada penerawang itu, maka hadiah yang cocok untuk seorang Cancer bisa meliputi:

Mug Custom Bunglon (Magic Mug) Beragam Bentuk

 

Yo! Mug ini dikatakan cocok karena sesuai sekali dengan sifat mereka, yang dingin di awal (digambarkan dengan gelapnya mug bunglon) lalu perlahan menyerap energi, membaca situasi, sehingga langsung memunculkan gambar (menunjukkan sikap asyiknya) bener banget ini ya? XD

8. Kado untuk zodiak Leo pria dan wanita

Images by Freepik on Flaticon

Zodiak yang memiliki perlambangan seekor hewan nan menguasai hutan yaitu Singa atau Lion. Ia memiliki elemen Api, selalu identik dengan kepemimpinan baik Raja atau pun Ratu surgawi pada masanya.

Title itu pun turut menuntun sifat utama mereka yang ahli memimpin, lincah, teatrikal, dan bersemangat. Memiliki angka keberuntungan 1 dan hari keberuntungan Minggu.

Adapun sifat menonjol lainnya dari mereka, yakni besar hati, fokus, loyal, pelindung, pun mudah marah dalam menyampaikan emosi yang dimilikinya.

Maka ada beberapa hadiah yang disinyalir lumayan cocok dengan karakter para pemilik zodiak Leo itu;

Plakat Akrilik Custom

 

Serius kasih hadiah akrilik? Yap! Serius lah! Akrilik nya bisa kamu custom dengan kata-kata yang cocok dengan sang penerima, semisal hal lucu kayak “Penghargaan untuk Orang yang Paling Betah Sendirian” atau juga “Sahabat Terbaik di Bulan Ini”.

Mau penghargaan serius atau lucu, Leo dijamin menyukai nya. Karena mereka itu kadang juga haus pujian gitu loh.

9. Hadiah Buat Zodiak Virgo

Images by Freepik on Flaticon

Berikutnya ada zodiak yang memiliki elemen tanda tanah/bumi. Berdasarkan ilmu astronomi, perlambangan Virgo merupakan seorang dewi gandum atau pertanian. Sangat relate sekali lambang dan elemen nya ya?

Dalam menjalani kehidupan, seorang Virgo umumnya memiliki sifat logis, praktis, dan sistematis. Artinya Ia akan banyak menggunakan otak kiri dalam menunjukan sifat dan sikap pribadinya.

Tak jarang dalam setiap pekerjaan sosok mereka cenderung perfeksionis dalam melakukan pun menyelesaikan tugas yang diemban nya. Maka dari itu, ada hadiah yang cocok buat mereka, yakni berupa:

Puzzle Kayu Custom Beragam Bentuk

Serius min kasih kado berupa mainan? Ya, karena gak salah kan? Mainan ini bisa loh melatih sifat perfeksionis mereka, dalam menaruh setiap puzzle pada tempatnya.

Selain itu, bagian depan puzzle dapat dicetak dengan gambar dan desain yang suka-suka. So, kalau mau tambah suprise, cetak dengan gambar istri, pacar, atau tokoh idola mereka. Get it?

Kalo bisa berikan hadiah ketika hari Rabu. Hari itu adalah hari keberuntungan Virgo. Untuk warna puzzle nya boleh didominasi oleh Biru Tua, Merah, dan Coklat.

10. Kado untuk zodiak Libra

Images by Freepik on Flaticon

Zodiak yang bisa dikatakan paling seimbang. Sebab dari lambangnya saja, sudah berupa timbangan stabil di kanan dan kiri. Seolah menyiratkan tentang harmonisasi sikap dan sifat.

Dari segi elemen, mereka memiliki wujud udara. Yang turut menjaga keseimbangan atmosfer di hidup kita semua.

Beberapa sifat Libra yang cukup menonjol ialah menawan, menggoda, meyakinkan, santai, jeli, dan cukup bisa diandalkan. Dengan sikap-sikap tersebut, mereka pun cocok untuk sebuah hadiah berupa…

Tas Serut Fullprint

 

Kenapa dikasih tas min? Ya karena tas ini meski kecil, tapi mampu untuk menyeimbangkan para Libra dengan beban mereka bawa. Artinya dalam segala kegiatan mereka bisa membawa serta menggunakannya, begitu ya?

Bisa pula di bagian tas serutnya berikan desain berupa angka 6, sebab itu angka keberuntungan mereka. Juga berikuan sentuhan warna lavender, karena itu pun adalah warna yang memberikan energi positif bagi mereka. Pas Banget kan ya?

11. Hadiah untuk Scorpio

Images by Freepik on Flaticon

Zodiak yang memiliki perlambangan seekor kalajengking. Banyak mengatakan bahwa Ia termasuk ke dalam zodiak berelemen api, namun mereka keliru.

Pasalnya Scorpio adalah zodiak berelemen air, dengan kekuatan alam psikis dan emosional nan luar biasa. Memiliki hari Kebentungan Selasa dan nomor keberuntungan 8 (delapan).

Karakter mereka secara first impression pastilah pintar dan cerdas. Ia pun dikatakan pula sebagai zodiak yang tidak mudah ditipu, ambisius, dan kompetitif.

Sayangnya para Scorpio agak susah membuka diri, penuh misteri, namun gampang brutal dalam menyampaikan emosinya.

Ada beberapa hadiah yang cocok untuk mereka, diantaranya:

Hoodie Custom

Well, sebuah hoodie custom sepertinya akan pas dan keren dipakai oleh Scorpio. Sebab bagian hood-nya bisa menambah kesan misterius yang kuat, ya kan?

 

12. Kado untuk Sagitarius

Images by Freepik on Flaticon

Kita punya urutan zodiak yang terakhir, yakni Sagitarius. Memiliki lambang elemen berupa manusia setengah kuda, lengkap dengan panah serta berelemen api.

Sagitarius pun punya hari keberuntangan di hari Kamis, serta angka keberuntungan 9. Sesuai dengan sifat panah-nya, Sagitarius terkenal sebagai zodiak penjelajah geogirafi, intelektual, pun spiritual.

Selain itu, merek apun dikenal sebagai orang yang optimis, jujur, cerdas, dan juga mandiri. Kalo mau kasih kado ke mereka boleh nih yang gini:

Bucket Hat Custom

Yep! Topi yang satu ini paling cocok sih buat para Sagitarius yang suka berpetualang. Dengan topi rimba ini, kepala mereka jadi lebih aman dan mampu mennimpan banyak barang ketika dibutuhkan.

BACA JUGA:

1.  12 Inspirasi Hadiah Berdasarkan Pada Zodiak Seseorang

2. Ternyata Ini Loh! Warna Keberuntungan Masing-masing Zodiak

3. Aktivitas Wisata Unik Ala Millenials Sesuai dengan Zodiak-nya. No. 3 kamu ya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here