Ternyata Ini Loh! Warna Keberuntungan Masing-masing Zodiak

0
2441
views

Ciptaloka.com – Agaknya sudah cukup lama Ciptaloka tidak membahas tentang artikel tentang astrologi. Itu loh hal-hal yang berkaitan dengan zodiak, horoskop, dan ramalan berdasarkan pada pergerakan binyang yang berada di luar angkasa begitu.

Beberapa artikel bertemakan astrologi atau astronomi pun pernah dimuat, diantaranya adalah Prediksi Zodiak Bulan Ini: Scorpio dan Sagitarius Kenapa Ya? dan juga  Aktivitas Wisata Unik Ala Millenials Sesuai dengan Zodiak-nya. No. 3 kamu ya?

Supaya lebih up to date, Ciptaloka pun akan menambahkan sebuah pembahasan baru yang masih berhubungan dengan zodiak ditambah warna.

Huh warna? YES! Pasti kamu pun bertanya memangnya dua hal itu ada hubungannya? Bukankah agak terlalu melenceng jauh antara pembahasan astronomi dan juga warna?

Bila melihat secara biasa, memang dari luar akanterlihat sangat jauh. Tapi jika dipandang sebagai sebuah pembahasan, keduanya malah sangat dekat loh.

Contohnya kamu baca dulu dari judul artikelnya ini:

Ternyata Ini Loh! Warna Keberuntungan Masing-masing Zodiak

Cek satu per satu ya~

1. Zodiak Capricorn (21 Desember s/d 19 Januari)

Pada urutan pertama kita mulai dari zodiak yang memiliki lambang seperti kambilng laut plus tanduk nan panjang, bernama Capricorn.

Berdasarkan survey dan penelitian, banyak disebutkan bahwasanya orang dengan zodiak Capricorn memiliki warna kesukaan berupa Abu-abu. Warna itu pun kemudian banyak dikenal sebagai warna keberuntungannya loh.

Abu-abu tersebut mereka pilih sebab sesuai dengan horoskop capricorn nan konvensional dan bermain aman. Kadang di saat yang lain memilih jalan kanan dan kiri, Ia lebih berusaha mencari penengah dari segala-sesuatu dan berjalan terus..

Kadang dari sifat itulah mereka pun mulai menilai bahwa ketika seorang perempuan Capricorn berkombinasi, dengan pakaian warna abu akan semakin menyusahkan keadaannya lewat sikap plim-plan nya itu. Hmm kebayang kan?

2. Zodiak Aquarius (20 Januari s/d 18 Februari)

Berikutnya ada nama zodiak Aquarius yang memiliki arti lambang berupa seorang manusia nan tengah menggenggam sebuah guci berisi air.

Nah berdasarkan pada perlambangan air itu, harusnya kamu mulai paham bahwasanya Aquarius memiliki ikatan keberuntungan dengan warna bernuansi air, baik berupa kaos biru custom maupun kaos biru mudah sablon satuan.

Selain daripada itu, warna biru pun turut memberikan sebuah kesan pribadi yang tenang dan calm. Makannya buat kamu yang berzodiak ini, coba deh melewati satu hari dengan pakaian serba biru. Siapa tahu banyak keberuntungan yang akan menghinggapi Mu.

3. Zodiak Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Urutan horoskop yang ketiga dalah zodiak Pisces, yang memiliki lambang berupa satu pasang ikan. Belum ada kejelasan ikan apa yang di gambar, kadang berupa ikan mas atau pun ikan lele, barangkali ya?

Zodiak Pisces ini pun memiliki warna keberuntungannya tersendiri, yakni Putih. Hal itu pun menyesuaikan dengan kepribadiannya yang kebanyakan lembut, suci, dan rapuh.

Putih pun selalu identik dengan sensitivitas yang tinggi karena mudah berbaur dengan warna apapun. Jadi, kalau para Pisces ingin beruntung, cobalah selalu memakai kaos putih custom. Misalnya.

4. Zodiak Aries (21 Maret – 20 April)

Memiliki lambang berupa kepala kambing dengan bentuk tanduk nan khas, membuat Aries identik sekali dengan sifat yang selalu maju ke depan dan gagah berani. Berusaha menyeruduk apapun rintangan yang ada di depan mereka.

Sebagai pelengkap, warna kaos keberuntungan Aries pun sesuai untuk melambangkan keberanian mereka, yakni berupa warna merah.

Maka dari itu, bila keberanian mereka dikombinasikan dengan warna itu akan memunculkan aura yang sangat kuat. Gak percaya? Ayo kamu coba!

5. Zodiak Taurus (21 April – 20 Mei)

Dalam daftar zodiak atau horoskop yang kelima, ada Taurus. Zodiak yang satu ini memilki lambang banteng yang sangat mudah dikenal, ya kan?

Soal warna keberuntungan Taurus, kebanyakan mengatakan cokelat. Yap! Sebab warna itu cocok untuk melambangkan sifat zodiak Taurus yang membumi, easy going, dan rendah hati.

Dengan begitu, saat Taurus memakai warna ini pastilah keberuntungan selalu menyertai langkah mereka.

6. Zodiak Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Dua orang kembar merupakan manifestasi kuat yang hanya dimiliki oleh horoskop Gemini. Warna keberuntungan mereka pun berupa warna Orange atau kuning.

Hal itu sesuai dengan sifat orang berzodiak Gemini nan ceria, mudah bergaul, pandai bicara, dan selalu dominan manakala berada di dalam sebuah tongkrongan.

7. Zodiak Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Next ada zodiak yang identik dengan lambang kepiting. Namanya adalah Cancer. Ingat! Cancer yang satu ini pastinya bukan penyakit ya, paham?

Menyangkut soal warna kaos dan sikap, rupa-rupanya orang yang punya zodiak Cancer dikatakan sangat cocok dengan warna kaos silver. Pasalnya sangat sesuai sekali dengan karakternya yang suka shinning, shimmering, splendid tiap hari.

Mereka yang berzodiak kepiting ini pun dikenal sangat kuat sekaligus sensitif. Sepakatkah?

8. Zodiak Leo (21 Juli – 21 Agustus)

Berikutnya ada hoproskop Leo. Nama dan zodiak itu  sangat identik sekali dengan lambang nya nan berupa hewan Singa sang raja hutan.

Saking sangat relate nya Leo dengan hewan tersebut, turut menegaskan bahwasanya orang dengan horoskop itu akan selalu saja memiliki kelebihan dalam hal kepemimpinan dan ketegasan sikap.

Untuk itu, warna kaos keberuntungan yang pas untuknya pun tidak jauh dari hal yang senada, yakni warna emas/gold.

Emang cocok sih sikap royalnya dengan warna yang satu itu.

9. Zodiak Virgo (22 Agustus – 22 September)

Virgo dikenal sebagai salah satu zodiak atau horoskop berlambang seorang perempuan atau dewi-dewi begitu.

Orang-orang dengan zodiak ini pun kebanyakan memiliki sikap yang sangat mencintai kebersihan serta lingkungan sekitar.

Alhasil warna kaos keberuntungan bagi mereka pun sesuai dengan sikapnya, yakni hijau. Yap! Hijau memang cocok untuk mempertegas sikap Virgo tersebut, sekaligus memberikan keberuntungan dalam setiap pemakainnya.

10. Zodiak Libra (23 September – 22 Oktober)

Dengan lambang berupa timbangan, Libra dikenal sebagai zodiak yang paling stabil diantara yang lain.

Jangan aneh jika Libra pun ternyata memiliki dua warna keberuntungan yang bisa dipakai. Yakni warna merah dan biru.

Kedua warna kaos tersebut akan mampu membawa vibes yang positif bagi kehidupan Libra di setiap harinya.

11. Zodiak Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Bagi zodiak berlambang kalajengking ini, warna hitam disinyalir merupakan warna kaos keberuntungan yang sebaiknya mereka pakai.

Dengan warna itu, para Scorpio akan mampu menampilkan sikap elegan dan misterius yang mereka punyai. Percayalah.

12. Zodiak Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Terakhir kita tutup jajaran warna keberuntungan dan zodiak ini, dengan Sagitarius. Warna yang paling cocok buat mereka adalah warna ungu.

Tentu sangat senada sekali dengan karakter mereka yang suka bebas, easy going, dan percaya diri. Jangan heran juga kalo kebanyakan para Sagitarius masik kebanyakan sendiri. Ya?

Bailklah kita tutup artikel tentang Ternyata! Setiap Zodiak Memiliku Warna Keberuntungan Loh.  Sebagai penutup kami berharap kamu bisa mencoba warna yang sesuai dengan zodiak kamu.

Semoga keberuntungan akan selalu mengeliling kalian semua~

BACA JUGA :

1. Percayalah! 5 Warna Kaos Ini yang Bikin Ketek Kamu Basah~

2. Apa Kata dari Zodiak Sagitarius untuk Bulan Ini?

3. Hiya! Ini 7 Warna Baju Terang yang Cocok untuk Kulit Gelap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here