Tahun Baru, Saatnya Produk Baru dari Ciptaloka!

Unik-unik nih Pak/Bu

3
1111
views

Ciptaloka.com – Menyambut tahun baru tentu akan selalu identik dengan sesuatu yang baru. Hal itu bisa dimulai dari; target baru, tampilan baru, atau juga seseorang yang baru.

Supaya gak ketinggalan, Ciptaloka juga sudah sia pin dong beberapa list produk baru yang siap meramaikan tahun baru kamu. Kira-kira apa aja ya? Yuk tengok dikit nih:

Tahun Baru, Saatnya Produk Baru dari Ciptaloka!

Unik-unik nih Pak/Bu

Plakat Akrilik Bundar Custom

Sebagai pembuka, ada produk custom unik dan baru saja ada di Ciptaloka. Namanya Plakat Akrilik.

Tampilan plakat ini sangat mewah, menyerupai sebuah diamond yang memiliki 8 (delapan) segi di setiap sisinya.

Kamu dapat menggunakan produk Plakat Akrilik custom ini sebagai piagam penghargaan atau trophy di acara formal/non-formal.

Kalau pengen lebih unik, bisa juga lho kamu jadikan hadiah spesial di momen pernikahan, ulang tahun, anniversary, atau juga pelengkap hiasan rumah.

Untuk lebih tahu secara spesifik, kamu bisa baca di sini:

  • Terbuat dari akrilik bening premium
  • Potongan akrilik rapi dan presisi
  • Dimensi ukuran : Panjang 15,5 cm dan Ketebalan 1,5 cm
  • Dilengkapi stand/dudukan yang melekat langsung
  • Dilengkapi box bludru untuk menambah kesan mewah pada pengemasan
  • Cetakan print dapat dilakukan secara full color

Gimana menurut kamu? Apakah produk satu ini keren juga untuk menyambut tahun yang baru?

Jam Dinding Bundar Custom

Pada daftar yang kedua, Ciptaloka punya Jam Dinding yang bagian dalamnya bisa kamu custom dengan foto/desain/gambar.

Produk yang banyak digunakan sebagai kado unik ini, tersedia ke dalam 4 (empat) pilihan warna. Ada Silver, Hitam, Coklat, dan Merah.

Selain itu, Jam Dinding Custom dapat pula memperindah serta memperbaharui tampilan interior rumah kamu.

So, cocok banget kan untuk yang mau menyambut tahun baru dengan suasana rumah yang baru?

Informasi detail jam custom ini, kamu bisa baca di bawah:

  • Diameter ukuran jam 30,5 cm
  • Format hitungan waktu (1-12 jam)
  • Kerangka bagian luar jam berbahan plastik premium (kuat dan awet)
  • Kerangka bagian dalam berbahan alumunium berbentuk lingkaran
  • Dilengkapi jendela kaca sebagai pelindung dari sinar matahari
  • Produk jam belum termasuk baterai

Toples Bumbu Basic Custom

Saatnya #2019gantitoples. Well, kenapa?

Karena sekarang dan nanti sudah saatnya kamu menaruh semua serbuk minuman, bumbu, dan sejenisnya di tempat yang aman.

Toples atau Canister Custom Ciptaloka ini sudah pasti aman menaruh benda-benda tadi. Sebab dapat menutup dengan rapat serta melindung dengan tepat.

Pun produk ini, dapat kamu jadikan sebagai hadiah unik spesial bagi sahabar atau keluarga. Tinggal kamu desain dan kasih tulisan bermakna di depan ya?

Lebih lanjut, informasi produk ada di mari:

  • Dilengkapi penutup yang terbuat dari kayu premium tebal
  • Terdapat karet yang berfungsi agar proses penutupan bisa maksimal
  • Bahan utama tabung penyimpanan berasal dari keramik porselain premium
  • Kapasitas daya tampung cairan 375 Ml
  • Dimensi ukuran: Tinggi 11 cm dan Diameter 9 cm
  • Sangat aman untuk digunakan dan ramah lingkungan

Mug Vela Unik

Dalam kategori Mug Custom, ada sebuah cangkir yang unik dan dapat Ciptaloka katakan jarang sekali ada di Indonesia.

Namanya Mug Vela, gelas cangkir keramik yang memiliki ciri khas bentul melekuk pada bagian ujung mulut gelas.

Sudah pasti sensasi minum apapun akan terasa lebih beda, karena keunikan rupa yang dimilikinya.

Untuk itu, kamu yang selalu butuh ide mencari kado unik, boleh coba deh kasihtemen kamu Mug Vela Custom satu ini.

Pas banget lho buat kamu berikan saat momen pernikahan, ulang tahun, perayaan spesial, anniversary, atau juga momen membahagiakan lainnya.

Secara spesifik, kamu dapat ketahui di bawah ini:

  • Daya Tampung Air 375 Ml
  • Bahan keramik porselain premium (kualitas internasional)
  • Tebal, kuat, dan tidak mudah retak atau pecah
  • Dimensi Ukuran : Tinggi 11 cm, Diameter 8 cm, Kedalaman 10,7 cm
  • Dapat digunakan dalam suhu panas (bahkan dalam microwave)
  • Mudah dicuci dan dibersihkan

Gimana unik sekali kan?

Itulah, sementara, keempat produk terbaru spesial menyambut tahun baru dari Ciptaloka. Mana nih yang pengen banget kamu punya?

BACA JUGA:

1. Rekomendasi 4 Produk Terbaru dan Terlaris Bertemakan Imlek Pilihan Ciptaloka

2. Total ada 20 Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama di Tahun 2019

3. Libur Natal dan Tahun Baru Kamu di Rumah? Lakukan 9 Daftar Aktivitas “Staycation” Wajib Ini!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here