Rekomendasi 4 Produk Terbaru dan Terlaris Bertemakan Imlek Pilihan Ciptaloka

1
742
views

Ciptaloka.com – Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari nanti, perayaan tahun baru China yang ke 2569 akan digelar. Di hari tersebut ,mereka yang merayakan akan bersuka ria, berkumpul bersama keluarga sembari berbagi kebaikan baik dalam bentuk ucapan maupun bingkisan.

Perayaan tahun baru imlek kali ini, diidentikkan dengan tahun Anjing Tanah. Banyak prediksi yang mengatakan bahwa tahun itu akan banyak keberuntungan sampai dengan keapesan bagi beberapa shio atau dalam gugusan Chinese Zodiac.

Terlepas dari semua itu, tahun baru tentu harus disambut dengan semangat dan harapan baru. Tanpa terkecuali juga tampilan baru, seperti misalnya di bawah ini;

Rekomendasi 4 Produk Terbaru dan Terlaris Bertemakan Imlek Pilihan Ciptaloka

Pilih langsung ya!

1. Bantal Imlek Berwarna Merah

Urutan yang pertama, ada bantal imlek bergambar seekor anjing lucu yang sedang memegang angpao. Produk tersebut terbukti laris dan diburu karena sesuai dengan tema dan shio di tahun ini.

Dengan warna dasar merah, dibantu dengan warna desain anjing oranye, serta aksen emas ala imlek, menjadikan produk bantal imlek ini sedap dipandang dari segi mata serta mengandung gambar yang bisa jadi membawa Kamu pada peruntungan baik di tahun ini.

Tertarik? Coba klik langsung gambarnya atau buat desain bantal sendiri di sini!

2. Casing Motif Imlek

IMLEK 3

Biar lebih semarak lagi merayakan imlek, jangan cuma rumah saja ya yang didesain merah, tapi casing smartphone kamu juga ya.

Soalnya desain casing imlek merah dengan motif emas kayak gitu, jarang-jarang lho ada yang punya. Di samping eksklusif gaya kamu pas imlek pun dijamin jadi lebih nyentrik lagi, ya ‘kan?

MULAI DESAIN CASING CUSTOM SENDIRI

3. Mug/Cangkir Imlek

 

Mau ngasih hadiah atau ucapan tahun baru imlek buat orang yang jauh? Kalau misal lewat tulisan, pastinya bosan juga kan? Nah! mending kasih mereka ucapan imlek dengan media mug/cangkir. Wah, emang bisa?

Ya bisa dong, nih contohnya cangkir ini:

IMLEK 4

Udah desain nya unik, ada ucapan selamat tahun barunya, dan paling penting bisa kamu custom juga buat nulis nama orangnya.

So, dia pasti seneng dapet hadiah ini pas imlek. Tiap minum pakai cangkir, dijamin inget terus sama kamu deh. Mau? YUK DESAIN MUG KAMU SEKARANG JUGA!

4. Kaos Imlek

IMLEK 5

Terakhir, biar pada kompak, bisa juga lho pakai kaos imlek yang seragam seperti di atas. Nanti kamu bisa kenakan pas hari H, atau pas berkunjung ke saudara. Jadi kebersamaan imlek kalian bakal lebih terlihat deh.

IMLEK 2

Tapi alangkah lebih baik lagi kalau dipakainya sama seluruh keluarga juga, biar momen imlek tahun ini makin semarak dirayakannya. Bener gak?

Demikianlah 4 produk terbaik dan terlaris bertemakan imlek. Jika mau tahu lebih banyak pilihan produk dan desainnya, klik di mari ya!

– YANG BELUM KAMU TAHU?
1. Kamu Tahu Gak? 12 Tradisi Ini, Biasanya Wajib Lho Dilakukan Ketika Imlek

2. Asal Usul yang Belum Kamu Tahu Tentang Imlek, Warna Merah, dan Kuning Emas

3. Mengenal Jenis-Jenis Tinta yang Membedakan Hasil Sablon DTG dan Manual

Banner Imlek FB

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here