Sudah Tahu Warna yang Akan Hits di 2019? Ini Dia!

2
2174
views

Ciptaloka.com – Tahun baru selalu membawa banyak atmosphere dan sesuatu yang baru juga.

Nah! Di tahun 2019 nanti, nampaknya ada sebuah warna hits terbaru yang sudah resmi dipilih sebagai Color of the year versi salah satu perusahaan penyedia jasa konsultasi warna yang terkemuka di dunia lho.

Penasaran apa nama warna tersebut? Ciptaloka kupas di sini ya:

Wow! Inilah Warna yang Akan Hits di 2019

Namanya living coral, seperti apa rupaanya?

Sumber Gambar by Pantone Color Institute

Pantone Color Institute, selaku perusahaan penyedia jasa konsultasi warna yang terkenal di mancanegara telah mengumumkan warna Living Coral 16-1546 sebagai warna yang akan hits di tahun 2019 mendatang.

Warna Living Coral tersebut tercipta dari paduan warna orange serta warna dasar emas.

Tampilan visualnya, mampu merfleksikan sebuah rasa hangat yang terpelihara, dan juga mampu mengingatkan kita semua akan pemandangan di bawah laut.

Sumber Gambar by New York Times

Melansir Time, Pantone mengungkap warna Living Coral adalah warna yang memberikan simbol optimisme dan keriangan; keotentikan serta pengalaman nan mendalam guna menciptakan relasi yang intim.

Sementara dalam Kompas, warna tahun 2019 (Living Coral) berdasarkan pendapat para desainer, merupakan warna yang bernuansa ramah nan juga ceria.

Selain itu, pihak Pantone sendiri mengunkapkan bahwa warna Coral ini mampu pula menjadi respresentasi ekosistem bawah laut, yakni terumbu karang.

Perlahan keberadaan terumbu karang mulai terancam oleh ulah manusia.

Sumber Gambar by Pantone Color Institute

Penentuan warna yang selalu dirilis oleh Pantone di setiap tahun, berdasarkan pada analisa para desainer profesional di tim mereka.

Pun memperhatikan tren masyarakat khususnya mereka yang punya akun social media.

Warna-warna Living Coral sering muncul di Instagram. Banyak juga dipakai dalam industri fashion, design interior, sampai dengan riasan wajah.

Tidak lupa para influencer pun turut mempopulerkan warna itu dengan memakai atribut atau produk endorse dari brand fashion ternama.

Bagi kamu yang ingin mulai mengaplikasikan warna Living Coral pada setiap desain produk custom Ciptaloka, boleh banget lho.

Sebab tren warna ini cukup penting karena telah menjadi identitas, seni, makna, serta visually pleasing manusia itu sendiri.

So, here you go warna Living Coral (HEX/HTML FF6F61) yang akan menggantikan warna Ultraviolet yang sebelumnya telah menjadi trend di 2018.

BACA JUGA:

1. Total ada 20 Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama di Tahun 2019

2. Tahun Baru, Saatnya Produk Baru dari Ciptaloka!

3. Siap-Siap Ganti! Inilah 7 Warna yang Bakal Hits di Tahun 2018

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here