11 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan yang Paling Romantis

Berkesan dan ada hadiahnya loh~

0
11289
views

Ciptaloka.com – Perjalanan kehidupan setelah menikah memang tidaklah mudah. Akan ada banyak kerikil cobaan, halang rintang, dan juga masalah yang coba menerjang.

Bila kamu tidak mampu melewatinya, maka pernikahan pasti terasa tidak lebih dari kehidupan baru yang jauh lebih menyengsarakan. Sebaliknya jika kamu berdua bisa bertahan melewatinya maka pernikahan bisa menjadi sebuah kehidupan baru yang jauh lebih membahagiakan.

Seorang ahli pernah mengungkapkan bahwa salah satu tolok-ukur kebahagiaan dalam kehidupan pernikahan adalah selalu ingatnya kedua pasangan dengan hari jadi pernikahan atau hari ulang tahun pernikahan mereka.

Pasalnya dengan kamu mengingat hari bersejarah tersebut akan mampu menciptakan ke-harmonisan yang kuat loh. Tapi jangan cuma ingat aja, kamu pun harus berikan ucapan romantis dan spesial.

Kalau kamu gak bisa membuat atau merangkai kata-katanya berikut Ciptaloka kasih deh 11 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan Romantis dan Berkesan plus hadiahnya loh.

1. Terima Kasih sudah Bersedia Melengkapi

Photo by Alex Iby

“Apakah kamu pernah membayangkan apa jadinya bumi tanpa matahari? Atau malam tanpa bulan serta bintang? Tentu keduanya akan menjadi gelap ‘kan. Begitulah kiranya gambaran hidupku tanpa adanya kamu.

Maka dari itu terima kasih sudah bersedia melengkapi, semoga kita bisa menua bersama sampai anak, cucu, bahkan cicit kita lahir ke bumi. Selamat ulang tahun pernikahan, istri/suami!!!”

2. Dianugerahi Istri yang Cantik

Photo by Carly Rae Hobbins

“Hai sayang, apa kau tahu? Dahulu aku pernah membuat sebuah permohonan kepada Tuhan, untuk mempertemukan ku dengan seorang wanita yang telah Ia janjikan.

Sayang permintaan itu tak pernah jadi kenyataan. Sebab Tuhan malah mengirimkan ciptaan-Nya yang lain, yang serupa bidadari, cantik, baik hati serta setia menemani, dan sekarang aku harusnya menyebutnya sebagai seorang istri. Happy Anniversary!

3. Doa Ulang Tahun Pernikahan Bahasa Arab

Photo by Pablo Heimplatz

“Barakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir, semoga Allah senantiasa memberkahi keluarga kita baik suka maupun duka, serta tetap membimbing Abi dan Umi di jalannya. Amin. Selamat ulang tahun pernikahan sayang!”

4. Doa dan Harapan di Hari Ulang Tahun Pernikahan Kristen

Photo by Joel Overbeck

“Dalam Matius 19:6 dijelaskan bahwa demikianlah mereka bukan lagi berdua, melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia. Begitu pun dalam pernikahan kita, semoga tetap bersatu sampai hanya ajal Tuhan yang memisahkan kita. Selamat hari jadi pernikahan Bunda.”

5. Ulang Tahun Pernikahan ke 4

Photo by Nathan Dumlao

“I really like number 4. It is like describing, you, me, and our 2 children. But above that, 4 itself has something to tell you.

Four (4) says “4ever, would you like to be mine?” and “my love is only 4 you 4 ever. Happy 4th anniversary baby!”

6. Ulang Tahun Pernikahan Bahasa Inggrisnya Apa?

Photo by Everton Vila

Bun, kalau bahagia bahasa inggrisnya apa?”

(dia jawab: happy)

Terus kalau cewek yang sering bang roma sebut itu siapa sih namanya bun?

(dia jawab: Any Yah)

Oh okay, eh tulisan di motor ini apa sih bun?

(Mana? Oh Verza Ayah)

Eh Ayah lupa kalau nama depan pembawa acara yang nama belakangnya untung itu siapa bun?

(Arie, emang Ayah kenapa nanya-nanya aneh gitu)

Enggak bun hehe cuma mau minta tolong lagi ini bahasa inggrisnya apa ya Bahagia Any Verza Arie? (Enggak tahu, emang apa?)

Yah bun, itu gampang lho bahasa inggrisnya yaitu HAPPY ANYVERZAARIE alias Selamat Ulang Tahun Pernikahan~

7. Ulang Tahun Pernikahan Bahasa Inggris

Photo by Candice Picard

“Hey Baby, I have just found a quotes that says “nothing last forever” so if that “nothing” will last forever, I swear I wanna be your nothing which bring you happy ending. Happy Anniversary Sweetheart”

8. Ulang Tahun Pernikahan ke 25

Photo by Yoann Boyer

“Satu perempat abad telah kita lalui bersama. Tapi jujur aku masih merasa seperti saat pertama kita berjumpa.

Waktu memang dapat dihitung, tapi rasa cinta dan kasih sayang ku seolah tak berujung. Malah setiap harinya semakin tak terbendung.

Maka dari itu, apakah kau masih bersedia mendukung pernikahan kita sampai anak-anak dan cucu kita berkabung?”

9. Sampai Menua Bersama

Photo by Esther Ann

“Aku rasa hidup bersama dalam ikatan pernikahan itu tidaklah mudah. Untungnya kita berdua tidak pernah menyerah. Meski kadang kala aku marah, yang membuatmu gelisah. Kau tetap sabar dan pasrah.

Begitupun sebaliknya. Saat kau merajuk dan mengamuk, aku tetap akan berusaha memeluk.

Karena apapun keadaannya aku ingin kita tetap berdua untuk bersama melawan dunia sampai nanti kita menua. Selamat hari jadi Bunda!”

10.  Selamat Hari Jadi

Photo by Aaron Burden

“Tepat pada hari ini, aku ikrarkan janji suci untuk menjadi suami dari seorang bidadari. Tak terasa satu tahun pun telah kita lewati, dan aku berdoa serta berharap agar tahun depan dan depannya lagi kita berdua tetap bisa merayakan hari jadi ini. Selamat ulang tahun pernikahan sayang.”

11. Tak Gentar

Photo by Djim Loic

“Aku ingin mencintaimu seperti air hujan, yang tetap turun, tak gentar, meski panas matahari tengah bersinar. Dan aku ingin selalu bersamamu seperti gugusan warna pelangi, meski berbeda warna namun saling melengkapi. Selamat Anniversary, Honey!”

Serupa itulah 11 ucapan ulang tahun pernikahan ter-romantis. Kalau kamu mau pakai yang mana nih?

BACA JUGA :

1. 25 Ucapan Selamat Pernikahan Menyentuh Hati Untuk Sahabat

2. 23 Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna

3. Paling Lengkap, Inilah Contoh Plakat dan Isi Ucapan Plakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here