33+ Template Desain Kaos Kelas Unik dari Gambar & Kata-Kata

0
520
views

Ciptaloka.com – Kaos kelas atau baju alumni SMA/SMK/MA seolah mempunyai kenang-kenangan tersendiri.

Apalagi bila desain baju kelas distro tersebut dibuat dengan sangat keren dan memiliki nilai filosofis yang akan mampu menyajikan memori nan indah.

Pertanyaannya, contoh desain kaos kelas seperti yang dibutuhkan? Berikut Ciptaloka akan sajikan

33+ Template Desain Kaos Kelas/Alumni Mulai dari Gambar dan Kata-Kata

Langsung simak nih

1. Kaos Seragam SMA/SMK

Kalau yang ini bisa kamu sebut sebagai desain kaos keren simple nan terbilang gak akan bisa move on dari masa-masa SMA deh.

Sudah jelas dari gambar di sebelah kiri kaos nya, terpampang logo OSIS SMA dengan desain 3D.

Pas deh buat memberikan stimulus pada setiap kenangan di masa putih-abu. Bisa juga dipakai oleh mereka yang masih pingin pake baju SMA cuma gak tahu disimpen di mana.

2. Kaos Alumni SMA

Perlu dicatat dulu ya, meski gambarnya tertulis SMA KAMU sejatinya desain kaos kelas ini bisa diubah kok.

Mau pakai nama SMA kamu, atau ditambah kata-kata pada bagian depan kaos kelas, semua bisa kok. Atau kamu mau bikin dengan style desain baju kelas distro lengan panjang pun boleh banget yap.

3. Kaos Akhirnya Lulus

 

Baru kemarin banget lulus SMA? Cuma gak sempert perpisahan dan bergi kenang-kenangan? Hmm langsung ajak deh teman-teman kamu buat bikin desain kaos kelas yang simple dan elegan ini.

Pas banget loh tulisan pada kaosnya pun berisi kata-kata “Akhirnya Lulus Juga #barululus” tinggal tambah identitas nama sekolah dan kelas. Biar nambah kece lagi pasti.

4. Kaos Dasi SMA

Pasti pada ingatkan? Kalau dulu tiap hari Senin selalu upacara dengan memakai topi dan dasi yang lengkap? Yap! Sekarang kamu juga bisa bernostalgia dengan aksesoris sekolah tersebut.

Akan tetapi dalam bentuk gambar desain kaos ya? Tinggal edit dengan logo sekolah atau nama sekolah kamu.

Terus jadi deh sebuah kenang-kenangan yang super keren.

5. Kaos Alumni Identitas Sekolah

Bila ingin kaos kelas atau sekolah yang simple kamu bisa pakai desain yang ada di gambar di atas.

Tapi kamu perlu mengedit nama sekolah dengan nama sekolah kamu, jangan lupakan juga logo biar makin identik makin bagus.

Bagus juga bila kamu ingin menambahkan kata kata untuk kaos kelas. Mau yang berupa quotes, puisi, pantun, apa aja bisa kok.

6. Kaos Pondokku Surgaku

Selain kaos sekolah konvensional, ada pula kaos yang dikhususkan buat para alumni santri yang mondok.

Salah satunya ada contoh desain kaos komunitas santri ini. Bisa banget jadi kenang-kenangan kaos kelas bertema pesantren yang berharga.

Terlebih bagian belakang kaos nya, yang berisi kata-kata “Nggak ada sejarahnya yang namanya santri gak sukses” mantap kali ya kan?

7. Kaos Donasi Pendidikan

Ada sedikit intermezzo, selain ada desain kaos kelas distro, adapula gambar desain kaos yang dibuat khusus untuk para guru.

Di kaosnya tertulis bahwasanya “tanpa sebuah kepalsuan guru artinya ibadah”.

So, di samping punya kaos kenang-kenangan tiap kelas kamu juga jadi punya kaos kenang-kenangan buat para guru. Gimans? Keren gak nih Gan?

8. Kaos Reuni

Semisal kaos kelas sekolah kamu udah pada hilang, coba ajak deh teman-teman deket kamu semasa SMA buat bikin kaos beru dengan tema reuni.

Kaosnya isi aja dengan kata-kata “SMAN GKA 3 Family Reunion Stronger Together 2020”  biar makin tua masih bisa makin kompak. Mantep gak?

Okay itu baru 8 dulu ya, untuk 25 ide desain kaosnya kami buat ke dalam satu gambar supaya waktu kamu tidak terbuang banyak dan bisa langsung menentukan desain nya.

Kamu cuma perlu edit gambar dan tulisan dengan Nama Kelas, Sekolah, Geng SMA, dll ya~

Okay demikianlah 33 Desain Kaos Kelas mulai dari yang berisi kata-kata sampai dengan yang bergambar kece. Kamu jadi bakal pilih yang mana nih?

BACA JUGA:

1. Mau Tampak Kurus? Ini 10 Cara Memilih Style Kaos Pria Gemuk

2. Catat! Inilah 21 Jenis Sablon Kaos Paling Lengkap dan Unik

3. Terlengkap! Berikut 9 Langkah Praktis dalam Mencuci Kaos DTG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here