Cari Tahu Sifat Asli Wanita, Melalui 5 Model Gaun Cantik Ini

0
562
views

Ciptaloka.com – Faktanya, sebuah pakaian tidak hanya berguna untuk menutupi pun melindungi badan. Tapi juga bisa menjadi salah satu tolak ukur untuk menggambarkan kepribadian seseorang.

Salah satu contohnya, Ciptaloka pernah menulis dalam blog berjudul: Kamu Sudah Tahu Arti dari 9 Warna Nan Sering Kamu Lihat Ini? Dari situ kepribadian bisa diketahui berdasarkan pada warna favorit pakaian nan sering kamu kenakan.

Sedang untuk yang akan kita bahas ini masih berdasar pada baju. Bedanya, kali ini bukan warna melainkan model pakaian nan dapat menentukan kiranya kepribadian kamu ini seperti apa.

Daripada tambah penasaran, kamu bisa langsung cek di bawah ini deh:

Cara Mudah Mengenali Sifat Wanita, Lewat 5 Model Gaun Ini!

Feel free to try…

gambar:

https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2021/10/04/3770122972.jpg

Gaun yang Pertama

Secara gambar, gaun tersebut dikenal dengan model gaun A-Line. Mengapa dinamai begitu? Karena pada bagian bawahnya, dari mulai bagian pinggang sampai dengan pergelangan kaki, terlihat melebar seperti huruf A begitu.

Nah dari segi kepribadian, para wanita yang memilih model gaun yang pertama ini merupakan orang yang selalu bersikeras terhapda satu hal, sehingga tidak mudah membiarkan orang lain memengaruhi setiap kemauannya.

Maka dari itu, pasangan yang tepat bagi mereka yang memilih model gaun wanita A-Libe tersebut adalah para pria nan lebih santai dan selalu mendukung apa pilihan kamu. Sebab bila bertemu dengan pria dengan karakter yang sama, maka akan susah sekali menemukan titik temunya.

Gaun yang Kedua

Dilihat dari segi model, gaun ini banyak disebut sebagai gaun putri duyung. Alasannya karena ketika dikenakan, nanti kamu akan tumbuh sirip. Hehe canda.

Sebetulnya, dari gambaran saja, memang seperti lekuk pakaian pemeran mermaid. Dari bagian ada atas yang sleeveless, lalu lekukan pinggang hingga paha. Bedanya di ujung dibuat terbuka untuk kedua kaki melangkah begitu.

Teruntuk wanita yang memilih model tersebut, Ia diprediksi memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi, suka akan keindahan, dan selalu ingin tampil cantik dari yang lainnya.

Tentu hal tersebut sesuai dengan karakter dari desain itu sendiri ya  kan?

Maka dari itu, pasangan yang tepat untuk wanita yang memilih gaun ini adalah pria yang selalu berbangga akan kecantikan pasangannya tanpa perduli nanti ketika mereka tua bersama akan tampak seperti apa.

Gaun yang Ketiga

Menurut catatan, gaun dengan model tersebut Bernama empire waist. Meski dari tampilan, sebetulnya lebih mirip dengan kombinasi antara bawahan gaun model A-Line dan atasannya dari model gaun Mermaid atau daun putri duyung itu.

Empire Waist Dress sendiri adalah jenis gaun yang memiliki band pinggang (seperti korste) yang agak tinggi, tak jarang berada di bagian bawah dada. Benda itu pun kebanyakan mengikat, agar dapat membentuk lengkukan nan indah ketika dipandang.

Selain itu, bagian atas dress bisa berbeda ada yang sleeveless seperti di gambar bisa juga ada yang tangan Panjang dan menerawang begitu.

Dari segi kepribadian, dikatakan bahwasanya wanita yang memilih dress gaun ini bisa jadi memiliki sifat ke-ibu-an nan anggun, lemah lembut, serta penyayang. Tak jarang Ia pun selalu menjadi tempat untuk mencurahkan isi hati teman-temannya.

Makanya, wanita yang seperti ini sangat tepat bila bertemu dengan lelaki yang memiliki sifat ke-bapak-an pula. Agar mampu mengimbangi, sehingga tidak ada satu pihak yang merasa lebih dewasa dari yang lainnya.

Gaun yang Keempat

Gaun yang memiliki bagian bawah bervolume atau lebih mengembang dari gaun yang lain. Terlihat seperti dress nan juga mudah kamu temukan dalam banyak film atau serial Disney princess. Betul gak?

Senada dengan modelnya, wanita yang gemar dengan jenis gaun ini merupakan Ia yang memang memiliki sifat laksana seorang putri. Cantik, pemalu, bijak, dan tak jarang selalu berharap menemukan seorang pria laksana pangeran berkuda putih, yang akan menyelamatkan hidup mereka kala kesusahan. Ini sih pingin semua cewek, ya?

Maka dengan begitu, pasangan yang tepat untuk menemani mereka memanglah pria yang demikian. Hanya saja standar mungkin perlu diturunkan. Sebab di zaman sekarang, banyak pangeran yang berakhir menjadi khayalan semata ya ladies.

Gaun yang Kelima

Dari semua model gaun di atas, yang terakhir ini memang terlihat lebih simple. Tidak tidak terlalu terbuka, tidak membentuk tubuh, pun tidak melebarkan modelnya.

Cukup dibuat sesuai dengan ukuran badan, lalu memiliki Panjang nan tentunya berdasarkan pada ukuran tubuh juga. Tidak perlu kepanjangan.

That’s why, dari modelnya saja sudah dapat kamu pahami kiranya karakter seperti apa, yang pas untuk menggambarkan sang pengguna.

Tentu pastilah Ia yang simple, tidak suka hal yang berlebihan, sorotan dari banyak orang, pun hal-hal yang memang terlalu mencolok.

Maka para pria yang kebetulan memiliki sifat nan sama, bisa menjadi pilihan tepat. Alasannya karena Ia adalah gambaran diri kamu, jadi kamu tahu pendekatan seperti yang pas guna menyenangkan hatinya nanti.

So, demikianlah 5 gambar gaun yang bisa memberikan gambaran tentang wanita dan pasangan yang pas untuk mereka. Kira-kira kamu yang mana nih?

BACA JUGA DONG: Wajib Tahu! Inilah Sifat Asli Wanita Berdasarkan Bulan Lahir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here