Wajib Tahu! Inilah Sifat Asli Wanita Berdasarkan Bulan Lahir

0
731
views

Ciptaloka.com – Adalah fakta bahwa menebak sifat Wanita sama saja dengan menebak isi kucing apa yang berada di dalam karung. Sangat sulit sekali bukan? Tapi nyatsifatanya memang begitulah mereka. Susah sekali ditebak apa maunya dan bagaimana maksudnya.

Hal tersebut pun mendorong beberapa pegiat ilmu kebintangan guna melakukan studi perihal sifat mereka (wanita), dengan menggunakan metode astrologi. Apakah hasilnya bisa dikatakan akurat? Jawabannya bisa jadi, karena ternyata bulan kelahiran bisa menggambarkan sifat Wanita itu sendiri seperti apa loh.

Supaya kamu lebih tahu secara lengkapnya? Boleh langsung teruskan di sini:

Sifat Wanita Berdasarkan Pada Bulan Lahir

Kira-kira, kamu atau mungkin ‘ayang’ kamu sesuai gak ya sifatnya?

Sifat Cewek yang Lahir di Bulan Januari

Para wanita yang lahir di bulan ini memiliki sifat ambisius plus determinasi yang tinggi akan kesuksesan. Makanya, setiap kali mengerjakan suatu hal, Ia akan melakukannya dengan sangat serius.

Untuk itu pulalah Ia sangat membenci sesuatu yang menghambat, semisal; kemalasan, aturan, atau pun larangan. Pokoknya tidak boleh ada yang menghalangi jalannya begitu.

Sifat Anak Wanita yang Lahir di Bulan Februari

Kalo kamu mau cari cewek yang sabar, carilah Ia yang lahir di bulan Februari. Sebab perempuan yang terlahir padabulan penuh cinta ini memiliki sifat sabar yang tak terhingga.

Ia pun sangat menyukai hal yang bersifat romantis, indah, dan penuh kasih sayang begitu. Kamu pun akan merasa hangat sekali kala berada di dekatnya.

Namun, kamu juga harus siap menghadapi sifat mood swing yang Ia miliki. Pun jangan pernah berani membohongi wanita Februari. Sekali kamu ketahuan, maka jangan harap akan ada lagi yang namanya kepercayaan.

Sifat Seorang Wanita Menurut Tanggal Lahir di Bulan Maret

Para ladies yang lahir di bulan ini memiliki jiwa kreatif yang sangat tinggi, ditopang dengan karisma natural, nan mampu menarik banyak perhatian. Dalam sekali pertemuan, Ia sudah dapat dengan mudah membangun relasi pertemanan.

Hanya saja, bila relasi tersebut menjurus ke arah percintaan, Ia akan sulit sekali kamu taklukkan. Karena biasanya Wanita ini tidak mau memulai kisah cinta, sebab takut akan terluka.

Sifat Perempuan dengan Bulan Lahir April

Kekuatan utama yang Ia miliki adalah komunikasi. Jika dalam suatu pertemuan ada perdebatan, maka Ia dapat dengan mudah meluruskan. Padahal modalnya hanya berupa kesimpulan argumen dari masing-masing pendebat. Keren kan?

Nah, jangan aneh pula kalau dalam satu waktu Ia akan terlihat sangat bijak baik dalam menanggapi persoalan pun memberikan kritik dan saran. Sebab pada dasarnya Ia memang demikian.

Sekali kamu menjaga kepercayaan yang Ia berikan, maka Ia tak akan segan mengembalikannya dalam bentuk kebahagiaan yang bisa jadi tidak pernah kamu bayangkan.

Tapi tetep ya… Namanya Wanita juga manusia, yang pastinya punya sisi lain nan jauh berbeda. Khusus Wanita April ini, Ia akan mudah sekali curiga dan posesif. Jadi, sabar-sabar deh ya.

Sifat Cewek yang Lahir di bulan Mei

Ia terkenal akan “kepribadian diri yang indah”. Sekali kamu bertemu dengannya, maka bersiaplah untuk bersusah-susah melupakannya. Kenapa bisa ya? Karena memang mereka ini punya inner beauty, yang mudah lekat di dalam memori.

Jika kamu hendak memulai romansa dengan cewek yang lahir di bulan Mei ini, sebaiknya bangun dan isi dengan ragam petualangan indah, sebab mereka sangat menyukainya. Jangan lupa pula untuk selalu cek isi dompet kamu a.

Sifat Wanita Menurut Bulan Lahir Juni

Ia memiliki rasa keingintahuan yang sangat tinggi. Seolah hidupnya sudah siap Ia habiskan untuk beragam pengetahuan.

Bila kamu bedah isi otaknya, maka kamu akan menemukan banyak ide, gagasan, serta pemikiran nan unik sekaligus inovatif. Bersiaplah bermain dengan imajinasi mereka.

Berkat pengetahuan yang tinggi, Ia pun bisa dengan mudah memanipulasi orang di sekitarnya. Jangan berharap kamu akan dengan mudah mendebatnya, karena Ia sangat ahli memutarbalikkan semuanya.

Sifat Perempuan Berdasarkan Bulan Lahir Juli

Selalu diidentikan sebagai Wanita yang mempunyai emosi nan stabil. Apapun keadaannya, Ia selalu bisa mengontrol dirinya sendiri.

Dengan begitu, Ia dapat dengan mudah keluar dari situasi yang sangat menekan, bahkan tidak aman sekalipun. Bilamana kamu tidak menaruh kepercayaan kepada dirinya, Ia tidak akan sedikit pun memperdulikannya. Percayalah.

Sifat Wanita yang Lahir di Bulan Agustus

Suka dengan cewek yang humoris? Kamu bisa cari Ia yang lahir di bulan Agustus. Sebab mereka sudah terlahir dengan selera humor sekaligus kecerdasan nan di atas rata-rata.Dijamin hubungan kamu tidak akan hambar deh rasanya.

Adapun sifat buruk orang yang lahir di bulan Agustus adalah rasa ego dan cenderung mementingkan diri sendiri. So, rumit juga kan? Meski humoris tapi tetep egois.

Sifat Cewek dengan Bulan Kelahiran September

Ia adalah tipe cewek yang dapat dikatakan sangat baik, nyaris tidak ada sisi jahatnya. Mereka sangat ketat terhadap dirinya sendiri sehingga mampu menumbuhkan sikap disiplin, teratur, percaya diri, dan mostly berparas cantik katanya.

Meski demikian sempurnanya, tetap ada kok satu hal yang harus kamu waspadai dari mereka, yakni sifat pendendam. Berani kamu menyakitinya, bersiaplah mendapat pembalasan nan berlipat darinya.

Perempuan nan Lahir di Bulan Oktober

Secara singkat, mereka adalah Wanita dengan sifat yang konsisten dan teguh pada pendirian. Bisa dikatakan Ia hanya percaya pada diri mereka sendiri tanpa harus ada campur tangan orang lain di hidupnya.

Jika kamu ingin mendapatkan kepercayaan dari mereka, bersiaplah bekerja sekeras-kerasnya. Karena mereka termasuk orang yang tidak mudah menaruh kepercayaan pada siapapun, bahkan termasuk orang terdekat mereka.

Sifat Wanita dengan Bulan Lahir November

Selalu menaruh kejujuran dan kebenaran di atas segalanya. Tidak perlu kaget, bila mereka langsung berterus-terang tentang apa yang mereka rasakan sebenarnya. Tanpa memikirkan reaksi orang yang menerima pesannya.

Lebih baik, kamu jangan pernah mencoba berbohong kepada wanita november ini, sebab dengan mudah Ia akan mengetahuinya.

Karakter Sifat Perempuan yang lahir di Bulan Desember

Memiliki karakter periang, lengkap dengan pemikiran yang sangat terbuka, mudah bergaul dengan siapa saja, dan gampang beradaptasi dengan situasi apapun. Bisa dibilang enak loh buat kamu ajak traveling ke mana saja.

Tapi tetap kamu harus berhati-hati dengan sikap sensitive dan temperamen, yang bisa muncul tiba-tiba tanpa kamu duga.

BACA JUGA:

1. 11 Karakter dan Sifat Orang yang Lahir di bulan Mei

2. Begini 10 Karakter Orang Yang Lahir di Bulan Juli

3. Ketahuilah! Ini Sifat Baik dan Buruk Orang yang Lahir di Bulan Agustus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here