Cara Membuat Desain Baju Keren dan Unik di Ciptaloka

Pakai apa sih?

0
110
views

Ciptaloka.com – Memiliki kaos custom dengan desain yang unik dan jarang orang lain punya tentu merupakan sebuah dambaan tersendiri bagi kita.

Masalahnya adalah guna membuat baju unik tadi, tidak semua orang bisa melakukannya lho.

Mungkin sebagian dari kamu bisa membuat baju keren dengan desain sendiri karena mahir mengoperasikan aplikasi editor seperti photoshop, corel, adobe AI, dan sejenisnya.

Sementara sebagian dari kamu, belum atau mungkin tidak bisa sama sekali mengoperasikan tools di atas.

Terus kalau begitu, bagaimana solusi membuat desain baju unik tanpa photoshop atau corel draw?

Hmm, guna menjawabnya, berikut Ciptaloka kasih tahu deh.

Cara Membuat Desain Baju Keren dan Unik di Ciptaloka

Pakai apa sih?

Jadi begini…

Pertama, supaya dapat dengan mudah mendesain baju unik atau kaos keren idaman kamu, kamu tidak harus repot-repot menggunakan software atau tools yang rumit tadi.

Kedua, karena di Ciptaloka sendiri sudah menyediakan tools online editor yang dapat dengan mudah kamu operasikan.

Ketiga, bila kamu kesusahan juga dalam mengoperasikan online editor tadi, kamu bisa juga nih gunakan template desain kaos yang sudah Ciptaloka sediakan.

Hmm jadi kamu gak perlu repot untuk mengetahu cara membuat desain baju dengan corel draw.

Nah, sebagai gambaran template desain kaos itu seperti apa, berikut 9 template desain baju unik yang ada di Ciptaloka

Family trip by Pamerin

Template desain kaos yang pertama bertemakan liburan. Fungsinya bisa dipakai sebagai kaos liburan keluarga atau kaos liburan couple.

Kamu dapat mengubah tulisan “GUGUN’S” menjadi nama kamu atau nama besar keluarga kamu.

Keren gak nih? Apalagi kamu bisa membuat desain kaos ini lewat hp lho!

Kaos kelahiran Ayah by Droll & Lock

Template desain kaos keren yang kedua ini adalah tema kelahiran seorang ayah. Kamu bisa pakai baju dengan desain keren ini buat hadiah ulang tahun orang tua kamu itu lho.

Tinggal ubah saja tulisan “bulan” dengan header “ayah” bila memang bokap kamu punya panggilan spesial.

Indonesian Hikers by Indonesia is awesome

Berikutnya, ada template desain kaos unik yang cocok bagi kamu yang punya hobi mendaki gunung.

Jadi, bisa pas dong buat dipakai sebagai kaos hiking grup, kaos pecinta alam, atau juga kaos traveling?

Cukup kamu ubah deh teks “Indonesia” atau “hikers” menjadi semisal grup mendaki kamu.

Biar makin keren ya gak sih?

Body Builder by Dropland 1437

Spesial juga nih buat kamu yang hobi nge-gym. Ada kaos olahraga keren dengan gambar yang mewakili hobi kamu tersebut.

Dengan tema body builder, kamu tinggal edit saja teks dan tahunnya dengan nama kelompok gym kamu dan kapan kalian memulai hobi itu.

Indonesia by Indonesia is Awesome

Terkhusus yang template desain baju satu ini bisa lho kamu gunakan dalam momen-momen untuk mendukung tim nasional Indonesia bertanding di semua ajang olahraga.

Pasalnya desain yang ditonjolkan itu indonesia banget bro! Lihat aja tuh! Kalau mau diubah bisa juga pokoknya.

Kutipan Hidup by Toko Princess Fashion

Pun kalo kamu pingin mencurahkan hidupmu melalui desain baju yang unik dan keren, tidak ada salahnya kamu pakai template desain ini.

Kamu tinggal ubah quotes “life begins at the end of your comfort zone” dengan tulisan yang benar-benar ingin kamu curahkan.

So, kaos nya selain berfungsi sebagai gaya bisa juga berfungsi sebagai media penyampaian gagasan kamu ya?

Gambar/Foto by Droplet

Tapi jika kamu ingin kaos yang simple dengan foto seseorang plus tulisan, kamu tinggal pakai aja template desain kaos minimalis di atas.

Tinggal masukkin foto potrait dan jadilan kaos unik dan keren dengan gambar kamu di depannya.

Ulang Tahun Anak by Droll and Lock

Well, berikutnya ada template desain kaos ulang tahun khusus untuk anak-anak. Cocok banget lho dijadikan sebagai baju seragam ulang tahun, atau kaos hadiah.

Tinggal kamu ganti saja foto baby di atas dengan foto birthday boy or girl. Dijamin unik deh kalo ini.

I’m….. by Droll and Lock

Terakhir ada template desain yang pas kamu gunakan untuk menunjukkan status atau kedudukan kamu di pergaulan.

If you are a socialite, tinggal tulis “I’m Socialita” but kalo kamu Philanthropy, tinggal tulsi deh “I’m Philanthropist.”

So, kaos keren ini cukup kamu sesuaikan saja dengan you are what you are nya?

Nah, itu tadi cara membuat desain baju keren dan unik, dengan menggunakan template desain yang ada di Ciptaloka.

Sebenarnya masih banyak lho template desain keren lainnya. Coba deh kamu cek aja sekali lagi di SINI

BACA JUGA:

1. Cara Membuat Desain Sweater Online di Ciptaloka.com (Lengkap + Gambar)

2. Cara Mudah Desain Hoodie atau Jaket Custom di Ciptaloka.com

3. Dengan 1000+ Pilihan Clip Art di Ciptaloka.com, Kamu Bisa Bikin Desain Kaos Keren Lho. Mau Tahu Caranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here