Ini Lho Kaos Trend Terbaru di Ciptaloka. Kamu Sudah Tahu?

Coba cek deh~

1
237
views

Ciptaloka.com – Dalam edisi kali ini Ciptaloka akan membahas tentang trend desain kaos terbaru yang lagi asyik nih di kita.

Konsep desain nya sih sederhana. Cukup kata yang ditempel di sebuah kaos. Tapi hmm lucu-lucu dan keren-keren lho. Kayak begini:

Trend Terbaru Desain Kaos di Ciptaloka. Kata-kata Keren Semua Nih!

Coba cek deh~

Kaos Hobi

Pertama ada nih kaos yang cuma bertuliskan .Hobi Mobil. so pasti buat kamu yang suka mobil cocok banget lho buat nunjukkin hobi kamu.

Pertanyaannya, kalo kamu hobinya yang lain? Misal main game atau olahraga, gimana?

Supaya bisa menunjukkan hobi versi kamu, bisa juga bikin nih misal kaos hobi olahraga, kaos hobi game, kaos hobi futsal, kaos hobi sepak bola.

Kaos Tulisan 

Kedua, ada kaos dengan tulisan “mencoba terbang meski terikat”. Widihhh keren banget kan kutipan nya?

Seolah kaos ini bercerita tentang kamu yang terus mencoba mengejar dia meski kamu tahu bahwa dia gak akan bisa kamu kejar juga perjuangan yang tidak pernah berakhir.

Nah kalo kamu juga punya kutipan atau quotes yang lebih romance dari ini, bisa dong bikin juga kaos tulisan romantis versi kamu.

Kaos Singkatan Lucu

Berikutnya ada kaos dengan desain tulisan PNS yang memiliki arti “Pegawai Negeri Sosmed.”

Hmm ini sih singkatan sleng dari PNS versi Pegawai Negeri Sipil.

Tapi barangkali kamu punya singkatan PNS yang lebih lucu dan lebih baik? Coba apa nih? Pegawai Nya Swasta? atau Pegawai Nyari Saya?

Kaos Unik?

Nah yang ini lebih unik lho. Tulisan kaos nya berisi tentang “15 derajat” sudah cukup. Maksudnya apa ya?

Apakah 15 derajat panas air atau 15 derajat ketinggiannya? Kalo kamu punya kesempatan mau berada di titik berapa derajat nih buat kaos kamu?

Kaos Baper

Ada juga kaos yang bisa bikin kamu terbawa perasaan alias baper deh.

Gimana gak gitu, tulisannya aja tentang “Kau bagiku candu, aku bagimu canda”. Pedes dan dalem banget gak sih?

Begitu sangat sadisnya caramu permainkan diriku kerennya bukan ungkapan perasaan yang jujur dalam kaos itu.

Kalo demikian, ketimbang kamu cuma nulis atau curhat baper di media sosial, mending kamu tulis langsung di kaos aja ya, how?

Kaos Ngutang

Pernah gak sih kamu punya temen yang doyan minjem uang?

Jika emang punya, bener gak dia awalnya suka ngomong gini dulu “kamu ada duit banyakan, tanggal berapa?” baru deh diikutin “pinjem duit dong”

Makanya supaya dia kapokan minjem duit sama kamu, mending coba deh kamu pakai baju ini aja, buit ngingetin doi.

Supaya gak ngutang lagi.

Kaos Sayang

Kalo kamu tipe orang yang males buat diliatin terus sama orang lain, pake geura baju ini.

Dijamin orang yang lihat bakal langsung malu abis deh.

Sebab tulisannya tuh: “Jangan diliatin terus, nanti sayang.”

 

Lah dia pasti langsung nggak akan ngelihatin lagi, karena takut sayang sama kamu. Aciyeeee~

Kaos Ayah

Untuk anak-anak juga bisa lho pakai kaos yang tulisan kekinian.

Misalnya ini “Ayahku Presiden (di hatiku), Makanya Ku Bela Mati-Matian.”

Barangkali kamu juga punya anak atau sepupu, bisa juga dibikin kaso kayak gitu dengan versi kamu, ya?

BACA JUGA:

1. Cara Membuat Desain Baju Keren dan Unik di Ciptaloka

2. 17 Tips Lengkap tentang Cara Merawat Kaos yang Baik + Benar

3. 7 Kaos Bertemakan Kaligrafi dan Tulisan Nabi Muhammad

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here