Kompilasi Produk Custom Bertemakan Kucing di Ciptaloka

Cek this out!

0
194
views

Ciptaloka.com – Kucing merupakan binatang yang paling lucu. Mamalia yang satu ini mudah ditemukan di sekitar kita.

Alhasil tidak heran bila kemudian banyak orang juga yang menyukai hewan berbulu halus dan berkaki empat itu.

Nah, bila kamu termasuk ke dalam kelompok orang yang menyukai serta memelihara kucing, di Ciptaloka ada lho beberapa merchandise atau aneka perlengkapan bertemakan kucing.

Mau tahu apa sajakah itu? Kita bahas di bawah ini ya:

Kompilasi Produk Custom Bertemakan Kucing

Cek this out!

1. Bantal Cute Doodle Cat by Adimotion Clothing

Untuk yang pertama ini ada bantal bergambar kucing yang dibuat dengan konsep desain doodle.

Secara jelas gambar dalam bantal custom itu berisikan 3 jenis kucing, bisa jadi kucing anggora, kucing kampung, kucing persia, juga tulang ikan, jejak kaki, bola mainan.

Sangat cocok deh bila bantal itu bisa menghiasi sofa rumah kamu, atau bahkan memenuhi aksesoris bertemakan kucing di kamar kamu.

2. Kaos Kucing Tidur by Kurniawan’s Art

Berikutnya ada produk kaos dengan tema kucing juga.

Gambarnya berisikan seekor kucing yang sedang tidur, dan memimpikan ikan goreng, yang bisa jadi itulah makanan favoritnya.

Kaos ini tentu terlihat sangat lucu deh kalo dipakai oleh para cewek yang sangat gemar pada kucing.

Dijamin tingkat kecantikan dan ke cute-an kamu bakal nambah dengan kaos custom wanita tersebut.

Dan juga melengkapi macam-macam perlengkapan kucing.

3. Jam Dinding Kucing by Brontosaurus

 

Buat menambah koleksi perlengkapan bertemakan kucing, kamu bisa menambahkan jam dinding kayu custom bergambar kucing nan lucu ini.

Supaya lebih keren lagi kamu bisa coba pakai deh gambar kucing peliharaan kamu dan kemudian tempelkan pada permukaan depan jam tersebut.

Jadi, selain menjadi koleksi bisa juga sebagai memori (foto kenangan).

4. Case Kucing Hp by Monia

 

Eits, lengkapi juga koleksi barang-barang bertemakan kucing, dengan menggunakan produk berupa case atau casing smartphone.

Contohnya kaya case kucing berwarna kuning di atas. Cute sekali kan?

Jangan lupa di bawah gambarnya masih bisa ditambahkan tulisan yang barangkali disesuaikan dengan nama kucing kamu hihi.

5. Kaos Ucing by Air Log

Jangan salah, para pria juga banyak lho yang menyukai kucing.

Nah buat mereka-mereka itu, ada nih kaos kucing cowok yang keren banget deh.

Lihat aja di gambarnya, nampak seorang kucing hitam nan sedang berdiri sembari kedua kaki bagian depan memegang sebuah naskah.

Apa kucing itu sedang membaca atau berpuisi ya? Yang jelas coba dulu deh miliki kaosnya.

6. Totebag Kucing by Mcompany

Kamu juga bisa lho memakai tas tote bertemakan kucing nan lucu ini.

Lihat saja di bagian depannya full print depan/belakan penuh dengan kepala kucing.

Bukan cuma melengkapi koleksi merchandise kucing kamu, tapi ini juga bakal bikin lucu gaya kamu tahu. Bener kan?

7. Tas Serut Lazy Cat by Cat Lover Store

 

Para cowok bisa kok menggunakan tas bertemakan kucing. Cuma bukan yang dari jenis tote bag ya?

Pakai aja dari jenis tas serut kayak gini. Terkesan macho tapi cat lover juga, kan keren ya?

8. Kaos CT002 – Like Cats by Kaos Positif

 

Kalau ini masih kaos sih, cuma agak bedaan. Ini tuh lebih ke kaos quotes kucing yang berbunyi “if you don’t like cats, you don’t like me”

Wah keras sekali nih. Cocok buat kamu yang pingin punya pasangan pecinta kucing juga.

Sebelum dia jauh mendekati mu, pastikan dia suku dulu pada kucing mu.

9. Mug Kucing by Hideind

 

Spesial untuk yang ini, kamu bisa pakai sendiri atau gunakan sebagai tempat minum kucing kamu.

Jangan salah, keren lho menggunakan mug bergambar kucing yang khusus dibuat untuk tempat minum kucing tersebut.

10. Eat, Sleep, Meow, Repeat by Brontosaurus

 

Sebagai penutup ada dua produk bertemakan kucing pas kamu pakai barengan deh. Yaitu kaos full print dan tas serut full print.

Gambarnya pun sangat keren lho sebab mendeskripsikan prilaku kucing pada umumnya, yaitu, makan, tidur, mengeong, ulangi. Sabi banget kan?

Well, demikian deh kompilasi produk custom bertemakan kucing.

Oh iyah, kalau kamu pecinta hewan lain, nanti coba kita bahas juga deh di next artikel ya?

BACA JUGA:

1. Cara Membuat Desain Baju Keren dan Unik di Ciptaloka

2. Produk Baru Bantal Menyusui, Serta 10 Manfaatnya Kata Dokter

3. Produk Terbaru: Tas Serut Full Print Depan dan Belakang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here