Benarkah? Ini 7 Keistimewaan Karakter dari Orang yang Lahir di Bulan September

Catat dengan baik ya~

9
15933
views

Ciptaloka.com – Bulan September selalu identik dengan orang yang memiliki zodiak Virgo atau Libra. Lewat zodiak itu, mereka akan memperlihatkan bagaimana karakter mereka dalam keseharian.

Tapi tahukah kamu? Selain zodiak, faktor bulan kelahiran pun mampu memberikan dampak pada karakter seseorang lho.

Kumpulan Kaos Terbaik Lahir di Bulan September

Contohnya, orang yang lahir di bulan September, karena mereka memiliki:

7 Keistimewaan Karakter dari Orang yang Lahir di Bulan September

Catat dengan baik ya~

1. Selalu memperlihatkan keceriaan

Photo by Kyle Sterk on Unsplash

Orang yang lahir di bulan September itu terbilang beruntung banget.

Sebab kebanyakan dari mereka itu adalah orang yang selalu memperlihatkan keceriaan di mukanya.

Nah, karena sifat merek ayang demikian, tak heran bila mereka juga terkenal sangat pas banget untuk menghidupkan suasana manakala sedang sepi atau anyep gitu.

Ditambah lagi sebuah penelitian sains dalam laman Time menunjukkan bahwa anak-anak yang lahir di bulan September memiliki kemungkinan yang kecil guna mengembangkan penyakit depresi atau juga gangguan bipolar.

Bisa jadi, hal itu cukup menguatkan mengapa lelaki atau wanita September itu selalu terlihat lebih ceria dari yang lain.

So, bila kamu punya temen atau kamu sendiri merupakan orang yang lahir di bulan itu, besyukur banget deh dengan anugerah nya ya?

2. Memiliki kecerdasan yang mumpuni

Photo by Lucrezia Carnelos on Unsplash

Kepintaran otak pun menjadi anugerah tersendiri yang dimiliki oleh lelaki atau wanita yang lahir di bulan September.

Beberapa dari mereka bahkan memiliki segudang pengetahuan yang lebih tinggi di atas rata-rata. Sayang, karena kecerdasan itu mereka menjadi superior atau lebih dari yang lain.

Temuan Sains mendukung pendapat tersebut. Dikutip dari Liputan 6.com, tokoh yang lahir di bulan September memiliki kelebihan prestasi di bidang akademis bila dibandingkan dengan yang lain.

Bila dijabarkan ke dalam persentase peluang, sebanyak 20% mereka (individu yang lahir di bulan September) punya kesempatan tinggi untuk bersekolah di institusi pendidikan nan elit.

Wah luar biasa ya? Jadi jangan pernah pandang sebelah mata kemampuan otak orang yang lahir di bulan September nih.

3. Tidak mudah gemuk

Entah termasuk ke dalam kelebihan atau kekurangan orang yang lahir September ya ini?

Bisa jadi berita baik untuk para wanita. Kabarnya mereka jadi memiliki keuntungan dari segi berat badan.

Photo by Christopher Campbell on Unsplash

Bila kebanyakan orang sering makan, maka Ia akan mudah gemuk. Nah hal itu tidak berlaku bagi siapapun yang lahir di bulan September.

Karene mereka memang susah gemuk, serta menambah berat badan meski porsi dan keseringan makan mereka sama dengan yang lain.

Hal itu juga dibahas dalam sebuah artikel di Liputan6.com.

Tertulis di sana bahwa ada kecenderungan orang yang lahir di bulan September memiliki berat badan kurang.

Mereka juga terlihat lebih langsing bila dibandingkan bayi yang lain ketika lahir.

Ternyata memang sudah langsing dari awal toh. Makanya doyan makan juga barangkali jatah tubuhnya sudah segitu, kali ya?

4. Keluarga, selalu yang utama

Photo by Rhone on Unsplash

Bila dibandingkan dengan bulan-bulan lain, satu lagi keistimewaan mereka yang lahir di bulan September adalah sifat kekeluargaan yang kuat.

Dalam benaknya itu, seolah keluarga nomor satu. Apapun harus keluagar dulu. Pokoknya keluargaku prioritas utama ku.

KAOS LELAKI TERBAIK LAHIR DI BULAN SEPTEMBER

Maka dengan begitu, si September memang siap mempertaruhkan apa saja untuk yang namanya keluarga.

Ibarat suatu hari ada yang nyentuh keluarganya, dia bakal siap berada di depan untuk menghadangnya.

This is real family Men/Women nih.

5. Diberkati ketelitian

Masalah attention to detail, merupakan keahlian atau bakat alami yang dimiliki oleh pria atau wanita yang lahir di bulan Sepetember.

Photo by Amanda Dalbj├Ârn on Unsplash

Mereka-mereka itu memang terbilang sebagai orang yang sangat menyukai sesuatu yang detil.

Saking sukanya mereka bahkan bisa sampai terobsesi lho. Jadi perfeksionis sekali deh akhirnya.

Kedetilan mereka memang bagus bila diaplikasikan ke dalam dunia kerja.

Akan tetapi, beberapa orang bahkan membawa obsesi detilnya untuk memilih pasangan pula.

Alhasil nambah selektif dan agak susah mendapat yang satu frekuensi dengan nya.

6. Memiliki tulang yang kuat dan gemar melancong

Alasan pertama mengapa orang yang lahir di bulan September gemar sekali berjalan-jalan atau bahkan sampai melakukan solo travelling karena mereka terlahir dengan tulang yang kuat.

Photo by Toa Heftiba on Unsplash

Apa hubungannya?

Ya sederhana saja, sebab tulang yang kuat membuat pergerakan mereka lebih menggeliat.

Mereka juga kebal pada kelelahan, serta tidak mudah pegal-pegal.

Tapi apa bener seperti itukah? Coba yang lahir di bulan September jawab di kolom komentar ya ­čśŤ

7. Mampu Hidup 100 Tahun Lebih

Keistimewaan terakhir dari mereka, orang yang lahir pada bulan September adalah memiliki kecenderungan umur yang panjang.

Photo by Huyen Nguyen on Unsplash

Bila dikonversi ke dalam angka, menurut New Scientist, mereka bisa hidup sampai dengan 100 tahun atau bahkan lebih.

Bisa jadi, lagu bertema ÔÇťpanjang umurnyaÔÇŁ itu works banget sama mereka yang lahir di bulan Spetember ya?

Nah, kalau begitu, demikian deh 7 keistimewaan orang yang lahir di bulan September. Jika ada yang belum kebahas, boleh komen di bawah lho.

BACA JUGA:

1. Siap-Siap! Inilah Prediksi Zodiak Virgo di Bulan September 2018

2. Pasangan Idaman Lahir di Bulan Agustus? Begini Alasan dan Rahasia Mereka!

3. Ketahuilah! Ini Sifat Baik dan Buruk Orang yang Lahir di Bulan Agustus

9 COMMENTS

  1. Itu nyata, umur ku uda menuju 54,tapi sampai saat ini saya ga pernah tahu yg namanya pegal2 dan msh kuat angkat beban yg berat ga pernah cape, dan setiap minggu saya joging 1 jam lebih tanpa henti setiap minggu di carfreeday DKI Jakarta.

  2. Iya benar ,saya juga lahir di bulan september,saya juga sama seperti(7 keistimewaan karakter lahir di bulan september)dan saya sangat beruntung­čśŐ

  3. comment no 6 soal melancong benar tapi kalau soal tulang kuat saya kurang setuju, kembali lagi kepribadi masing masing saya sering kelelahan karena hipotensi jadi walau senang melancong badan saya terasa lelah lebih cepat dari orang lain

    • Btw,katanya gk gampang gendut,tpi gw gendut tuh.gw sedih karna di ejek teman.waktu bayi gw kecil bget pas gede entah knp banyak yang bilang aku tambah gendut.aku gk tau aku ITU gendut atau enggak atau karna bokong Ku yang terlalu besar??
      Knp,sebenarnya ukuran badanku kalau ke samping normal aja tapi kok banyak yang bilang aku gendut?atau aku buncit,tapi makan Ku dikit kalau karbohidrat.bantuin donk aku gk nyaman di ejek trus?­čśó

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here