Ketahuilah! Ini Sifat Baik dan Buruk Orang yang Lahir di Bulan Agustus

Coba bener gak nih?

3
32221
views

Ciptaloka.com – Setiap orang lahir ke muka bumi ini dengan tampilan, sifat, serta karakter yang berbeda.

Menariknya, semua perbedaan tadi bisa terlihat lho dari bulan lahirnya. Semisal orang yang lahir di bulan Agustus. Begini cara kamu mengetahui:

Ketahuilah! Ini Sifat baik dan Buruk Orang yang Lahir di Bulan Agustus

Coba bener gak nih?

Peka, tapi saking peka-nya bisa jadi sensitif lho

Sumber Gambar https://www.pexels.com

Orang yang lahir di bulan Agustus terkenal dengan sifat mudah terangsang. Eits, jangan mikir jelek dulu, jadi doi ini maksudnya mudah banget merasakan perasaan orang lain. Gitu.

Istilahnya orang lahir di bulan Agustus itu peka abis deh.

That is why kalau di depan mereka, kamu gak bisa lho nyembunyiin perasaan. Karena dengan sekejap saja Ia bisa merasakan mu. Wah~

KAOS PASANGAN BULAN AGUSTUS

Tapi tapi, tunggu dulu. kekurangan orang lahir di bulan Agustus itu, karena saking pekanya bisa bikin mereka mudah tersinggung atau dengan kata anak sekarang mah, baperan.

Mungkin maksud kamu hanya sepele becanda, eh maksud doi malah serius. Jelas bahaya tuh.

Mudah akrab sama orang, tapi haus juga pujian

Sumber Gambar: https://www.pexels.com

Kalau ketemu orang yang lahir di bulan Agustus, bawaannya kamu pasti serasa udah kenal dia lama deh.

Watak orang yang lahir di bulan Agustus memang pandai banget lho buat berkawan dan akrab sama orang. Tema obrolannya pasti mudah nyambung dan ada aja yang bisa dibahas. Gak akan habis deh, dijamin.

Tapi lama kelamaan kadang bahasannya bakal fokus ke arah doi sendiri, dan mulai cerita deh tentang bagusnya dia.

Lalu dari situ mereka suka nunggu dipuji kamu. Karena ya kalau orang lahir di Bulan Agustus demen buat dipuji tuh.

Berjiwa pemimpin, senang bekerja atas intuisi

Sumber Gambar: https://www.pexels.com

Sudah lahir di Bulang Agustus, terus zodiaknya Leo, pasti deh dia orang yang punya jiwa kepemimpinan yang di atas rata-rata.

Ia bakal pandai untuk mengatur bahkan membujuk banyak orang. Sifat kepemimpinannya kuat banget deh. Maklum lambang zodiaknya Singa.

Pas kerja, kebanyakan dari mereka bakal lebih menjadikan apa kata hatinya sebagai petunjuk.

Kalau kamu sebagai partner team dari orang yang lahir di bulan Agustus ini, mungkin pendapatmu akan didengarkan dan dipertimbangkan juga selain intuisi mereka.

Gak papa asalkan hasilnya maksimal dan kerja bareng ya?

Gigih dalam usaha, fokus untuk kemewahan

Nah, soal cara berjuang hidup?

Orang lahir di Bulan Agustus terbilang gigih dalam hal berusaha lho. Mereka punya sifat yang gak ada kata nyerah. Bakal terus maju dan semangat guna mengejar kesuksesan.

Cuma saking gigihnya, reward atau tujuan yang ingin didapat pasti seputar kemewahan diri. Mereka memang suka sekali kemewahan.

Gak papa sih, selama kemewahan itu positif kan tetep keren, bener gak?

Visioner, semua keinginan harus terpenuhi

Sumber Gambar: https://www.pexels.com

Bilamana suatu momen kamu ketemu orang yang lahir di bulan Agustus, and then cerita tentang tujuan hidup, siap-siap deh kamu mendengarkan visi hidupnya yang sangat menakjubkan.

Tapi jangan kagum dulu, di balik sifat keren itu mereka juga pasti berjuang keras agar semua keinginan dan rencananya harus terpenuhi.

Memang agak sulit sih, tapi itulah sifat egoisnya si orang Agustus ini.

Pokoknya kalau mereka punya keinginan harus terealisasi, sesuai rencana, pun bagaiaman caranya. Mantap kan?

Suka Humor, banyak berceloteh

Sumber Gambar: https://www.pexels.com

Semua orang suka humor. Tapi cuma Orang Agustus kayaknya yang bisa bikin setiap humor masuk ke dalam seleranya.

Dari mulai humor sarkas yang punya level tinggu untuk dipahami sampai humor leceh atau plesetan, doi doyan semua.

Maka, kamu jangan heran jika orang Agustus ini jago-jago lho bikin orang ketawa.

Label sifat humoris memang patut disematkan pada mereka-mereka.

Cuma karena kesenangannya pada humor, semua bisa dia becandain.

Akhirnya doi doyan banget berceloteh alias bawel banget deh. Beberapa ada yang lucu sih, tapi beberapa juga ada yang garing.

Jadi, harap maklumin, ya?

Satu Lagi, Perfectionist but love complaining

Sumber Gambar: https://www.pexels.com

Khusus orang yang lahir di bulan Agustus dengan zodiak Virgo, mereka orangnya perfeksionis lho.

Itulah kenapa kalau hasil kerja apapun dari mereka akan mengedepankan yang namanya seni kesempurnaan. Doi emang gak bisa lihat sesuatu gak perfect, pasti harus sempurna deh.

KAOS WANITA TERBAIK LAHIR DI BULAN AGUSTUS

Hanya saja, di balik sifat baiknya itu, mereka doyan banget ngeluh. Saking pengen segala sesuatu harus sempurna jadi capek juga kali ya? Makanya doyan ngeluh juga.

Kalau gitu, sekian dulu deh bahasan tentang Sifat baik dan Buruk Orang yang Lahir di Bulan Agustus. Kalau suka nanti ditambah lagi, ya? Jangan lupa komentar pendapatmu ya 😉

BACA JUGA:

1. Wow! Inilah Nasib Zodiak Leo dan Virgo di Bulan Agustus 2018

2. Ini! 10 Ciri-Ciri Karakter Orang yang Lahir di Bulan Oktober

3. Ada 10 Ciri-Ciri Atraktif dari Orang yang Lahir di Bulan Januari. Kamu Punya Salah Satunya?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here