8 Kata-kata Motivasi Yang Akan Menampar Hidup Kamu Sekarang

Apa sajakah itu?

1
1178
views

Ciptaloka.com – Begitu mudahnya memang guna menemukan kumpulan kata-kata yang berisi motivasi agar kamu dapat menjalani hidup lebih dan lebih semangat. Namun ada kalanya, kumpulan kata-kata motivasi itu tidak mempan terhadap hidup kamu.

Alhasil bukan semangat untuk menjadi lebih baik yang didapat, melainkan sebaliknya. Untuk itu, bila kamu merasa kumpulan kata-kata motivasi sukses itu sudah tidak mempan. Lebih baik kamu coba berkaca pada tulisan ini:

8 Kata-kata Motivasi Yang Akan Menampar Hidup Kamu Sekarang

Apa sajakah itu?

 KEMBALI BEKERJA, KAMU TIDAK BAYAR UNTUK PERCAYA PADA KEKUATAN DAN MIMPI

Kata-kata motivasi kerja di atas bagus banget nih buat kita-kita yang mudah sekali ke-distract di saat bekerja. Dari situ kamu dapat belajar bahwa hal yang harus kamu lakukan sekarang adalah bekerja. Bukannya berselancar di internet, main sosial media, atau nonton video.

Ayo realistis saja, waktu bekerja pakailah bekerja. Lupakan sejenak soal mimpi, angan, dan cita-citamu, itu ada waktunya kok.

MEREKA YANG MERAGU PADA KEMAMPUANMU, MUNGKIN MEMILIKI ALASAN YANG TEPAT

Nah, jika kamu merasa punya kemampuan pada suatu bidang, kamu harus tunjukkan itu pada orang terdekat. Mintalah saran dan masukan dari mereka secara, apakah hal yang kamu lakukan itu benar?

Bila mereka berkata demikian, maka saat yang tepat untuk mengembangkan kemampuan kamu ke level selanjutnya. Akan tetapi bila mereka berkata tidak, sebaiknya berhenti dan terus gali potensi yang sebenarnya ada dalam diri kamu. Begitulah inti dari kata kata motivasi singkat di atas.

PERCAYALAH SESUATU YANG AJAIB ITU TAKKAN PERNAH TERJADI

Menarik banget nih kata motivasi penyemangat yang satu ini. Agaknya pas buat kamu atau temen kamu yang hidupnya diliputi halusinasi. Sebab pada dasarnya, kebanyakan motivasi dan hal positif akan menelurkan sebuah pemikiran yang irasional.

Membuat diri ini selalu menunggu datangnya keajaiban, seperti yang dikatakan. Padahal sebetulnya ketimbang menunggu keajaiban bukankah lebih baik bila kita membuatnya sendiri.

Caranya cukup satu: just do it. And done. No need wonderful thing, just do it the right thing. Okay?

HAL TERBAIK DI HIDUP INI, MEMANG BENAR-BENAR MAHAL

Banyak orang di luar sana sering mengatakan bahwa hal terbaik di hidup ini tidak bisa dibeli dengan uang. Tapi kenyataannya, uang telah menjadi hal yang terbaik, yang ada di hidup ini. Dengan pecahan kertas tersebut, kamu bisa membeli apapun, membuat apapun, bahkan menjadi siapapun.

Dengan punya banyak uang, segala hal terbaik, termahal, dan terapapun itu bisa kamu miliki dan kamu beli. Begitulah hidup berjalan sekarang. Benar banget kan kata-kata bijak itu ya?

KAMU TERLAHIR, KAMU BEKERJA, DAN KAMU MENINGGAL

Okay, untuk yang satu ini memang tidak bisa kita sangkal. Hidup ini memang terbagi ke dalam tiga babak.

Babak pertama, di mana kita baru dilahirkan. Babak kedua, di mana kita mulai dewasa dan bekerja. Babak ketiga, barulah masa di mana kita menua, dan tinggal menunggu dipanggil sang pencipta.

Simple dan sederhana, begitulah kata motivasi agar hidup bahagia. Sayangnya beberapa kita kebanyakan mengisinya dengan kerumitan bukan?

Makanya alangkah lebih baik ita mengamini saja bahwa memang kenyataan hidup ini pahit kok. Tapi tenang saja, kita tidak akan bertahan lama kok di dunia ini. Paling usia 70 udah pindah ke dimensi lagi.

KAMU DAPAT TERGANTIKAN

Masih menyambung tentang terlahir, bekerja, dan mati. Kamu harus sadar satu lagi, perihal urusan “bekerja” harap lakukanlah sebisa dan semampu kamu. Tidak perlu sepenuhnya, yang terpenting sesuai dengan standar kerja yang ada.

 

Pasalnya bila kamu dedikasikan semua waktu dan usaha kamu untuk bekerja, kamu perlu ingat. Bahwa suatu saat pekerjaan yang sedang kamu lakukan dapat dengan mudah tergantikan.

Memang bukan karena kinerja kamu yang buruk, bisa saja karena usia kamu sudah tidak produktif, perusahaan mulai pailit, atau keadaan ekonomi yang mulai sulit.

SELALU INGAT BAHWA KAMU ADALAH ALASAN SESEORANG TERSENYUM, SEBAB KAMU ADALAH LELUCON

Ini bukan kata-kata motivasi cinta. Tapi memang bila kamu menjadi alasan seseorang tersenyum mungkin terdengar sebagai sebuah ucapan kata yang romantis. Mengartikan bahwa kehadiran kamu begitu teringat dan penting untuk hidup seseorang.

Sayangnya, bagaimana bila alasan mereka tersenyum bukan menganggap kamu sebagai hal yang penting.

Melainkan karena kamu adalah lelucon. Hmm apakah patut untuk disyukuri atau sebaliknya? Mending tersenyum saja deh, kamu yang jawab ya!

JARAK ANTARA IMPIAN DAN KENYATARAN SANGATLAH JAUH DAN TIDAK MUNGKIN

Lagi, tulisan ini pas banget buat menghentikan segala halusinasi kamu tentang mimpi yang memang tidak relevan dan takkan menjadi kenyataan.

Ketimbang waktu kosong kamu diisi dengan hal-hal yang mustahil seperti ini, alangkah baiknya kamu lakukan hal yang lebih masuk akal saja.

Semisal mencari uang, membahagiakan orang tua, membantu orang sekitar, mewujudkan mimpi kecil yang mudah, dan itu saja. Jangan halusinasi terlalu tinggi, ya?

Itu tadi kumpulan kata-kata motivasi lucu yang bisa merubah pandangan hidup kamu. Mana yang terbaik nih?

BACA JUGA:

1. Benarkah? Ini 7 Keistimewaan Karakter dari Orang yang Lahir di Bulan September

2. Siap-Siap! Inilah Prediksi Zodiak Virgo di Bulan September 2018

3. Ini! 10 Ciri-Ciri Karakter Orang yang Lahir di Bulan Oktober

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here