Begini Outfit dan Fashion Style Ala Anak Kuliah yang Simple

0
1432
views

Ciptaloka.com – Teruntuk para mahasiswa baru, pastinya kamu sudah tak sabar dong buat memasuki masa kuliah. Selain akan banyak hal yang baru menanti, tampilan kamu pun akan berubah drastis di jenjang ini.

Jika saat masa SMA, MA, atau SMK kamu terbiasa memakai seragam sekolah, nanti di bangku kuliah kamu akan mulai menggunakan baju bebas. Eits tapi tunggu dulu, meski bebas pakaiannya harus tetep sopan ya!

So, sebagai referensi outfit yang pas untuk ke kampus berikut CIptaloka berikan gambaranya:

Rekomendasi Outfit dan Fashion Style Ala Anak Kuliah yang Simple tapi Keren!

Simak baik-baik

– Kaos Hitam dan Celana Jeans Biru

Pertama, kita bikin outfit kampus pria dan wanita yang pingin tampil simple banget. Kalian cuma perlu memakai kaos hitam yang dikombinasikan dengan celana jeans biru.

Supaya bisa nambah keren lagi, bagusnya kaos yang kamu pakai bergambar “Calon Sarjana” seperti karya Non Merch. Biar kelihatan semangat banget kejar gelarnya begitu.

Tapi kalau kamu punya ide tulisan atau desain kaos yang lebih keren bisa bikin/custom kaos di SINI.

– Hijab, Kaos Panjang, Outer, dan Celana Panjang

Outfit ke kampus berhijab? boleh dong! Bila mau tampil dengan gaya yang simple tapi keren, kamu cuma perlu empat barang yaitu; hijab, kaos panjang, outer, dan celana panjang.

Untuk hijab bisa memakai model apa saja, asal warnanya bisa disesuaikan dengan celana kamu. Sementara outer bisa pakai yang model kimono, rompi, atau yukatta.

Soal kaos nya, bisa banget nih pakai kaos panjang custom bertuliskan “Nursing Student” karya Kaos Makassar atau kalau mau paki tulisan sesuai jurusan kamu bisa custom juga di sini.

– Kemeja Flannel, Rok, dan Tote Bag

Masih untuk para wanita. Kali ini ada style anak kuliah perempuan yang agak feminim. Sebab mengombinasikan item fashion kemeja flannel, rok 7/8, dan tote bag.

Soal rok dan kemeja kamu bisa atur dan padukan sendiri sesuai warna yang cocok buat kulit kamu.

Nah, untuk poin simle dan uniknya ada pada tote bag. Kamu bisa memakai tas tote itu dengan desain yang beremakan “Snack and Crack” karya Warrock Fashion.

Atau Tas tote yang berisikan tulisan kekinian yang bisa kamu custom atau buat sendiri di Ciptaloka.

– Jaket Bomber dan Jeans Hitam

Tambah pesona macho kamu sebagai seorang cowok dengan memakai outer bomber bertemakan biker. Contohnya seperti desain jaket kece “Machine D Custom” dari Machine D Custom Art.

Kamu bisa memakainya untuk style kuliah simple atau sederhana dan memadukan nya bersama celana jeans hitam dan kaos polos hitam.

Kalo sudah serba hitam bikers banget nih gaya, dijamin deh!

– Oversized Sweater dan Rok

Buat para cewek yang ingin pakai outfit ke kampus ala korea gitu ke kampus, begini caranya. Cukup bermodalkan item fashion sweater oversized dan celana rok.

Agar style korea nya makin di-notice senpai, sweaternya kamu pakai yang berdesain korea seperti sweaeter “Gangnam Cat” karya Motivaction Clothing.

Sudah gambarnya lucu, warnanya cewek banget, sip deh buat tampil ala korean girl nih.

– Hoodie, Jeans, dan Sling Bag

Hmm kalau outfit ke kampus untuk cowok yang simple ya kayak gitu juga cukup. Cuma supaya nambah unik, mending hoodie sama tas sling bag nya di custom dengan gambar yang sama atau tema desain yang hampir mirip. Biar matching aja sih hihi.

– Bonus Style

Selain daripada outfit yang kece di atas, kamu juga harus punya buku catatan custom yang tak kalah keren bergaya dong.

Sebagai jawabannya di ciptaloka ada nih binder notebook custom yang biasa kalian sebut sebagai binder.

Nah, binder atau buku catatan ini bisa banget menunjang aktivitas kuliah kamu sekaligus menambah matching dengan style kamu.

Sebab tersedia ke dalam banyak warna, dan cover depannya bisa kamu custom suka-suka. Tertarik buat punya? Klik ini aja.

Well, kalau sudah segitu berarti demikianlah artikel tentang Rekomendasi Outfit dan Fashion Style Ala Anak Kuliah yang Simple tapi Keren!. Mau coba yang mana dulu nih kamu?

BACA JUGA:

1. Modal Kaos dan Celana Jeans, Kamu Sudah Bisa Tampil Stylish?

2. Awal Mula Jaket Bomber dan Kenapa Bisa Terus Jadi Hype?

3. warna yang cocok buat kulit kamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here