Apa Kamu Sudah Punya 7 Peralatan Sekolah Aesthetic Ini?

0
394
views

Ciptaloka.com – Bila kita membahas tentang peralatan sekolah, pastinya yang ada di benak kamu hanyalah sebatas pada seragam, tas, buku tulis, dan alat tulis. Memang benda-benda tersebut termasuk ke dalam kebutuhan mendasar. Akan tetapi, seiring berkembangnya zaman, ada loh istilah baru. Mau tahu? Lanjut bawah yuk!

Jawabannya adalah peralatan sekolah aesthetic. Nah menurut kamu apa aja ya benda yang termasuk ke dalam kategori tersebut? Apakah seragam dengan warna berbeda? Atau tas yang berasal dari brand mahal? Atau alat tulus spesial yang jarang orang punya?

Daripada kamu dan Admin bingung, ada baiknya kita coba tebak bersama-sama tentang:

Beragam Peralatan Sekolah Aesthetic dan Kekinian!

Langsung check~

Penampung Alat Tulis Aesthetic: Bahan Stainless

Di urutan pertama ada perlengkapan alat tulis lengkap yang aesthetic yang bernama Stainless School Case. Bentuknya bisa yang berupa kotak stainless atau pun sebuah pouch yang mini. Namun nan perlu kamu garis bawahi bukan pada tempatnya semata, tapi juga dari tampilannya.

Sebagai contoh ada produk tempat pensil dan alat tulis custom di Ciptaloka. Tersedia ke dalam dua varian warna, yakni biru dan merah muda atau pink.

Source : https://www.ciptaloka.com/editor_custom_tempat_pensil-123

Pada bagian atas kotak ini ada space cover yang bisa kamu desain suka-suka. Nah, untuk membuatnya jadi aesthetic tinggal kamu tempelin desain atau gambar nan menurut kamu sesuai dengan tema aesthetic nan hendak kamu perlihatkan.

Selain keren, dengan memiliki tempat pensil unik seperti ini akan memperkuat kesan eksklusifitas pula.

Tempat Alat Tulis Aesthetic: Dompet Pouch

Kalo kamu merasa alat tulis model begitu terlalu identik dengan anak SD atau sekolah dasar, tenang kamu bisa pilih model yang lainnya yakni pouch.

Source : https://www.ciptaloka.com/editor_custom_dompet_pouch_trapesium-343

Ada yang mengembung berbentuk travesium, ada pula yang flat seperti dompet begitu. Bagian luar pouch ini bisa mencetak desain secara full print, jadi kesan tema aesthetic nan hendak kamu cetak bisa lebih menonjol begitu.

Buku Tulis Aesthetic

Contoh peralatan sekolah berikutnya adalah buku catatan. But jangan bilang kalo kamu masih nulis di buku yang pasaran. Sebab kesan aesthetic-nya nanti malah rusak loh guys.

Sebagai soluisnya, bisa bikin buku catatan custom. Dengan desain atau gambar keren sesuai keinginan kamu di bagian sampulnya.

Souce : https://www.ciptaloka.com/editor_custom_spiral_notebook_a6-408

Untuk jenisnya, ada yang berupa binder berlapis sampul kulit. Ada pula notebook dengan jenis “ring holes”, lalu ada pula yang memakai sampul kulit bertemakan retro.

Nah sekarang tinggal kamu tentukan mana yang cocok, ya?

Gambaran Alat Tulis Aesthetic Berikutnya adalah Penanda Buku

Untuk benda yang satu ini, nanti akan berguna untuk menandai buku paket yang kamu punya. Jadi semisal kamu mau break belajar dan lanjut besoknya, tinggal tandai saja pakai alat ini di bagian atas halaman bukunya.

Source : https://www.ciptaloka.com/editor_custom_pembatas_buku_plastik_bookmark-406

Oh iya, berhubung buku paket sekolah itu cukup banyak, jadi sebaiknya kamu jangan hanya beli satu. Beli saja semisal 5 atau bahkan 10 pcs juga boleh.

Soal harga tidak perlu khawatir kok, karena ini tuh beneran murah. Hanya Rp. 7,500 satunya. Nanti kalo kamu punya banyak, desain pun bisa diberi tanda berupa nama pelajaran atau pun warna dan gambar. Biar di bukunya tidak tertukar tandanya, ya?

Flashdisk Aesthetic

Sekolah yang modern, ada kalanya memberikan materi secara virtual. Dengan begitu kamu butuh tempat penyimpanan data digital.

Source : https://www.ciptaloka.com/editor_custom_flashdisk_usb_kunci-285

Sebaiknya jangan simpan di HP, namun di flashdisk. Agar bisa dipisah antara kebutuhan Pendidikan dan pribadi. Satu hal saja…

Supaya tambah aesthetic, kamu bisa bikin flashdisk yang unik. Bisa pilih bentuk kartu, kunci, pun swipe. Jangan lupa  untuk tambahkan desain atau gambar keren, ya? Supaya mudah kamu ketahui ketika ada orang yang mencurinya.

Tas Sekolah Aesthetic

Sudah punya tempat pensilnya, buku catatan, penanda buku, dan flashdisk, maka sekarang kamu butuh lagi tempat untuk menyimpan benda-benda tersebut. Maka hadirlah aneka pilihan tas sekolah aesthetic, yang tentunya ada pula di Ciptaloka.

Source : https://www.ciptaloka.com/editor_custom_tas_serut_fullprint-329

Masih bisa kamu templekan desain suka-suka dan bisa pesan meski hanya 1 buah saja. Selain itu, modelnya pun bisa dibilang lengkap baik untuk anak cewek pun cowok.

Untuk cewek, bisa pilih model tote bag kanvas atau tote bag fullprint. Jika butuh yang lebih besar, bisa pilih tas selempang customnya.

Sementara untuk anak cowok, ada yang simple berupa tas berukuran sedang pun menggunakan model atas custom drawstring atau tas jaring begitu.

Kalo sudah menetapkan modelnya, tinggal cari gambar aesthetic yang sesuai. Mudah kan ya?

Penanda Tas

Sebagai sentuhan akhir setelah tas, ada benda Bernama luggage tag atau yang umum kita kenal sebagai gantungan tas. Mengap kita memerlukannya?

Pertama, benda ini akan memperindah tampilan kamu deh pasti. Kedua, bisa menjadi ciri khusus untuk  tas. Ketiga, tentu bisa menjadi penanda berisikan pesan. Jaga-jaga kalau kamu lupa, di bagian depan/belakangnya bisa ditulis alamat tinggal kamu.

Dengan begitu, bila lupa atau tertukar orang jadi tahu harus ke mana mengembalikannya.

So, demikianlah kiranya 7 peralatan sekolah nan aesthetic. Kira-kira dari semuanya, mana aja yang sudah kamu punya? Boleh jawab di kolom komentar bagian bawah.

BACA JUGA: 

1. Jangan Kudet! Ini nih 10+ Style Anak Kuliah Pria Terlengkap

2. Jangan Lupa! Ini Loh 5+ Alat Tulis Kantor Yang Wajib Ada

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here