5 Ragam Style Oversize Pria & Wanita Kece nan Bisa Kamu Coba

0
243
views

Ciptaloka.com – Style oversize pria maupun wanita menjadi salah satu keyword yang  banyak dicari loh di google. So, apakah kamu membutuhkan informasi seputar hal ini? Jika ya, kamu bisa terus baca sampai artikel ini selesai. Tapi kalo kamu tidak butuh, boleh cari artikel yang lainnya. Okay?

Pada tahun 2020 lalu, Ciptaloka sempat membahan tentang oversize style yang kala itu banyak digunakan oleh artis amerika. Kamu bisa baca di sini: Tampil Maksimal dengan Style Kaos Oversize ala Artis Amerika. At that time, saat artikel dirilis, sayang Ciptaloka belum punya produk Kaos Oversize Custom Satuan. Kalo sekarang kan sudah ada DI SINI.

That’s why biar lengkap, sekarang akan kami bantu sebuah artikel yang berhubungan sekali dengan produk oversize berikut dengan referensi look sekaligus style yang keren-keren. So, langsung deh gas:

Ragam Style Oversize Kekinian yang Bisa Kamu Coba

Biar gak itu-itu aja, gayanya~

1. Basic Style Oversize Wanita

Dalam urutan yang pertama ini, sebetulnya gaya atau style oversize yang diberikan masih terbilang umum. Kenapa? Karena kita hanya akan menggunakan item fashion berupa sebuah kaos.

Meski begitu, style oversize + kaos t-shirt wanita ini bisa menampilkan look yang keren meski dengan modal sederhana. Gak percaya? Ini contoh Style Wanita Oversize saja dari Biliie Eilish:

See? Baik Artis Amerika pun Korea juga bisa menunjukkan aura yang swag banget kan dengan modal kaos berukuran besar ini.

Selain itu, kalo kamu mau lebih unik, pilihlah kaos yang bisa ditempeli sablon satuan, agar bisa menjadi pembeda dengan yang lain, yoi gak?

2. Oversize Style Hijab

Kalo sudah ngomongin hijab, berarti style baju oversize yang satu ini masih buat para cewek ya? Yang pria nanti kita bahas, tunggu dulu ya.

Guna menghubungkan item fashion oversize dengan hijab ini terbilang mudah. Toh memang banyak sekali yang sering menampilkan nya di mana-mana.

Gak percaya? Coba perhatikan style oversize ala selebgram berikut ini:

– Pants + Baju Oversize Wanita Kekinian

sumber gambar dari instagram.com/meiraniap

– Oversize Jeans +  Kaos Band Oversize

7 Inspirasi Kece Padu Padan Pakaian Oversized ala Selebgram Hijab
sumber gambar dari instagram.com/adiva.selsa

– Jeans Pant + Kemeja Oversize

7 Inspirasi Kece Padu Padan Pakaian Oversized ala Selebgram Hijab
sumber gambar dari instagram.com/nissachair

Tentu tidak lupa, kaos oversize pun sering menjadi salah satu pilihan mereka. Tidak lupa dalaman manset, untuk menutup sebagian aurat mereka. Begitu.

Nah, tentu hal di atas cukup menimbulkan keresahan bukan? Takut-takut saking mainstreamnya style oversize hijab, malah ketemu orang asing dengan gaya yang sama. Gak mau kali kan?

Makanya, guna membuat style ini otentik dan beda, kamu baca kembali basic style oversize di atas. Cuma modal kaos oversize saja, kamu sudah bisa menampilkan gaya berbeda, yang pastinya tidak akan ada yang bakal sama deh.

3. Outfit Oversize Pria

Untuk para pria, sebetulnya style oversize ini umumnya dipakai oleh mereka yang berbadan besar. Guna menutupi ukuran tubuhnya agar terlihat lebih ideal.

Namun sekarang pria yang berbadan kurus pun malah lebih suka memakai kaos oversize. Malah alasan mereka adalah ingin menampilkan bagian tubuh agar terlihat lebih berisi. Loh?

Keduanya tidak salah kok, memang inti daripada style oversize ini untuk menutupi mereka baik yang berbadan besar maupun kurus. Hanya saja, saat ingin memakai size ini usahakan pilih tone warna yang sesuai.

Untuk style oversize pria yang paling basic, adalah Kaos Oversize Putih + Celana Big Size Hitam. Gambarnya gini nih:

                preview Kaos Custom Oversize by Ciptaloka

Untuk gaya kombinasi pun ada, yakni Oversize T-shirt + Skinny Jeans. Ini sih sebenarnya lebih ke style-style emo gitu.

sumber gambar dari https://www.gq.com/

Ingin mencoba Rapper Look? Gampang, biasanya mereka pakai style yang kayak gambar di bawah ini. And jangan lupa, guna memperkuat tampilan nya pakailah aksesoris yang identik dengan rap style begitu:

301

Terakhir ada Mysterious look, dengan material masker Oversize Upper + Short Pant + Shoes. Like Lee Min Ho in this:

4. Oversize Korean Style Pria

Bila diperhatikan, kebanyakan dari mereka yang menggunakan style oversize t-shirt ini terinspirasi oleh beberapa artis idol pria.

Nama-nama besar pun pernah kedapatan memakai gaya baju oversize korea yang satu ini. Sebut saja:

– BTS : J-Hope

from https://www.instagram.com/uarmyhope

Member dari boy group BTS yang mendunia ini pun terlihat gemar membuat mixed korean oveersize style fashion dengan tema street.

– Winner: Mino

from https://www.instagram.com/realllllmino

Mino merupakan salah satu artist YG Entertainment yang terkenal dengan gaya swag nya nan memikat. Terbukti dari foto di atas kita tahu style kemeja oversize pria yang Ia pakai, sangat pas. setuju gak?

– Got7 : YuGyeom

from https://www.instagram.com/yugyeom

Tidak mau kalah dengan Mino dan J-Hope, YuGyeom pun berani tampil dengan sweater crop oversize yang tidak kalah kece dari sunbae nya loh.

5. Oversize Couple

Jangan salah, style fashion “kedodoran” ini ternyata bisa dipakai barengan dengan pasangan loh. Bila tidak memungkinkan untuk memakai item fashion dari head to toe, kamu bisa tentukan kiranya pakaian mana yang sebaiknya berdesain, warna, atau model nan seharusnya sama. Contohnya:

Kalo mau kaos oversize couple, bisa nih kayak gini:

sumber gambar dari pinterest.co.kr

Tapi kalo maunya slip on hoodie, boleh coba yang bertema cute ini nih:

sumber gambar dari google

Pingin yang lebih sporty? Coba style oversize jaket couple seperti di gambar:

sumber gambar dari https://zoodmall.com/

Ala-ala street wear juga ada kok, tinggal bikin aja oversize crowneck seperti berikut ini:

sumber gambar dari google

Well, demikianlah 5 ragam style oversize yang bisa kamu coba. Kira-kira salah satunya ada yang cocok gak?

BACA JUGA:

1. 11+ Contoh Style Office Look, Gaya Pakaian Casual Pria Cool

2. Mau Tampak Kurus? Ini 10 Cara Memilih Style Kaos Pria Gemuk

3. Update Penampilan Kamu, Coba 5 Outfit Sweater Korean Style

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here