Kumpulan Tanggal Cantik di Tahun 2020, Cocok untuk Menikah?

Kebayakan akhir pekan lagi~

0
2884
views

Ciptaloka.com – Tahun baru saatnya kamu merencanakan hal yang baru di hidup kamu. Entah itu resolusi baru, tujuan baru, pencapaian baru, atau mungkin status hubungan baru?

Ngomong-ngomong soal itu, barangkali diantara kamu ada gak sih yang punya rencana guna menikah di tahun 2020? Kalau bener ada, sudah siap dengan tanggalnya apa belum?

Maaf nih Admin Ciptaloka banyak nanya, soalnya kalau kamu belum pada punya jawabannya, Mimin cuma mau kasih tahu soal ini…

Kumpulan Tanggal Cantik di Tahun 2020, Cocok untuk Menikah Lho!

Kebayakan akhir pekan lagi~

Tanggal Cantik di Bulan Januari 2020

Photo by Maddi Bazzocco on Unsplash

Hari Sabtu

Buat kamu yang mau cepat-cepat nikah, ada nih tanggal cantik di awal tahun 2020. Tepatnya di bulan Januari dengan urutan tanggal 11-1-2020. Tanggal tersebut memiliki dominasi angka 1 disusul angka 2 dan 0. Bisa jadi melambangkan keteraturan yang indah, ya gak?

So, pasti cocok nih buat kamu yang udah punya plan buat mengawali tahun dengan memiliki pendamping hidup baru. Apalagi hari nikah-nya pas banget juga  jatuh di hari Sabtu, jadi rekan kerja dan teman-teman bisa pada datang nih ya.

Hari Minggu

Tapi bila opsi-nya ingin bulan Januari dan hari Minggu, bisa coba deh pilih tanggal 19-1-2020. Cantiknya tanggal tersebut bisa dilihat dari kombinasi tanggal 19 + 1 yang akhirnya menghasilkan angka 20.

Pas kan buat kamu yang ingin merayakan pernikahan dengan tanggal yang cantik kayak gitu.

Tanggal Cantik di Bulan Februari 2020

Photo by madeleine ragsdale on Unsplash

Hari Minggu

Kiranya kamu ingin merayakan pernikahan di bulan penuh cinta Februari, udah deh pilih aja langsung tanggal 02 bulan 02 tahun 2020 ini. Sudah jelas cantiknya tanggal tadi terlihat dari jumlah angak 2 dan 0 yang sebanding, yakin 4 buah.

Tambah lagi tanggal tersebut jatuh pada hari Minggu. Artinya buat yang ngebet nikah di tanggal baik chinese, serta pingin pas liburan juga, dan berharap banyak orang datang di waktu luang-nya, pas banget pilih tanggal itu. Gak ada lagi alasan.

Hari Sabtu

Tapi… kalau ternyata tanggal tersebut sudah banyak yang ambil serta nikah sehingga kehabisan tempat dan vendor, kamu bisa ganti aja ke tanggal 22-02-2020.

It’s okay tanggal tersebut identik banget dengan angka dua yang dapat diartikan sebagai tanggal baik pernikahan 2020 versi Jawa.

Tanggal Cantik di Bulan April 2020

Photo by Charles on Unsplash

Hari Sabtu

Bulan Maret di skip ya, soalnya susah nemu tanggal yang cantik hihi. Langsung ke bulan April aja nih, ada tanggal 04-04-2020 yang jatuh pada hari Sabtu.

Tanggalnya kombinasi angka 4 dan 2 yang sama-sama diapit oleh angka 0. Tidak ada makna khusus tapi tanggal dijamin bakal mudah sekali buat kamu ingat, ya?

Tanggal Cantik di Bulan Juni 2020

Photo by Charles on Unsplash

Hari Sabtu

Lewat bulan Mei, tanggal cantik baru hadir di bulan Juni tepatnya pada tanggal 06-06-2020. Keren kan tanggalnya kembar bakal easy to remember sama calon mempelai dan juga para tamu undangan.

Apalagi pas juga di Hari Sabtu, sesuai deh buat para pejuang nikah yang ingin perayaannya di hari weekend.

Tanggal Cantik di Bulan Agustus 2020

Photo by Maddi Bazzocco on Unsplash

Hari Sabtu

Loncat ke bulan Agustus melewati Juli. Ada lagi tanggal kembar 08-08-2020. Cocok nih buat pasangan yang menyukai angka 8. Sebab angkat tersebut bermakna keberuntungan serta keberkahan yang tidak terbatas. Mau pilih yang ini?

Tanggal Cantik di Bulan Oktober 2020

Photo by Maddi Bazzocco on Unsplash

Hari Sabtu

Gak kerasa udah mendekati akhir tahun depan nih. Well, pas banget lho buat yang berencana nikah tahun depan tapi di akhir tahun.

Jadi bisa siap-siap dari sekarang kan? Oh iya soal tanggalnya itu ada urutannya dari 10-10-2020 pas kan kalau dikombinasi menghasilkan dua angka kembar yang pas dua digit. Harinya juga Sabtu lho.

Tanggal Cantik di Bulan November 2020

Photo by Maddi Bazzocco on Unsplash

Hari Minggu

Sebelum menutup tahun, kamu harus sudah melepas status lajang dengan cara lanjut pelaminan. Apalagi di bulan November punya 2 tanggal cantik yang jatuh di hari Minggu.

Ada yang awal bulan di 1-11-2020 ada jug ayang pertengahan di 11-11-2020. Silakan bebas pilih deh semuanya cantik kok tanggalnya apalagi pengantinnya.

Tanggal Cantik di Bulan Desember 2020

Photo by Mockaroon on Unsplash

Hari Sabtu

Khusus yang punya target nikah di penghujung tahun, ada dua opsi yang bisa kamu pakai nih. Kalo mau nikah di hari Sabtu, bisa pilih tanggal kembar di 12-12-2020. Seragam dan mudah diingat.

Hari Minggu

Cuma kalau pingin nikah di hari Minggu pilih aja tanggal 20-12-2020. Tanggal cantiknya cocok buat yang mulai jadian tahun 2012 dan berakhir di pelaminan tahun 2020. mewakili sekali kan?

Nah, demikianlah kumpulan tanggal cantik yang bisa jadi salah satunya kamu jadikan Hari Pernikahan, Hari Tunangan, atau bahkan Hari Lamaran or Tunangan.

Semua tanggal di atas jatuh pada weekend atau akhir pekan jadi pas kok kalau mau sambil undang-undang orang ya?

BACA JUGA:

1. Dijamin Unik! Ini 6 Ide Souvenir Pernikahan Murah juga Mewah

2. 9 Alternatif Hadiah Pernikahan yang Berguna, Selain Uang dan Ucapan. Dijamin Terunik!

3. Ini 7 Jenis Topi Keren dan Kegunaannya yang Wajib Kamu Tahu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here