Lengkap dan Oke! Berikut 21 Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

Cocok untuk ucapan anak ke-1, 2, dan seterusnya

0
844
views

Ciptaloka.com – Kehadiran seorang anak dalam kehidupan perkawinan sahabat terdekat ialah suatu kado teristimewa yang Tuhan bagikan kepada mereka. Sebagai wujud rasa syukur kita akan hal itu, tentu ada baiknya selaku seseorang teman kita juga ikut mensyukuri-nya.

Salah satu caranya dengan membagikan kado spesial pada keluarga kecil mereka, beserta ucapan turut berbahagia atas kelahiran bayi mereka.

Untuk itu Ciptaloka akan membagikan kumpulan ucapan selamat kelahiran bayi:

Doa untuk kelahiran anak

Photo by Ana Tablas
1. Hey bun! Selamat buatkelahiran anaknya yang ke 1, mudah-mudahan nanti bisa jadi anak yang
sehat, kuat, serta pintar supaya bisa membanggakan orang tuanya, amin.
2. Kakak/Adek, congrats ya atas kelahiran putripertamanya. Aku turut seneng loh.
Mudah- mudahan jadi anak yang solehah, dan Ibunya cepat sehat juga ya.
3. Bro selamat ya! Sekarang udahpunyagelar ayah/ibu nih, mudah- mudahan nanti anaknya jadi
anak yang pintar serta berbakti.
4. Selamat ya Ibu, semoga nanti jagoan nya jadi anak yang soleh serta tetap melindungi serta
mempraktikkan ajaran agama seperti kedua orang tuanya.
5. Keluarga kami mengucapkan selamat atas kelahiran anak Bapak/Ibu yang ke-2, mudah- mudahan
yang ini juga bisa jadi penerus serta generasi yang terbaik kayak Kakaknya.

Ucapan Syukur Kelahiran Bayi

Photo by Manuel Schinner
6. Cie! Sekarang ini udahjadi ayah loh! Memang hidup ini jadi terasa lebih lengkap dengan
datangnya buah hati yang sholeh/sholehah ya pak. Mudah- mudahan si ganteng jadi anak yang
pintar serta taat agama dan menuruti orang tuanya.
7. Selamat berbahagia dengan datangnya anggota keluarga baru di keluargamu. Mudah- mudahan
dengan datangnya buah hati yang diidamkan dapat memberikan kebahagiaan untukmu. Selamat
menikmati tahun- tahun baru yang berharga sebagai kedua ortu.
8. Wah si ganteng kecil inimerupakan jawaban atas doa- doa sejauh hari mu dulu. Ia telah
ditakdirkan buat jadi malaikat kecil di hidup kamu, yang akan menjaga dan melindungi
keluargamu. Sungguh gak sabar but ketemu, sementara selamat aja dulu ya Bu…
9. Kami sekeluarga turut bahagia dengan kebahagiaan baru yang Kalian miliki. Mudah-mudahan
masa depanmu dipadati dengan kebahagiaan, cinta, serta tawa dari bayimungil mu.
10. Elok sekali dipandang putrikecil mu, benar-benar persis cantik seperti Mamanya, deh.
Sayangnya kami tidak bisa lihat langsung dan hanya bisa mendoakan. Mudah- mudahan nanti
dedek bayi jadi anak yang sholihah. Tetap dapat melindungi diri serta mempraktikkan ajaran
agama. Selamat ya!
11. Selamat atas kehadiran malaikat kecil di hidupmu. Menjadi orang tua memangtanggung jawab
yang berat. Tapi aku yakin kamu serta pendamping mu bisa melewatinya dengan penuh kesabaran
serta kekuatan dalam mentarbiyahnya.
12. Alhamdulillah akhirnya putra pertama mu lahir dengan selamat ke dunia ini.
Mudah- mudahan Allah senantiasa memberkahi anakmu dengan rezeki yang luas, serta kamu dapat
memperoleh bakti dari anakmu.
13. Setelah melewati perjuangan yang panjang, anakmu lahir juga ke dunia ini. Kami turut
bersuka cita. Mudah- mudahan Allah menjadikannya hamba yang selalu bertaqwa kepadaNya.

Ucapan Kelahiran Bayi Bahasa Inggris

Photo by Dakota Corbin
14. Yeah! Finally your little baby comes to reality. Hopefully dia nanti jadi anak yang
senantiasa diberkahi serta diberikan rezeki yang banyak oleh Allah.
15. Wow! Dede bayinya lucu sekali. Kira-kira mirip siapa ya mukanya? Tentu mirip sama ibu-
bapak nyalah. Semoga nanti (nama anaknya) jadi pribadi yang aktif serta pintar, tanpa lupa
sayang sama Mamah dan Ayahnya~
16. Sungguh muka anakmu memang menawan dan jelita. Cocok banget nih buat jadi anak yang
baik akhlaknya, budi pekertinya, serta patuh kepada kedua orang tua nya.
17. Aku heran kok kamu bisa bikin putra yang sangat tampan ini? Apa sih rahasianya?
Semoga si jagoan kecil bisa jadi anak yang sehat, kokoh, pintar, serta tidak kurang ingat
mencintai bapak serta ibunya.

Ucapan Selamat Kelahiran Bayi

Photo by Sincerely Media
18. Selamat atas lahirnya anak laki- lakimu yang tampan. Mudah- mudahan nanti bisa jadi anak
yang sehat, kokoh, serta tangguh.
19. Selamat naik level jadi seorang Ayah/Bunda! Mudah- mudahan kebahagiaan senantiasa
menyertai kalian berdua, eh nambah satu deh jadi bertiga. See you Dede bayik!
20. Selamat mengemban amanah bagaikan orang tua baru di dunia ini. Mudah- mudahan senantiasa
diberi kemudahan dalam menempuh kehidupan berikutnya bersama anggota keluarga baru.
21. Selamat jadi orang tua yang senang atas kelahiran anak yang ke 1/2. Mudah- mudahan
si kecil bisa berkembang jadi anak yang senantiasa patuh pada orang tuanya.

Begitulah isi dari 21 Ucapan Selamat atas Kelahiran Bayi. Seluruhnya cocok banget kan buat kamu yang lagi cari uapan kelahiran anak perempuan, ucapan kelahiran anak kristen atau pun ucapan syukur kelahiran anak.

Pada bahasan berikutnya, Ciptaloka akan berikan rekomendasi kado untuk new mom.

BACA JUGA:

1. 11 Ucapan Ulang Tahun Pernikahan yang Paling Romantis

2. 25 Ucapan Selamat Pernikahan Menyentuh Hati Untuk Sahabat

3. 23 Ucapan Selamat Ulang Tahun Singkat Tapi Bermakna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here