7 Kaos Bertemakan Kaligrafi dan Tulisan Nabi Muhammad

Semuanya indah lho!

1
1144
views

Ciptaloka.com – Pada hari Selasa (20/11) kemarin umat islam di Indonesia telah merayakan maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 hijriyah.

Sekedar informasi, Maulid Nabi merupakan momen perayaan hari lahir Nabi Muhammad yang diperingati setiap tahun, nan jatuh pada 12 Rabiul Awal di tahun gajah (‘am al-fil) dalam kalender islam.

Dikutip dari tribunnews.com, hari/tanggal/tahun perayaan maulid nabi Muhammad didasari pada sebuah hadits riwayat Imam Ibnu Ishaq dari Sayyidina Ibun, yang menereangkan:

“Rasulullah (Nabi Muhammad) dilahirkan di hari Senin, tanggal dua belas di malam yang tenang pada bulan Rabiul Awwal, Tahun Gajah.” (Imam Ibnu Hisyam, Juz 1, hlm 184).

Untuk itu, selaras dengan hari besar umat islam tersebut, guna memperingati sekaligus menambah kecintaan serta rasa hormat pada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, berikut Ciptaloka sudah siapkan:

7 Kaos Bertemakan Kaligrafi dan Tulisan Nabi Muhammad

Semuanya indah lho!

1. Muhammad the last messenger

Untuk desain yang pertama, ada gambar kaligrafi Nabi Muhammad yang indah, dikombinasikan dengan bulatan sempurna berwarna merah di belakangnya.

Selain itu, ada tambahan pesan bertuliskan “The Last Messenger” atau dalam Bahasa Indonesia berarti “Utusan Terakhir”, yang merujuk pada Nabi Muhammad itu sendiri sebagai Nabi terakhir sekaligus utusan terakhir yang dikirim oleh Allah S.W.T.

Gimana keren gak kaos religi ini? Lanjut ke yang kudua, ya?

2. Ukiran bertuliskan Muhammad

Di kaos yang ini, ada tulisan Muhammad yang dibuat menyerupai ukiran yang sangat indah bergaya islami. Coba kamu perhatikan, lekukan dan tulisannya terlihat real banget kan?

3. Muhammad in my heart

Ini juga gak kalah keren. Konsepnya sederhana tapi mengena, yaitu dengan bermodal kaos bertuliskan “Muhammad in my heart”. Dalam Bahasa Indonesia berarti “muhammad dalam hatiku” wah semoga selain menjadi tulisan di kaos islami tapi bisa juga menjadi doa atau motivasi agar kita semakin mencintai sang Rasulullah. Amin.

4. Muhammad Follower Love Qur’an Love Sunnah

 

Berikutnya, ada kaos yang sangat jelas memberitahukan bahwa orang yang memakainya adalah pengikut Nabi Muhammad, yang mencintai Qur’an dan mencintai Sunnah. Wah, apa kamu salah satunya juga? Coba klik dulu aja buat tahu harga kaos nya.

5. Fans of Muhammad S.A.W

Kalau yang sebelumnya itu pengikut Nabi Muhammad, maka yang di kaos ini adalah penggemar Nabi Muhammad. Kurang keren gimana coba idolanya?

6. MHMMD peace be upon him

Dengan tulisan huruf besar berupa MHMMD (Nabi Muhammad), kaos yang keren ini juga gak kalah keren sama yang sebelum-sebelumnya.

Apalagi ditambah dengan tulisan bernada doa dalam Bahasa Inggris “peace be upon him” atau dalam Bahasa Indonesia berarti kedamaian menyertai beliau. Keren kan?

7. Ummah of Muhammad, peace be upon him

Terakhir banget nih, selain pengikut dan fans, ada juga kaos yang bertuliskan Ummah of Muhammad (Umat nabi muhammad). Kalau yang ini gimana tanggapannya?

BACA JUGA:

1. 17 Tips Lengkap tentang Cara Merawat Kaos yang Baik + Benar

2. Koleksi Kaos Couple Ayah dan Anak Terlucu dan Terunik!

3. Cara Mengajari Kebaikan pada Anak, Lewat Kaos Berisikan Pesan Moral Ini

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here