Catat! 9 Produk Custom yang Berguna Ketika Musim Hujan Tiba

0
351
views

Ciptaloka.com – Ada sebuah prediksi yang unik di Indonesia. Bahwasanya setiap nama bulan yang berakhiran -ber, merupakan bulan nan akan penuh dengan musim hujan. Peristiwa itu akan bermula dari bulan September s/d Desember.

Namun prediksi tersebut hanya berlaku ketika dahulu saja. Pasalnya, sekarang, mengingat dampak perubahan iklim global nan terus terasa dampaknya, baik musim hujan maupun panas hampir agak sulit ditebak.

Malah kadang ada sebuah hari di mana panas dan hujan datang bersamaan. Tentu terasa bingung bukan bagi kita sebagai manusia yang merasakannya?

Terlepas dari musim yang tidak bisa ditebak, ada juga hal menarik tentang cara menghadapinya. Sebab bilamana hujan tiba, ada beberapa pakaian dan barang yang sebaiknya kamu punya. Ya ibarat pepatah sedia payung sebelum hujan, maka di versi sekarang kamu harus sedia…

Produk Custom yang Wajib Kamu Miliki Ketika Hujan.

Yuk kita cek satu per satu!

Pakaian Hangat

Sember Photo dar Google

Bilamana hujan datang, pasti akan disertai dengan angin nan membawa suhu yang dingin. Jadi selain cucuran air, maka kita pun harus menghadapi serangan dingin nan cukup mengganggu.

makanya kita butuh yang namanya baju hangat untuk peralihan musim dari musim hujan ke musim kemarau yang kadang disebut winter clothes.

Barang itu pastkan untuk selalu kamu bawa atau gunakan agar mampu memberikan kehangatan pada tubuh.

Nah, let’s saya saja pakaian hangat yang disebut itu sebagai satu kategori. Lalu untuk sub kategori yang secara spesifik-nya adalah produk berupa ;

1. Kaos Custom Berbahan Combed

Soal kehebatan cotton combed sudah sering dibahas, salah satunya di artikel ini: Inilah Rahasia dari Bahan Kaos Cotton Combed, Bamboo, Supima.

Secara intinya, bahan combed mampu memberikan sensasi hangat ketika udara mulai mendingin. Begitu pun sebaliknya, ketika panas, Ia mampu memberikan sensasi adem dan segar.

Sember Photo dari Ciptaloka

Jadi pas sekali bukan bila produk custom ini dijadikan sebagai pakaian musim hujan. Bila perlu pilih juga produk custom lain agar makin keren iitd pakaian hujannya, ya gak?

2. Sweater Custom

Adalah fakta, bilamana kita hanya berlindung dengan kaos,  pastilah udara dingin masih terasa di badan. So, kamu harus melapisi perlindungan tubuhmu lagi.

Opsi pertama, kamu bisa gunakan sweater crowneck custom berbahan baby terry ini. Belum tahu juga kelebihannya? Bisa cek di sini: Ulasan Terlengkap Bahan Baby Terry, yang Biasa Dipakai di Sweater/Hoodie Kamu?

Dari luar, bahannya mampu menahan udara dingin, sementara pada bagian dalam akan mampu menimbulkan udara nan hangat. Berkat material kain lembut nan menyerupai sebuah selimut seperti ini:

So, jadi bisa kita bilang sweater custom ini pas juga bila dipakai sebagai pakaian yang dibutuhkan ketika cuaca hujan dan dingin datang, ya kan?

3. Jaket Bomber Tebal, Anti Air?

Bila kamu rasa sweater dan kaos kurang melindungi karena lapisan kainnya yang tipis, maka kamu bisa pilih jaket bomber kanvas yang satu ini. Kenapa?

Sember Photo dari Ciptaloka

Sebab dari segi perlindungan, kanvasnya itu bener-bener tebal loh. Alhasil untuk hujan ringan, bisa terbilang mampu menahan rembesan air. Tak heran kalo jaket ini pun menjadi pakaian yang sering digunakan saat musim hujan yang berfungsi untuk penghangat tubu.

Ialah ditambah lagi pada bagian dalam jaket, sudah dilengkapi dengan yang namanya puring berbahan kain dormil nan cukup tebal dan licin. Tentu akan nyaman dan mampu memberikan kehangatan tambahan loh.

– Aksesoris Custom Pelengkap Pakaian Musim Hujan

Bilamana tubuh sendiri sudah dilapisi barang dan produk yang sedemikian banyak, maka jangan lupakan juga barang yang kamu bawa. Pastikan mereka pun aman dalam sebuah tempat, yang misalnya:

4. Tas Serut Custom

Khusus yang suka bepergian tanpa peduli cuaca panas atau hujan, selalu bawa tas serut custom ini sebagai pelindung barang tambahan ketika hujan.

Sebab material nya terbuat dari bahan kordura, yang cukup andal dalam menahan serang air hujan asal jangan biarkan menyerap hujan yang deras. Sebab masih bisa tembus lewat rembesan.

Dari segi ukuran, tas serut ini mampu membawa banyak barang, dengan begitu kamu bisa masukan barang berharga ke dalam tas ini agar tidak terkena kucuran air hujan.

Sember Photo dari Ciptaloka

5. Tas Tote Canvas Custom

Untuk tas yang satu ini memang tidak terlalu andal untuk menghadang air hujan. Tapi percayalah, Ia bisa berguna untuk membawa barang tambahan semisal jas hujan, sepatu, atau pun barang lainnya yang tidak masuk di tas.

Apalagi bila tote bag canvas dibuat semenarik mungkin, bisa loh buat jadi kombinasi ootd kantor wanita hijab.

Sumber Photo dari https://www.instagram.com/rizkyfbian

– Botol/Termos Air Pemberi Kehangatan

Setelah berhasil mengarungi derasnya hujan, jangan lupa berikan dirimu kehangatan sesampainya di tujuan. Beberapa yang mungkin kamu butuhkan diantaranya adalah..

6. Termos Custom LED

Mampu menampung cairan panas dan menjaganya tetap hangat selama 6-8 jam. Tidak lupa di bagian atasnya ada indikator suhu, dengan tampilan LED.

Bilamana kamu kedinginan, kamu bisa memeluknya sebagai penghangat. Lalu bilamana kamu butuhkan untuk menyeduh minuman, air panas pun akan siap untuk dikucurkan. Menarik bukan?

Sumber Photo dari Ciptaloka

7. Botol termos Bowling

Tidak suka dengan yang berbentuk termos? Tenang masih ada botol air hangat minimalis berbentuk bowling. Lebih minimalis, mudah dibawa ke mana-mana, dan tidak memakan banyak tempat ketika dimasukkan k dalam tas.

Sumber Photo dari Giphy

8. Cangkir atau gelas hangat

Selain termos nya, kamu pun wajib punya gelasnya. Dan ini pun hanya berlaku, bilamana dalam keadaan di luar rumah dan terjebak hujan.

Jadi selain memiliki si termos pemberi kehangatan, kamu pun wajib punya gelas kuat, tidak mudah rusak, yang pastinya easy to carry + magic too!

Sumber Photo dari Ciptaloka

9. Mug Enamel Bunglon

Yap! Namanya gelas enamel, berbahan stainless enamel tebal yang mampu menahan tekanan ketika dibawa dalam berbagai kegiatan luar lapangan.

Jadi nih, kalo kebetulan kamu lagi berteduh, pingin yang anget2, jangan langsung minum air panas dari termos. Selain berbahaya, ya ngapain juga kan?

Makanya kucurkan air itu ke dalam gelas ini, tampung dan kombinasi baik dengan teh atau coffee. Jadi momen berteduh kamu masih bisa ternikmati, bener gak?

Baiklah itu tadi barang custom yang wajib kamu punya guna menghadapi musim hujan yang selalu datang. Apakah kamu punya rekomendasi produk lainnya? Yuk kasih tahu kami di kolom komentar, ya?

BACA JUGA:

1. Tips Membeli Baju Anak : Pilih 11 Bahan Kain yang Aman Ini!

2. Intip Nih! Ide Kartu dan 25+ Ucapan Lebaran Terbaru dan Unik

3. 53+ Kata-kata Bijak Mendalam Berbahasa Inggris dan Artinya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here