8 Tokoh Anime yang Cocok untuk Dicetak Pada Kaos Fullprint Kamu!

Coba cek dulu ya

0
5909
views

Ciptaloka.com – Di Indonesia negara Jepang tidak hanya dikenal lewat masakan atau budayanya saja, tapi juga melalui deretan karya animasi yang terkenal dengan sebutan anime.

Buat yang belum pada tahu, anime itu sejenis cerita kartun yang dibuat dengan ciri khas gambar ala animator jepang. Hadir dalam kedua bentuk, yakni komik/manga lalu animasi/anime.

Hampir pada setiap cerita anime, akan ada 1 tokoh utama yang memegang peran yang sangat vital pada jalannya cerita. Tidak heran apabila kemudian tokoh utama anime selalu memiliki banyak penggemar.

Kemudian, manakala orang-orang itu sudah kadung suka dengan salah satu tokoh anime, mereka pun akan mati-matian mencari aksesoris atau item fashion yang berhubungan dengan karakter favorit mereka.

Ngomong-ngomong soal tokoh utama anime dan aksesoris fashion, tim ciptaloka sudah merangkum :

8 Tokoh Anime yang Cocok untuk Dicetak Pada Kaos Kamu!

Coba cek dulu ya

1. Luffy dari One Piece

Deretan pertama kartun film yang bercerita tentang bajak laut muda bernama Luffy nan mampu memanipulasi tubuhnya menjadi seperti karet. Lewat kemampuannya tersebut, Ia didapuk menjadi tokoh utama pada serial manga & anime one piece.

Luffy digambarkan sebagai seorang pemuda yang berambisi guna menjadi seirang raja bajak laut. Dalam mencapai impiannya, Luffy akan dibantu oleh rekan-rekannya.

Kisah Luffy dalam animasi One Piece sudah berjalan sejak tahun 90-an sampai dengan sekarang dan belum selesai. Alhasil dari panjang dan rumitnya cerita one piece, mampu untuk menaikan  popularitas manga dan anime-nya sendiri baik di negara asalnya Jepang maupun luar negeri.

Alhasil muncullah banyak desain kaos custom bertemakan One Piece dan Luffy, seperti inilah kira-kira:

2. Naruto dari Anime Naruto

Ada juga salah satu anime keren yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki lain pun muncul, kali ini Ia mememiliki kekuatan rubah berekor 9 di tubuhnya.

Anime Naruto pun banyak menghiasi beberapa channel tv di Indonesia. Ia terbagi ke dalam 2 serial, ada Naruto (ketika kecil) dan Naruto Shippuden (ketika remaja-dewasa).

Satu hal yang sama menariknya dari anime ini adalah karena Ia telah tayang sejak periode tahun 2000-an sampai dengan sekarang. Malah saking populernya, banyak pula versi anime movie yang sering tayang di pertelevisian Indonesia.

Naruto sebagai karakter utama pun memiliki banyak fans loh. Gambar dan art tentang dia pun, emang bisa dikatakan cocok buat ditempel di baju kayak gini nih:

3. Goku/Vegeta dari Dragon Ballz

Agaknya tidak mungkin bilamana melewatkan anime terbaik yang satu ini. Pasalnya serial Dragon Ball tayang dari tahun 90-an dan sampai sekarang pun masih berjalan dengan beragam versinya loh.

Kendati demikian, fokus cerita tetap saja ada di Goku dan rekannya Vegeta. Mereka terus mencari dan mempertahankan 7 bola naga yang mampu mengabulkan segala keinginan.

Akibat dari tayangan yang sudah berpuluh-puluh tahun di Indonesia mampu melahirkan banyak penggemar yang loyal. Mereka pun selalu ingin memperlihatkan karakter dragin ball favoritnya seperti ini:

4. Kenshin dari Samurai X

Berikutnya ada tokoh Samurai legendaris yang anak 90 atau 200an pasti inget nih. Namanya Rorouni Kenshin atau dikenal juga dengan Nama Hitokiri Battousai.

Ia digambarkan sebai seorang samurai pembunuh yang jago memainkan katana-nya. Akan tetapi seiring berjalannya waktu Ia berhenti membunuh dan ingin menjadi seorang ronin yang normal tanpa bertarung atau pertumpahan darah.

Akibat dari sifatnya yang cool dan aksi-aksinya yang keren, tak jarang membuat fans berat Samurai X ingin memiliki kaos yang bergambar karakter Kensin. Beberapa contohnya ada yang kayak gini nih:

5. Ichigo Kurosaki dari Bleach

Kamu pasti pernah menonton aksi anime keren dari para Sinigami (dewa kematian) di serial Bleach kan? Nah diceritakan dalam kartun tersebut ada seorang pria berambut warna Orange bernama Ichigo.

Ia digambarkan sebagai sosok lelaki yang kuat dengan kemampuan yang sangat mengagumkan. Berkat aksi-aksi heroik Ichigo, banyak anak-anak 2000-an yang mengidolakannya.

Untuk itu, pada akhirnya banyak pula loh yang menggambarkan sosok Ichigo pada kaos mereka seperti ini:

6. Gon dan Kilua dari Hunter X Hunter

Pasti pada inget juga kan dengan dua anak laki-laki yang terobsesi menjadi seorang hunter terbaik ini? Apalagi baik Gon dan Kilua memiliki gambaran yang identik dan sudah tersimpan di kepala deh.

Dalam anime bergenre Action Comedy Hunter x Hunter kedua karakter itu digambarkan dengan sangat keren banget loh. Jadi, kalau kamu jadikan gambar utama dalam kaos kamu. Kurang lebih bakal jadi gini nih gambarnya:

7. Tsubasa dari Captain Tsubasa

 

Khusus yang suka dengan anime sad yang mengangkat tema olahraga, sepertinya Tsubasa akan menjadi anime yang langsung terlintas di kepala. Apalagi anak 2000an pasti hapal banget bagaimana perjuangan si Kapten agar bisa menjadi pesepakbola terbaik di dunia.

Guna selalu mengenang cerita dan kerja keras beliau, kamu boleh loh mencetaknya dalam sebuah kaos keren seperti ini:

Wah! Bakal kelihatan jadi fans garis kereas Nankatsu nih, ya kan?

8. Saitama dari One Punch Man

Siapa yang tidak kenal dengan karakter utama berkepala botak yang memiliki jurus satu pukulan langsung K.O? Pasti kamu pun sudah pada tahu atau minimal sering mendengar judul animenya.

Yap! Ialah Saitama, seorang karakter utama dalam anime comedy overpower berjudul One Punch Man. Bentukan dirinya memang terkenal keren dan identik.

Ia digambar dalam bentuk kepala botak, jubah putih, baju kuning, dan sarung tangan merah. Ditambah lagi dia sering sekali menunjukkan raut waja polos dan lugu. Pokoknya sangat berbeda jauh dengan karakter utama di serial anime lain.

Meski demikian, bila sedang serius Saitama memiliki tampilan yang cool dan garang. Berkat transformasi dari mode polos ke keren itu, membuatnya menjadi keren bilamana dijadikan gambar utama dalam kaos. Ya seperti inilah kurang lebih tampilannya:

Keren kan?

Demikianlah 8 tokoh utama anime yang pas buat dicetak pada baju kamu. Kira-kira mana yang paling keren versi kamu? Yuk komen segera~

BACA JUGA: 

1. Ide Kado Ulang Tahun yang Pas Bagi Anak Perempuan 1-13 Tahun

2. 33+ Template Desain Kaos Kelas Unik dari Gambar & Kata-Kata

3. 9 Kado Kenang Kenangan yang Berkesan dan Tak Terlupakan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here