5 Rekomendasi Parfum Pria Murah Mulai Dari 40 Ribuan

0
624
views

Ciptaloka.com – Berpenampilan menarik sudah menjadi standar di zaman sekarang ini. Salah satu yang menjadi poin penting dalam mendongkrak penampilan adalah aroma atau wangi. Tampil dengan pakaian yang fashionable tetapi mempunyai bau yang mengganggu, akan menjadi nilai minus dalam penampilan.

Selain itu badan yang wangi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Jika parfum wanita dominan menyukai wangi-wangian yang manis dan girly, maka mencari parfum yang cocok untuk pria adalah suatu hal yang tergolong gampang-gampang susah.

Kalo kebetulan Sobat Cipta mencari parfum pria yang murah tapi tahan lama? Maka penjelasan di bawah ini akan menjawab pertanyaan kalian.

Berikut beberapa rekomendasi parfum pria murah mulai dari 40 ribuan 

Bisa kamu coba dan buktikan sendiri aromanya

1. Bellagio

Parfum merek Bellagio ini banyak ditemui di minimarket-minimarket terdekat. Banyak yang mengira bahwa parfum ini merupakan merek luar negeri karena dilihat dari namanya dan kemasannya yang mendukung, namun fakta nya memang merupakan brand parfum lokal.

Jika kebetulan kamu pecinta produk dalam negeri, Bellagio ini bisa menjadi rekomendasi parfum pria lokal yang cocok untuk kamu coba. Dengan aroma yang khas segar dan tahan lama serta kemasannya terbuat dari kaca dengan perpaduan warna yang elegan membuat parfum ini terlihat mewah.

Parfum Bellagio ini harganya berkisar 30 ribuan. Cukup ramah di kantong untuk parfum dengan bau mewah dan kemasan yang elegan untuk digunakan pria.

2. Aqua Digio

Brand Aqua Digio ini menjadi salah satu rekomendasi parfum pria refill yang banyak digunakan orang.  Harganya yang murah berkisar dari 40 ribuan menjadi daya tarik tersendiri untuk parfum refill ini.

Parfum ini memberikan kesan aroma yang segar dan ringan. Walaupun aroma-nya tidak terlalu kuat tetapi cukup tahan lama di tubuh. Kebanyakan pria bisa jadi hanya menyukai aroma yang kuat dan menyengat. Tapi tidak sedikit juga kok pria yang menyukai aroma lembut dan menyenangkan seperti Aqua Digio ini  karena tetap memberikan kesan maskulin bagi pria.

Parfum Aqua Digio mempunyai banyak varian aroma yang bisa dipilih dengan kandungan kimia yang tidak berbahaya, sehingga sangat aman untuk dipakai dan tidak memberikan bekas di baju setelah dipakai. So, pas banget kan untuk kamu jadikan sebagai rekomendasi parfum pria yang murah dan berkualitas. 

BACA JUGA: Sudah Tahu Cara Mengukur Ukuran Celana Pria, Baik dan Benar?

3. AXE

Parfum AXE menjadi salah satu rekomendasi parfum di mini market yang enak dan tahan lama. Dengan kisaran harga mulai dari 30 ribuan membuat AXE menjadi salah satu parfum pria murah terbaik dengan harga terjangkau.

Parfum ini mempunyai banyak varian aroma yang bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas sehari-hari baik itu indoor maupun outdoor. 

Jika kamu menginginkan bau yang ringan dan kalem, kamu bisa mencoba varian AXE Black. Aromanya sangat cocok digunakan untuk kamu yang berkegiatan indoor. Kelembutan dan maskulin dari aroma AXE ini akan menunjukkan kepribadian.

Jika kamu menyukai aroma yang menggoda, kamu bisa mencoba AXE Dark Temptation. Parfum ini mempunyai wangi manis coklat yang akan membuat kamu semakin menggoda dan juga karena kelebihannya yang tahan lama.

Jika wangi yang kamu sukai adalah aroma-aroma yang mewah dan elegan, maka kamu bisa memilih AXE Gold Temptation. Aromanya akan memberikan kamu kesan berkelas, maskulin, dan mewah.

Pengharum pria yang ini pun sangat cocok bila kamu jadikan pilihan parfum yang bisa kamu gunakan untuk jalan bersama pasangan. Semua varian AXE ini merupakan rekomendasi parfum pria murah tahan lama yang bisa kamu dapatkan di minimarket terdekat.

4. Christian Jornald

Parfum pria merk Christian Jornald ini mempunyai kisaran harga mulai dari 40 ribu. Jika banyak yang mengira parfum ini merupakan parfum buatan luar negeri ternyata salah, Christian Jornald merupakan parfum lokal yang mempunyai wangi segar dan maskulin.

JANGAN KELEWATAN: 11+ Contoh Style Office Look, Gaya Pakaian Casual Pria Cool!

Cj Parfume mempunyai ketahanan 6-10 jam tergantung aktivitas yang kamu jalani indoor ataupun outdoor. Parfum ini mempunyai harga yang terjangkau dengan kemasan 100ml. Kemasannya dibuat simpel dan elegan sehingga bisa dibawa kemanapun. Christian Jornald menjadi salah satu rekomendasi parfum pria tahan lama yang wajib kamu coba.

5. Musk by Lilian Ashley for Men

Jika dilihat sekilas parfum lokal ini kemasan-nya sangat khas seperti parfum dari luar negeri. Tampilannya yang simpel dan elegan menjadi daya tarik tersendiri, selain aromanya yang banyak disukai pria. Kerennya lagi harganya hanya dibanderol sekitar 35 ribuan saja. 

Musk by Lilian Ashley ini mempunyai banyak varian aroma mulai dari citrus sampai fruity sangat cocok untuk kamu gunakan baik untuk berkegiatan indoor maupun outdoor. Nikmati parfum dengan harga terjangkau dan kamu dapat selalu wangi sepanjang hari.

Berikut sudah dijelaskan beberapa rekomendasi parfum pria murah yang bisa kamu coba. Setiap orang pasti mempunyai selera aroma parfum yang berbeda-beda mulai dari aroma yang paling kalem sampai strong menyengat.

Parfum-parfum murah dan tahan lama sekarang sudah banyak terdapat di minimarket, salah duanya di si biru dan merah. Harga oun tergolong sangat murah tapi kualitas tidak kalah dengan parfum mahal lainnya.

Semoga penjelasan ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi parfum pria murah. Temukan wangimu karena wangi menunjukkan kepribadianmu. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here