Ketahui Arti Lambang Sagitarius yang Mencerminkan 9 Karakter Terbaiknya Ini

Simak ya!

12
43132
views

Ciptaloka.com – Kamu pastinya sudah tahu bahwa bulan Desember ini merupakan bulannya bagi para Sagitarius merayakan kelahirannya. Orang sagitarius ini, menurut para astrologer, merupakan tipikal orang yang optimistis, lho. Hmm bener gak nih?

100+ Koleksi Produk dengan Desain Sagitarius

Tapi, ngomong-ngomong soal zodiak, kalian sudah tahu lambang dan arti dari Sagitarius ini? Terus tahukah kalian karakter lain dari Sagitarius? Waduh! Kalau pada belum, nih baca dulu deh;

Arti dari lambang zodiak Sagitarius, dan kenali 9 karakter terbaiknya ini

Simak ya!

Lambang Sagitarius; Kuda berbadan 1/2 manusia, dan panah?

Zodiak Sagitarius seperti kamu kenal memiliki simbol seperti digambarkan di atas. Berdasarkan pada mitologi Yunani, makhluk tersebut memiliki nama yakni; Centaurus.

Sosok Centaurus memang mirip sekali dengan lambang sagitarius. Sayangnya, Ia dikenal dengan sifatnya yang buruk, banyak dimusuhi para dewa, serta suka menculik gadis atau calon pengantin.

Sementara ada juga sosok yang serupa dengan lambang Sagitarius. Sebaliknya Ia memiliki sifat yang baik. Namanya adalah Chyron.

Ia dikenal dengan pribadi yang bijaksana, guru untuk para dewa dan manusia, dan handal dalam memanah. Melalui kebaikan itulah Ia pun diangkat menjadi rasi bintang (sagitarius).

Adapun panah, dalam simbol Sagitarius merepresentasikan seorang dewa dengan nama yang sama (sagitarius) yang dikenal dengan kemampuan memanahnya yang dapat mencapai/mengenai apa saja yang Ia tuju/arahkan.

Berdasarkan kisah dari Yunani Kuno itulah sifat seorang sagitarius dikaitkan pula dengan 2 (dua) kepribadian.

Kenali 9 karakter sagitarius ini, agar kamu bisa memahami lebih dekat dengan mereka

1. Orangnya tuh Dermawan

Sifat dermawan para Sagitarius bisa jadi diturunkan dari seorang Chyron yang sudah kita bahas di atas. Ia tidak pernah sungkan untuk berderma atau pun membantu temannya yang kesusahan. Beruntung banget bagi kamu yang punya temen seorang sagitarius ini ya?

2. Idealis, biasanya punya visi/tujuan yang jelas

Karakter idealis para sagitarius ini, memang sesuai dengan kisah dari seorang dewa yang handal memanah tadi. Buktinya, Ia selalu punya tujuan yang jelas, dan pasti berusaha keras mengarahkan dirinya pada tujuan itu. Ya, seperti, anak panah dan busur gitu deh.

3. Selera humor yang tinggi

Mungkin kalau baca soal kedermawanan dan idealisme dari seorang Sagitarius, pasti kalian pikir mereka itu orangnya serius atau mungkin kaku? Tapi ternyata di balik 2 hal tadi, Ia juga cukup gemar akan humor lho.

Cuma, ya, selera humor yang dimiliki tadi cukup tinggi. Jadi agak susah bikin mereka ketawa sama jokes receh kayaknya.

4. Penyuka kebebasan

Laksana seorang kuda, pemilik zodiak Sagitarius pasti gemar sekali untuk bisa berlarian bebas tanpa ada beban apapun di pundaknya. Malah saking bebasnya, mereka cenderung berpikir lurus ke depan, tanpa memperdulikan kesalahan yang lalu-lalu lho.

Mulai desain kaos Sagitarius di sini

5. Traveler Addict

Kecintaan akan kebebasan yang dimiliki orang Sagitarius, membawa Ia pada hobi yang kurang lumrah. Ia gemar sekali traveling dan beraktivitas di luar ruangan. Pokoknya susah banget deh kalau disuruh diem di dalam ruangan, maunya olahraga, liburan, atau berpetualang. Begitu deh si Sagitarius ini.

6. Filosofis

Hmm, di balik kebebasan dan sifat extrovert yang kental, Sagitarius ini ternyata cukup filosofis juga dalam menghadapi berbagai hal. Kalau untuk yang ini, jelas didapat dari sifat sang Chyron tadi, ya?

7. Orangnya juga mandiri

Seperti seorang kuda yang jauh dari kawanan, Sagitarius pun memiliki sifat kemandirian yang cukup unggul bila dibanding zodiak yang lain. Jangan khawatir deh kalau kamu ninggalin dia sendirian. Ia cukup strong buat menghadapi segalanya sendirian.

8. Penuh ambisi

Jika sagitarius sudah bertekad untuk mengejar sesuatu, maka Ia pun akan dengan sangat ambisius  meraih hal tersebut. Tanpa peduli apapun resiko nya, Ia akan berusaha mengejar atau mendapatkannya.

9. Tidak suka dibatasi

Nah, yang paling pamungkas, kalau kamu mau memahami orang Sagitarius maka kamu jangan pernah sekalipun membatasi Ia/mereka dalam hal apapun. Sebab zodiak berlambang panah ini ingin nya bebas melakukan apa yang dia mau, dan apa yang dia inginkan. So, belajarlah mengerti Ia ya kamu-kamu.

Well, begitulah arti dari lambang zodiak sagitarius dan 9 karakter terbaiknya. Coba komen pada bener gak tuh isinya?

mug zodiakkk

YANG SERING KAMU LEWATKAN:

1. Serba-Serbi Imlek yang Wajib Kamu Tahu Sebagai Orang Indonesia

2. Rekomendasi 4 Produk Terbaru dan Terlaris Bertemakan Imlek Pilihan Ciptaloka

3. Asal Usul yang Belum Kamu Tahu Tentang Imlek, Warna Merah, dan Kuning Emas

4. Kamu Tahu Gak? 12 Tradisi Ini, Biasanya Wajib Lho Dilakukan Ketika Imlek

12 COMMENTS

  1. hmm…saya pendiam…tidak suka disuruh dan saya memiliki tujuan tersendiri yaitu main game hingga tuntas ato tamat karna ada saingan…yg membuat saya iri dan ingin lebih maju dari dia..saya tidak suka olah raga, keluar rumah,ato mengikuti kegiatan yg lain di sekolah maupun di daerah masyarakat..yg jadi pertanyaan saya knp saya tidak ada kalimat yg mirip dengan kata kata saya ini tolong penjelasan,😊

  2. Menurut saya ramalan admin benar bgt saya memang optimist, suka outdoor, sport, gsk rutinitas, pekerja keras, traveler keluar negeri, suka sesuath challenge, suka menolong walaupun kebaikan saya sering kali dimanfaatin🤣

  3. Leres pisan sagitarius aya sadayana dina prinsip + konsep kepribadian.. Alhamdulilahh ya alloh tos masihan anu terbaik. Mudah2an dijadikeun motivasi kanggo sagitarius2 yang lain
    Amiin ya alloh, Qobul ya roob Ihsil makosidii …

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here